R
Ryaniparamita
Oily, Medium Light, Cool
Aku gak jadi kasih bintang 5 sama ni produk. Bukannya apa ya. Cuman bibirku yang kering tambah kering. Kalau di pakein buat jadi blush ya lumayan lah. Maaf ya wardah. Awalnya suka bngt sama produk ini tapi setelah sebulan pake bibirku jadi kering bngt gitu.
Usage: Less than 1 week
M
mecayya
Dry, Medium Light, Cool
aku pertama coba punya temenku.. truss teksturnya enak gak bikin kering dan natural... wanginya b aja sih. mana beratnya enteng banget, biasanya ada yg berat. tekstur ringan. bakal beli pasti.........
Usage: Less than 1 week
R
railuna
Combination, Medium, Warm
liptint fav akuu. awalnya sempet ragu krn teksturnya gel dan aku lbh suka water tint (krn dulu pengalaman gasuka bgt tony moly yg gel) tp akhirnya beli juga. gak longlasting tp yg bikin aku suka bgt itu sangatsangat melembabkannn! bibir aku kering dan ini liptint udh kyk lipbalm buat aku. warnanya jg bagus walopun harus 2 layer buat bibir aku yg agak gelap. buat di pipi malah longlasting bgtt! wanginya enak dan kl dijilat jg enak wkwk. masih mau cari liptint lg tp so far aku suka bgt sm ini.
Usage: Less than 1 week
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
menurutku liptint ini warnanya merah yg mengarah ke pink gt, kecewa krn ngiranya bakal merah marun gelap atau merah burgundy kl ngeliat dr botolnya :") teksturnya creamy, bikin bibir lembab, diblendnya enak, warnanya jg lumayan pigmented ya walau gak intens2 bgt. tekstur dan resultnya ngingetin aku bgt sama liptint et*de house fresh cherry tint yg sempet ngehits pada jamannya 😅 please bgt wardah ngeluarin liptint ini lg tp yg warnanya dark red gt dong huhu
Usage: Less than 1 week
R
ristia_05
Combination, Medium Dark, Warm
Sukaaak bgt sama lip tint ini yaampun gel gitu enak dipakenya apalagi kalo sebelumnya pake lip balm terus pas pake ini langsung rata lembab gitu buat cream blush jg oke bgt praktis pokoknya kusukaaa.. sampe aku racunin ke tante aku jg hehe
Usage: Less than 1 week
R
Ranismeeravani
Combination, Medium Dark, Warm
Liptint ter fav ku. Ringan di bibir , trus gak bikin kering karena ada moisturizer nya. warna ini yg paling cocok di aku yg mukanya rada gelap wkwkwk , trus wanginya juga yg bikin aku makin cintaa❤️ pokoknya bakal repurchase dehhh
Usage: Less than 1 week
L
lalamiela
Combination, Medium Light, Warm
liptint yang ringan di bibir, gak bikin kering cuma yaa kurang tahan lama.. bau dan rasanya kayak permen. dan bisa di applikasi buat blush on, cuma harus agak cepet yang ngeblend karena sekali di apply langsung cepet yang kering.
Usage: Less than 1 week
S
salsafiqrotu
Oily, Medium, Neutral
SUPER ENAK BGT. liptint lokal tersukakkk!! rasa nya manis wkwk, murcee, pas di apply ga begitu jadi numpuk bgt,warna natural di aku , tapi ga tahan lama :( DAN JUGAA ini bagus buat blush on kalo buat blush on tahan lama. super murce love
Usage: Less than 1 week
A
acila1123
Normal, Medium Light, Neutral
warnanya bagus bgtt merah tapi ga ngejreng tetep PD kalo pake. tapiii sayangnya juga ga tahan lama dan kalo dijadiin cheeklit nge tap nya harus agak cepet kalo ga bakal ga membaur gitu hasilnya. Jadi aku pake ini cuma untuk liptint. Overall bagus sih. Packaging nya kecil cocok untuk travelling tp harus hati2 biar ga ilang hahaha aku beli 2X karna yg pertama ilangg huhu😭
Usage: Less than 1 week
R
Rosa_hrjs
Dry, Medium Light, Cool
Bagus lip tintnya, multifungsi juga buat yang mau make up natural. Terturnya creamy gitu dan ada vitaminnya yang ngelembapin bibir. Cuma menurut aku lip tintnya kurang tahan lama. Kalo di pake makan langsung berkurang gitu warnanya tapi gak terlalu keliatan ko👌
Usage: Less than 1 week