M
Mldauputri
Combination, Light, Neutral
Liptint ter da bes menurut aku. Nyobain punya temen terus pas aku pake dibilang bagus sama yang lain. Yah jadilah aku keracunan dan beli langsung hahaha. Teksturnya agak cair tapi kental bgitulah pokoknya. Super gampang diaplikasikan. Aku kurang cocok pake lipstik warna merah tapi gk tau kenapa kalo pake ini cocok aja. Dan yang jelas benar-benar sesuai kebutuhan orang Indonesia gk tau kenapa kalo pake liptint produk Korea agak gk srek aja
Usage: Less than 1 week
H
HanaLuthfiah
Normal Skin, Light, Neutral
liptint wardah ini tekstur nya creamy dibandingkan liptint lain yg lebih watery,ketahannya menurutku lumayan cpt hilang ya meskipun tetep ngestained warna nya jadi lebih natural,nyaman ga bikin bibir kering
Usage: Less than 1 week
A
adindaramadhani
Normal, Medium Light, Neutral
Produk liptint pertama yang aku cobain. Menurutku,teksturnya mirip banget sama Etude. Rada ke gel,tapi pas di pake langsung lumer. Bau nya pun manis. Mengingatkan sama permen. Ga bikin bibir kering,tapi tetep sebelum pake harus pake lipbalm dulu. Warnanya ga semerah liptint2 korea,mengingat dia “red” Cocok dipake buat cewe2 yang suka no makeup2 look.
Usage: Less than 1 week
S
sukmanisa
Dry, Medium, Warm
Memang pada dasarnya bibirku kering, walaupun udh aku pakein lip balm tetep aja kering setiap pake ini gatau kenapa, padahal warnanya kece bgt. Di awal pake sih bagus kesannya bibir tuh kaya sehat tapi beberapa menit kemudian mulai kering dan jadi nimbulin garis2 gitu dibibir
Usage: Less than 1 week
A
adeliaftr
Oily, Medium Dark, Neutral
liptint nya bagus ga bikin kering, tekstur nya kentel. beli karna temen pake ini dan pas nyobain ternyata sebaguss itu, harga nya pun ga begitu mahal terus ga abis abiss. repurchase? mungkin, soalnya pengen coba yang lain
Usage: Less than 1 week
N
naomitece
Oily, Medium Light, Neutral
Formulanya lebih gel dan gak cair jadi gak terlalu bikin kering. Warnanya agak ngejreng ya, bukan yang merah gitu kayak namanya. Staying power-nya gak lama, liptint ini lumayan cepet ilang. Pernah nyoba buat pipi dan lumayan sih, tapi gak wow juga.
Usage: Less than 1 week
R
rizkitazkia_
Combination, Medium Light, Neutral
Lumayan agak kentel si ya, ga cair banget. Tapi kurang tahan lama, sebentar2 harus pake lagi mulu, dari harga si standar ya, cuma lebih banyak tony moly si kalo belinya di althea jadi lebih murah hehe
Usage: Less than 1 week
J
Jianvasya
Dry Skin, Light, Neutral
Lip tint lokal pertama yg aku coba. Kenyamanan top deeh ga bikin kering bibir, warna bisa di build up dan wanginya ga mengganggu. Bisa untuk blush on, untuk di kulitku yg kering masih mudah di blend tp, agak sedikit patchy. Ketahanan untuk warna ini cukup bagus aku buat makan agak berminyak masib meninggalkan hint warna di bibir. 👍🏻👍🏻
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
E
elizpellokila
Oily Skin, Light, Neutral
enak gitu kayak agak creamy tapi ga buat bibir aku jadi kering banget, blendeble juga. warna merahnya agak menuju oren sih kalo di bibir aku, terus wanginha juga uenak kayak tutifruti gitu suka bangett
Usage: Less than 1 week
M
meutiafhns
Combination, Medium, Cool
Ini adalah salah satu liptint kesukaan aku selama masa sekolah karena warnanya yang terang bikin wajah terlihat segar. Wanginya juga enak banget. Minusnya produk ini cepat hilangnya dari bibir apalagi kalau makan dan minum. Kebetulan aku tidak suka pakai produk ini di pipi karena agak susah diblend dan patchy. Yang aku kurang suka dari liptint ini juga yaitu packaging produk ini yang membuat si produk gampang bleber ke bagian atas aplikatornya.
Usage: 3 months - 6 months
Watson