Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

R
Ryaniparamita
Oily, Medium Light, Cool
17 Jun 2019
Aku gak jadi kasih bintang 5 sama ni produk. Bukannya apa ya. Cuman bibirku yang kering tambah kering. Kalau di pakein buat jadi blush ya lumayan lah. Maaf ya wardah. Awalnya suka bngt sama produk ini tapi setelah sebulan pake bibirku jadi kering bngt gitu.
Usage: Less than 1 week
M
mecayya
Dry, Medium Light, Cool
17 Jun 2019
aku pertama coba punya temenku.. truss teksturnya enak gak bikin kering dan natural... wanginya b aja sih. mana beratnya enteng banget, biasanya ada yg berat. tekstur ringan. bakal beli pasti.........
Usage: Less than 1 week
R
railuna
Combination, Medium, Warm
16 Jun 2019
liptint fav akuu. awalnya sempet ragu krn teksturnya gel dan aku lbh suka water tint (krn dulu pengalaman gasuka bgt tony moly yg gel) tp akhirnya beli juga. gak longlasting tp yg bikin aku suka bgt itu sangatsangat melembabkannn! bibir aku kering dan ini liptint udh kyk lipbalm buat aku. warnanya jg bagus walopun harus 2 layer buat bibir aku yg agak gelap. buat di pipi malah longlasting bgtt! wanginya enak dan kl dijilat jg enak wkwk. masih mau cari liptint lg tp so far aku suka bgt sm ini.
Usage: Less than 1 week
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
16 Jun 2019
menurutku liptint ini warnanya merah yg mengarah ke pink gt, kecewa krn ngiranya bakal merah marun gelap atau merah burgundy kl ngeliat dr botolnya :") teksturnya creamy, bikin bibir lembab, diblendnya enak, warnanya jg lumayan pigmented ya walau gak intens2 bgt. tekstur dan resultnya ngingetin aku bgt sama liptint et*de house fresh cherry tint yg sempet ngehits pada jamannya 😅 please bgt wardah ngeluarin liptint ini lg tp yg warnanya dark red gt dong huhu
Usage: Less than 1 week
R
ristia_05
Combination, Medium Dark, Warm
16 Jun 2019
Sukaaak bgt sama lip tint ini yaampun gel gitu enak dipakenya apalagi kalo sebelumnya pake lip balm terus pas pake ini langsung rata lembab gitu buat cream blush jg oke bgt praktis pokoknya kusukaaa.. sampe aku racunin ke tante aku jg hehe
Usage: Less than 1 week
R
Ranismeeravani
Combination, Medium Dark, Warm
16 Jun 2019
Liptint ter fav ku. Ringan di bibir , trus gak bikin kering karena ada moisturizer nya. warna ini yg paling cocok di aku yg mukanya rada gelap wkwkwk , trus wanginya juga yg bikin aku makin cintaa❤️ pokoknya bakal repurchase dehhh
Usage: Less than 1 week
L
lalamiela
Combination, Medium Light, Warm
15 Jun 2019
liptint yang ringan di bibir, gak bikin kering cuma yaa kurang tahan lama.. bau dan rasanya kayak permen. dan bisa di applikasi buat blush on, cuma harus agak cepet yang ngeblend karena sekali di apply langsung cepet yang kering.
Usage: Less than 1 week
S
salsafiqrotu
Oily, Medium, Neutral
15 Jun 2019
SUPER ENAK BGT. liptint lokal tersukakkk!! rasa nya manis wkwk, murcee, pas di apply ga begitu jadi numpuk bgt,warna natural di aku , tapi ga tahan lama :( DAN JUGAA ini bagus buat blush on kalo buat blush on tahan lama. super murce love
Usage: Less than 1 week
A
acila1123
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jun 2019
warnanya bagus bgtt merah tapi ga ngejreng tetep PD kalo pake. tapiii sayangnya juga ga tahan lama dan kalo dijadiin cheeklit nge tap nya harus agak cepet kalo ga bakal ga membaur gitu hasilnya. Jadi aku pake ini cuma untuk liptint. Overall bagus sih. Packaging nya kecil cocok untuk travelling tp harus hati2 biar ga ilang hahaha aku beli 2X karna yg pertama ilangg huhu😭
Usage: Less than 1 week
R
Rosa_hrjs
Dry, Medium Light, Cool
14 Jun 2019
Bagus lip tintnya, multifungsi juga buat yang mau make up natural. Terturnya creamy gitu dan ada vitaminnya yang ngelembapin bibir. Cuma menurut aku lip tintnya kurang tahan lama. Kalo di pake makan langsung berkurang gitu warnanya tapi gak terlalu keliatan ko👌
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 119
Next