V
valent1
Combination, Medium Light, Neutral
sukaa bgt sama liptint ini ringan dan hasilnya natural bangett, terus ga bikin kering juga, biasanya bibir aku sensitif bgt sama liptint yg bikin kering langsung bisa kelupas2, tapi sama liptint ini aman2 ajaa, lumayan tahan sih dibanding liptint2 aku yang lainnya✨👌
Usage: Less than 1 week
K
kakarikura
Oily, Medium Light, Neutral
Nggak kepikiran beli sebenernya, cuma pas anter temen ke watson dia maksa aku beli sesuatu. Beli lip product adalah pilihan yang paling aman! Kebetulan counternya dempetan sama ((adek))nya dan sempet ngebandingin produk liptintnya juga, akhirnya tetep pilih ini karena warnanya lebih masuk akal di aku. Wanginya enak, finishnya basah rada glossy gitu, cuma ya bibirku pinggirannya gelap alias apa yang mau diharapkan dari sebuah liptint. Oh iya, lama kelamaan dia bikin bibir kering dan pecah-pecah. Jadi seringnya nggak aku pakai sendiri, tapi aku pakai sebagai base sebelum pakai lipstik.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
shaniad
Combination, Medium Dark, Neutral
Kurang suka sama liptint ini karena bikin bibir aku pecah-pecah. Kalau dicampur Vaseline emang nggak pecah-pecah sih, tapi ya jadinya nggak tahan lama juga. Untuk masalah warna kebetulan juga gak nyatu di bibir aku yang gelap. So, i won't repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
angellbeauty
Dry, Medium Light, Warm
liptint menjadi salah satu andalan saya saat makeup ke kampus. tektur yang sangat ringan aerta mudah diaplikasikan. harga yang sangat terjangkau. produk ini juga mudah ditemukan di drugstore atau online shop. wangi dari liptint ini juga segar.
Usage: Less than 1 week
S
shofiaturrizkiyah
Oily, Medium Dark, Neutral
aku suka banget sama lip tint yang satu ini, tapi di bibir ak malah bikin kering gitu. but i like it.ak biasanya pake lip balm dlu baru pakein liptint yang satu ini biar ga kering gitu bibirnya.......
Usage: Less than 1 week
A
anggie_wrd
Normal, Medium, Neutral
Liptint lokal pertama dan kayanya terakhir yang bakal aku cobain. Teksturnya kentel gitu dan ga bikin kering di bibir. Gampang diblend dan cepet keringnya. Dipake buat ombre sama lipstick matter juga okeeee bgttt. Cuma agak patchy kalo dijadiin blush on
Usage: Less than 1 week
E
ekaprilianii
Oily, Medium Light, Warm
dibibir atasku yang warna luarnya gelap, dia ga nempel sama sekali dong. kalo di bibir bawah sih nempel. Warnanya tuh mirip kalo kalian kebanyakan minum fanta yg merah 🙈. dipake di pipi pun lengket dan susah diblend. So i won't repurchase.
Usage: Less than 1 week
S
syavidha
Combination, Medium Light, Warm
Kalo ada yg nanyaa mendingan liptint wardan atau Eminaa ??! 🤔 jelas beda finnish nya beb. Wardah ini lebih moisture dibibir, warnanya ga terlalu pekat, dan ga begitu tahan lama. Sedangkan emina kebalikanya 😀. Menurutkuu untuk harga <50rb kamu wajib coba dehhhhh hehehe gaakan nyesel ❤️🌈
Usage: Less than 1 week
T
Tyasyaharani
Oily, Medium Light, Neutral
ad banyak banget liptint d indo yah skrg. dan salah satunya ini., dan dari sekian banyak lipntint yang ak coba ini sama emina itu masih juaranya. dan kedua nya ak sukaa. jadi ini versi pakai si wardahh, kalau untuk wardah ak suka yang red. kalau emina ak suka yang orange
Usage: Less than 1 week
A
anonym123456789
Combination, Medium, Neutral
suka😍😍😍😍 dia glossy gitu, nggak bikin bibir kering, mudah didapat, tapi kemasan nya sih kurang suka punya aku rada2 bleber gitu. aku suka pake ini diombre cantik warnanya kalau dibibir aku sih lebih kewarna pink sedikit hint merah. repuchase yessss
Usage: 6 months - 1 year
Shopee