H
HendrikaValeskaAndhela
Dry, Light, Neutral
Lip tint ini warnanya bagus banget, aromanya enak (aromanya manis), dan lumayan tahan lama. Kalau aku sih kurang suka lip tint ini dijadiin blush on karena terlalu merah hehe. Tapi untuk kualitasnya dengan harga yang sangat murah ini terutama dia produk lokal aku suka banget.
Usage: Less than 1 week
M
MirandaWulandari_18
Dry, Medium Dark, Warm
Ga lengket, teksturnya ga begitu cair, jadi gampang untuk ngaplikasiinnya, warnanya juga pas banget di bibir. kalo di bibir ku sih dia agak kurang tahan lama gitu, tapi tetep suka banget!!! ga bikin bibir kering juga🖤 recommended sih menurutku
Usage: Less than 1 week
F
feyyii
Combination, Medium Light, Cool
aku suka banget produk inii... soalnya dia ga bikin kering.. bikin bibir tetap lembab tapi ga bikin bibir kaya abis makan gorengan hihihi dann kalo udah di jadiin blush... tahan lama banget ini produk
Usage: Less than 1 week
W
wildlyroze
Combination, Medium Dark, Warm
Senang banget pertama kali pakai ini. Krna ubah berekspetasi pakai ini dri lama, Dan baru kesampaian beli sekarang. Untungnya sesuai dengan apa yg kuinginkan, sangat lembab, ga bikin kering, Dan juga aku ga suka liptint yang bikin bibir keliatan panas dalam, asal ngerti cara pakainya, jdi aku suka banget sama produk ini❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
A
atikahnz
Oily Skin, Medium Light, Warm
Dari semua produck wardah, cuman produk ini aja yg cocok buat aku. lipcream nya aja buat bibirku kering bgt bgt bgt tpi kenapa sekali nyobak liptint wardah yg ku kira kering ternyata enggak dong ternyata tetep bibirnya lembab dan warna nya so kyut jadinya ke bibirku jadi natural
Usage: Less than 1 week
F
fatiyaahk
Oily, Medium Light, Neutral
sumpah ya bagus banget keren banget bibir jdi bagus banget suka totalll 😭😭😭💘💘💘 gua kdg makenya dikit2 si krn warnanya ngena bat di bibi gue dan ini ga cpt ilang kek produk liptint adek nya wardah ni hehehe jd suka totall
Usage: Less than 1 week
C
cacassya
Oily, Medium, Neutral
my favorite lip tint ever!! warnanya cantik, wanginya suka bgttt, teksturnya jg nge lembab in bibir, g bikin kering, packaging nya jg simple, gampang di bawa kmn2, aku biasanya pake di tap2in gt biar hasilnya ombre, cocok di pk ke sekolah (tapi jgn dipake 1 layer ya) atw buat hang out brg temen biar keliatan seger aja, so far si ini lip tint ter worth it & keren parah!!
Usage: Less than 1 week
A
agathagizka
Normal, Medium, Neutral
wangi yang diberikan sangat cocok untuk liptin, pada saat pengaplikasian sedikit sulit karena gel terlalu cair, untuk hasil yang maksimal harus mengaplikasikannya berkali-kali, gel sangat lengket pada saat pengaplikasian pertama.. warna sangat cocok untuk remajaa
Usage: Less than 1 week
B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Wanginya enyaaaaakkk🌈🖤 Kalo diaplikasiin ada sensasi dingin mint gitu di bibir wkwk. Warnanya super cantikk, biasanya aku pake buat bibir bagian dalem aja karna emang sukanya gitu wkwk. Di bibir adekku yang tebel juga jatohnya tetep bagus dan superrr tahan lama!
Usage: Less than 1 week
E
erneta_zahwa
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini adalah liptint andalan aku karna dia bener bener ga ilang dong kalo aku lagi makan sesuatu yang berminyak tapi dia juga gampang banget di ilanginnya pake micelar water. Selain formulanya bagus lip tint ini harganya masuk di kalangan pelajar kayak aku. Tapi tetep ada kurangnya sih buat lip tint ini, kalo kita pake di pipi trus blend pake jari, jari kita bakal ikut merah juga, tapi itu ga masalah sih buat aku soalnya bisa di hapuss. Repurchase?? YESS!!
Usage: Less than 1 week