L
lidyajh
Oily, Medium, Neutral
aku kurang suka tekstur nya dia terlalu bikin bibir aku glow dan jadi kaya minyak banget gitu gak suka tapi ini lumayan si kayaknya buat dijadiin blush-on tapi aku belom pernah nyoba dijadiin blush-on jadi gak tau deh
Usage: Less than 1 week
P
putriangraini
Oily, Medium Dark, Warm
jadi suka bange pakai liptint ini gara" aku pakai ombre barengan toasted brown. jadi nya kayak bibir asli gitu. trus kan di liptint nya kaya ada glossy nya gitu kan. ha itu buat aku suka. karna glossy nya nggak parah banget kayak apieu, jadi kayak bikin bibir aku sehat gitu padahal pakai lipstik. terus nggak buat kering bibir.
Usage: Less than 1 week
D
devinalrst
Combination, Medium, Warm
liptint yg seperti lipgloss. karena tidak nyerep ke bibir gitu loh. tapi warnanya bagus bgt, bikin lembab bibir dan ga bikin kering. warnanya yg ini juga cantik. tapi sayangnya gampang bgt ilangnya, jadi mesti sering2 reuse.
Usage: Less than 1 week
C
choliana9
Combination, Medium Light, Neutral
selain harganya terjangkau. lip tint dari wardah ini ringan banget dipake. emang ga begitu tahan lama sih. sekali makan aja udah bubar jalan 😂 untuk repurchase maybe lah. masih mau cobain lip tint yang lain juga
Usage: Less than 1 week
R
radinrosmalia
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka warna nya. Dia gak bikin bibir aku kering meski di pakek berjam-jam, gak kayak liptin lain hehe. Sayangnya dia tuh emang gabisa nutupin bibir atas sama bawah aku yang item, jd cuman merah dalemnya doang😂 mungkn krn emang dia liptint jadi ga nutup ya 😅 Ketahanan dia biasa aja siih. Cepet ilang meski gak di pakek makan dan minum. Tapi aku butuh aja gitu biar kalo di rumah keliatan seger hehe
Usage: Less than 1 week
M
Michelle_M18_
Normal, Light, Cool
this is my first liptint, the colour si bagus" aja , ga bkin bibir kering , kecil juga , bisa dibawa kmna mna , it smells good kayak permen gitu , my friend juga pada pake ini , sayangnya warna nya lumayan cpet ilang , tp gpp si sesuai dengan harganya
Usage: Less than 1 week
A
agaishamelissa
Combination, Medium Dark, Neutral
Pernah make ini, cocok banget sih buat ombre lips cuman kalo di bibir yg gelap ga cocok pake ini jika hanya liptint nya saja yg diolesin ke bibir kecuali pake lip concealer atau sedikit foundie ke bibir trlebih dhlu baru deh klop make ini
Usage: Less than 1 week
A
Aisyahasha_
Combination, Medium, Neutral
Biasanya aku pake liptint korea korea gituu kan, tapi pas nemu ini aku langsung jatuh cinta, sukaa banget❤️ Warna merahnya ga lebay, ga bikin bibir kering juga. Untuk ketahan lumayan sih menurut aku, di pake makan gak langsung ilang. Bagus deh intinya. Repurchase? Yes yes!
Usage: Less than 1 week
H
haloovina
Oily, Medium Dark, Warm
bagus banget suka, kecil minimalis enak dibawa kemana2 , warnanya bagus di kulit sawo matang tapi gak terlalu awet sih tapi oke lah sama harganya yang affordable. pastinya beli lagi sih nanti tapi tetep shade yang ini kalau shade yang lain kayaknya kurang cocok
Usage: Less than 1 week
D
dizzanr
Combination, Medium, Neutral
Liptint lokal pertama yg berhasil ada di pouch aku berbulan bulan. seperti klaim nya yg moisturising yes ini ga bikin kering samsek. biasanya aku kalo pake liptint cm stain di tengah aja cuma kalo pake ini ngga tuhh👏🏻 kalo buat dijadiin blush agak kurang suka ya, krn dia cepet bgt ngeset nya jd hrs buru2 di blend
Usage: Less than 1 week