Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
09 Jun 2019
shade favoritku dr ketiga shade yg ada, warnanya bikin seger bgt. teksturnya creamy, ga langsung nyerep gitu jd masih ada waktu buat ngeblend. ga ngeringin bibir. lumayan awet. wanginya juga enak. kemasannya juga kecil enak buat diselip selipin yekan.
Usage: Less than 1 week
A
almanjh
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2019
AKHINYAAAA NEMU LIPTINT YANG NYAMAN DIPAKEEE❤️ awalnya ragu-ragu karna warna merah takut nge jreng bgt. Soalnya biasanya kan liptint2 korea yg warna merah nge jreng bgt, eh, yg ini cantik bgt donggg naturaalllll bgttttt❤️❤️❤️😍😍😍bikin ceraaaah!! Udah gitu ini ga bikin kering,malah menurut ku ini nge lembab in!!CINTA MATIIII😂❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
A
AidahPutri
Combination, Medium Light, Warm
09 Jun 2019
ini bagus banget gak bikin kering di bibir dan warnanya juga gak yang ngejrang bgt kok minusnya cuman kurang tahan lama sih kalo buat minum aja udah ilang gitu ya wajar deh hehe repurchase pastinya :))) btw aku belum pernah cobain di pipi sih walaupun dibilangnya bisa buat pipi sama bibir dan aku liat di utube fine fine aja dan yaa bisa dibilang bagus deh
Usage: Less than 1 week
T
tabizzle
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2019
suka banget sama warna yang ini karena warnanya merah terus ada warna pink nya dikit dan aku lebih suka yang wardah daripada yang emina karena lebih bagus aja gitu pas diaplikasiin di bibir dan warnanya ngeblend banget di bibir
Usage: Less than 1 week
M
merrynurindah
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
aku suka pakai ini kalau di rumah habis mandi biar gak pucet banget, dan pas touch up habis sholat dzuhur di kantor karena kalo pakai lipcream lagi agak sayang 2 jam lg pulang kantor. teksturnya cair, ada wangi permennya. lebih bagus bibirnya di scrub dulu sebelum pakai liptint biar lapisan bibir keringnya mengelupas niscaya akan lebih bagus hasilnya. belom tau mau beli lagi atau enggak, mau coba merk sebelah dulu.
Usage: Less than 1 week
X
xessyl
Combination, Light, Neutral
08 Jun 2019
udah repurchase untuk ketiga kalinya. liptint ini ringan banget buat daily wear dan hydrating bgt di bibir. shade ini pas dan natural untuk all skintone, dengan cara pemakaian yg tepat. sayangnya ini kurang tahan lama, tapi gapapa karna warnanya very very pretty ♡♡
Usage: Less than 1 week
N
nauliaddd
Combination, Medium Light, Warm
07 Jun 2019
Rekomen
Buat aku, produk wardah yang satu ini salah satu favorit! Packaging yang simple, desain menarik, teksturnya yang pas banget gak terlalu cair gak terlalu kental juga, ringan di bibir, bau sama rasanya kadang bikin khilaf bayangin stroberi😂 buat yang suka warna merah tapi gak terlalu mencolok, ini recommended guys. Luuuvvv❤️ Repurchase? Yay :)
Usage: More than 1 year Traditional market
D
Dearachma
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jun 2019
baru pertama kali nyobain liptint,dan aku milih buat nyobain shade yg aman dulu jadi warna merah😂, aku gak pernah pake liptint sih,baru ini aja,teksturnya tuh kayak cair agak kental tapi gak kental banget,wanginya wangi buah2 an gitu,gak kerasa kering sih buat ku,ringan aja di bibir, warnanya juga awet walaupun dibawa makan masih ngestain di bibir,merahnya juga nggak norak. Cuman buat nutupin bibir yg hitam bagian atas menurut aku perlu beberapa kali oles repurchase? yes, dan penasaran sambil pengen nyobain liptint lokal yg lain hehe
Usage: Less than 1 week
C
Cacaagrnd
Oily, Light, Neutral
05 Jun 2019
Bagus sekaliii kusukaaaa gabikin bibir kering juga❤️ bakalan repurchase sih karna enak banget dulu aku pake peripera tapi gasuka teksturnya sama warnanya sampe mantan ku pernah bilang “pake lip apa? warnanya aneh gacocok”:))
Usage: Less than 1 week
L
lauramarcella
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2019
packaging nya b aja sih normal liptint. texture nya juara, gabikin bibir kering, gaada dry patches nya, bibir jadi smooth aja. jadi kaya ‘my lips but better’ kalo pake ini, karna gaterlalu matte jatohnya kaya shiny gitu ga glossy karna natural gt
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 119
Next