Z
zhrhasanah
Normal, Medium Light, Neutral
Liptint lokal pertama aku! Biasanya aku selalu pake liptint merk Korea. Baru kali ini nyoba dan langsung suka dong. Wanginya enak banget, wangi buah yang seger. Rasanya juga manis. Awalnya aku pikir warnanya bakal merah, tapi ternyata merahnya natural, kalem. Mau dioles beberapa kali juga gak terlihat wah. Terus liptintnya gak kering dibibir, lembab gitu dan bibir jadi keliatan sehat. Intinya sesuka itu sama liptint ini. Cuma ukurannya terlalu kecil dan gampang hilangnya ☹️
Usage: Less than 1 week
T
Tasya99
Combination, Medium Light, Neutral
Gw pas make ini di tanyain sama temen, kakak, dan nyokap karena saking bagusnya, wanginya enak berasa pengen gw makan, cocok buat liptint sehari2 karena warnanya kalem. Minusnya dia terlalu cepat set di wajah jadi mesti buru-buru makainya dan imposibru buat gw kalo di pake buat blush on karena setnya kecepetan dan gw lambat makenya.
Usage: Less than 1 week
I
ifafathiya
Oily, Medium Light, Neutral
wanginya enak bangettt!! berasa makan permen yupi. manis gitu warna nya pas kalo untuk di ombre, tahan lama juga sih menurutku. cuma kalo dipakai di pipi ga terlalu kelihatan, padahal aku pake nya udah lumayan banyak.
Usage: Less than 1 week
C
cahyapnkw7
Normal, Medium, Neutral
plusnya ni produk cukup pigmented walau gak sepigmented adeknya, buat ombre lips juga bagus, bentuknya mungil lucu, kemasannya imut dan clear. minusnya beberapa merchant jualnya overprice, gak sepigmented adeknya, agak cair
Usage: Less than 1 week
N
nadiranafiszha
Combination, Medium Light, Neutral
huwaaa warnanya cantik bgttt! dan yg paling aku suka dari si liptint wardah ini tuh wanginyaaa! yaampun wangi kyk stroberi yg sweet bgt gituuu, gampang bgt di blenddd, dia bener2 bikin warna bibir terlihat natural gt asal pakenya jgn kebanyakan juga, tp sayangnya gampang bgt hilangnyaaa☹️
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
Box packaging: warna merah. Packaging tube: warna pink agak gelap. Warna liquid: merah terang. Warna di bibir: merah agak orange. Bingung? SAMA! 😂🤣. Aku beli ini krn iseng wkt itu Sh*pee lagi freeong haha. Trus pengen coba aja. Tbh I was really shock and confused dengan ke-tidak-sinkron-an dari warna-warna nya hahaha tapi setelah kucoba di bibir, hmm yaa boleh juga lah. Sesuai dengan harga nya. Not a fan of bright color lip products, tapi surprisingly lumayan awet??? Wow. Cuma butuh sekali touch up, seharian ketika puasa dan kena air wudhu masih ada warnanya di bibir 😳👍🏻
Usage: Less than 1 week
A
ansppr
Dry, Medium Dark, Warm
suka banget karena dia ga buat bibir kering. warnanya cantik pula. warna merahnya kalem bukan merah darah gitu. teksturnya sedikit kental makanya ngelembabin bibir banget. jadi untuk yang bibir kering ga usah takut pake liptint ini. btw liptint ini ada rasanya, manis gitu 😆
Usage: Less than 1 week
E
evachy
Oily, Medium, Cool
liptintnyaaa bikin bibir ga kering ga kaya lip tint yang lainn, warnanyaaa aku sukaaaa merahnyaaaaa ga terlalu ngejrengg mungkin tergantung pemakaian juga kali yaaaaa, wanginyaaa ituu lohh enak bangettt. sukak dehh pokonyaaa
Usage: Less than 1 week
S
silvisofia
Combination, Medium Dark, Neutral
liptint ini bagus sih, karna teksturnya yang me moisturizer bibir yg kering wanginya enak wangi buah gitu, kalo dipake dibibir warnanya pun bagus dan natural cuman ketahanannya kurang. habis makan pasti aja udah hilang, dan lama kelamaan juga liptint nya setelah dipakai pun akan mengering.
Usage: Less than 1 week
S
syahraini15
Oily, Medium, Warm
aku suka banget liptint ini. dia gak bikin kering, dan seperti pakai lip balm yg ada warnanya tapi stain. seneng banget ketemu ini, karna bibirku yg cenderung kering, pake ini tuh cocok cocok aja. aku juga suka pake ini buat blush on, jadi di pipi ada efek glowingnya juga
Usage: Less than 1 week