Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

H
HendrikaValeskaAndhela
Dry, Light, Neutral
27 Jun 2019
Lip tint ini warnanya bagus banget, aromanya enak (aromanya manis), dan lumayan tahan lama. Kalau aku sih kurang suka lip tint ini dijadiin blush on karena terlalu merah hehe. Tapi untuk kualitasnya dengan harga yang sangat murah ini terutama dia produk lokal aku suka banget.
Usage: Less than 1 week
M
MirandaWulandari_18
Dry, Medium Dark, Warm
27 Jun 2019
Ga lengket, teksturnya ga begitu cair, jadi gampang untuk ngaplikasiinnya, warnanya juga pas banget di bibir. kalo di bibir ku sih dia agak kurang tahan lama gitu, tapi tetep suka banget!!! ga bikin bibir kering juga🖤 recommended sih menurutku
Usage: Less than 1 week
F
feyyii
Combination, Medium Light, Cool
27 Jun 2019
aku suka banget produk inii... soalnya dia ga bikin kering.. bikin bibir tetap lembab tapi ga bikin bibir kaya abis makan gorengan hihihi dann kalo udah di jadiin blush... tahan lama banget ini produk
Usage: Less than 1 week
W
wildlyroze
Combination, Medium Dark, Warm
26 Jun 2019
Senang banget pertama kali pakai ini. Krna ubah berekspetasi pakai ini dri lama, Dan baru kesampaian beli sekarang. Untungnya sesuai dengan apa yg kuinginkan, sangat lembab, ga bikin kering, Dan juga aku ga suka liptint yang bikin bibir keliatan panas dalam, asal ngerti cara pakainya, jdi aku suka banget sama produk ini❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
A
atikahnz
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Jun 2019
Dari semua produck wardah, cuman produk ini aja yg cocok buat aku. lipcream nya aja buat bibirku kering bgt bgt bgt tpi kenapa sekali nyobak liptint wardah yg ku kira kering ternyata enggak dong ternyata tetep bibirnya lembab dan warna nya so kyut jadinya ke bibirku jadi natural
Usage: Less than 1 week
F
fatiyaahk
Oily, Medium Light, Neutral
26 Jun 2019
sumpah ya bagus banget keren banget bibir jdi bagus banget suka totalll 😭😭😭💘💘💘 gua kdg makenya dikit2 si krn warnanya ngena bat di bibi gue dan ini ga cpt ilang kek produk liptint adek nya wardah ni hehehe jd suka totall
Usage: Less than 1 week
C
cacassya
Oily, Medium, Neutral
25 Jun 2019
my favorite lip tint ever!! warnanya cantik, wanginya suka bgttt, teksturnya jg nge lembab in bibir, g bikin kering, packaging nya jg simple, gampang di bawa kmn2, aku biasanya pake di tap2in gt biar hasilnya ombre, cocok di pk ke sekolah (tapi jgn dipake 1 layer ya) atw buat hang out brg temen biar keliatan seger aja, so far si ini lip tint ter worth it & keren parah!!
Usage: Less than 1 week
A
agathagizka
Normal, Medium, Neutral
25 Jun 2019
wangi yang diberikan sangat cocok untuk liptin, pada saat pengaplikasian sedikit sulit karena gel terlalu cair, untuk hasil yang maksimal harus mengaplikasikannya berkali-kali, gel sangat lengket pada saat pengaplikasian pertama.. warna sangat cocok untuk remajaa
Usage: Less than 1 week
B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Jun 2019
Wanginya enyaaaaakkk🌈🖤 Kalo diaplikasiin ada sensasi dingin mint gitu di bibir wkwk. Warnanya super cantikk, biasanya aku pake buat bibir bagian dalem aja karna emang sukanya gitu wkwk. Di bibir adekku yang tebel juga jatohnya tetep bagus dan superrr tahan lama!
Usage: Less than 1 week
E
erneta_zahwa
Combination, Medium Dark, Neutral
24 Jun 2019
Ini adalah liptint andalan aku karna dia bener bener ga ilang dong kalo aku lagi makan sesuatu yang berminyak tapi dia juga gampang banget di ilanginnya pake micelar water. Selain formulanya bagus lip tint ini harganya masuk di kalangan pelajar kayak aku. Tapi tetep ada kurangnya sih buat lip tint ini, kalo kita pake di pipi trus blend pake jari, jari kita bakal ikut merah juga, tapi itu ga masalah sih buat aku soalnya bisa di hapuss. Repurchase?? YESS!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 119
Next