Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

2
22Piaaz_
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Jun 2019
hmm awal aku beli di kash tau kalo yang 01 yg banyak di beli yaudh aku lgsg beli yg 01 dan teeernyaataa, awal aku rasa oke banget nih tapi ko lama kelamaan aku makan ilang kurang tahan lama sih, tapi wangi enak.
Usage: Less than 1 week
F
farazuhra
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jun 2019
sukaaaaaaaaa dongggg, aku biasa makekk wktu sekolaa hehe, krna gaterlalu keliatan kalo pake liptint jadi aman aman aja, untuk tekstur dia gak cair jadi aman, tapi pigmentasi ga terlalu untuk aku, dibawa makan sekali pun langsung ilang
Usage: Less than 1 week
E
evelineivnca
Dry Skin, Medium, Warm
29 Jun 2019
sukaa sama lip tint inii.. aku beli yang nomor 01 yang red.. liptint nya ga bikin bibir kering terus gak ngegumpel di tengah gitu kalau kita uda pake lamaa.. kalau tahan lama atau enggaa.. yaa sedeng aja laahh kalau kita makan gitu tetep juga ilang2an.. repurchase? maybe, mau nyoba liptint yang lain jugaa..
Usage: Less than 1 week
S
shadeoftwilight
Combination, Medium, Neutral
29 Jun 2019
Lip tint ini menurut aku warnanya bagus di kulit kuning langsat maupun sawo matang tergantung gimana kita applynya. packagingnya travel size, merahnya ga terlalu gonjreng banget dan bagus buat ombre. Setelah diaplikasikan rasanya ringan tapi di aku ga ada efek melembabkan cuma buat pewarna aja, daaan buat pipi warnanya bagus banget!! Oh ya ini bisa juga buat eyeshadow supaya berkesan peachy make up gitu. repurchase? YESS 😆
Usage: Less than 1 week
A
annisarizha28
Dry Skin, Medium, Neutral
29 Jun 2019
Salah satu lip tint kesukaan ku. yang paling aku suka itu tekstur nya dan warnanya juga masuk sama bibir ku. dia cukup tahan lama buat aku. dan produk dari Wardah yang paling penting itu adalah halal.
Usage: Less than 1 week
S
sugik2002
Oily, Medium Dark, Warm
29 Jun 2019
Warnanya bagus sih, Ga terlalu nyentrik yang bikin bibir kaya berdarah-darah. Hasilnya keliatan natural, trus aromanya manis juga, ga bikin bibir kering, Sayangnya kurang tahan lama sih, jd sering touch up
Usage: Less than 1 week
A
azaliardn
Combination, Medium, Warm
28 Jun 2019
Liptint andalan. Warnanya baguus, teksturnya nggak terlalu cair (which i like better than the sheer ones), dan lumayan awet dipakai makan sekalipun. Mau coba dua warna lainnya, selain yang Red, Set, Go!
Usage: Less than 1 week
S
syalmafaradila
Combination, Medium, Cool
28 Jun 2019
produk ini teksturnya juga agak melembabkan tapi cepat bgt hilang, jadi mesti di touch up berkali kali. kalo diaplikasikan di pipi buat jadi blush, menurut aku agak susah di blend. tapi kalo kalian sabar ngeblendnya, hasilnya juga bagus kok. produk ini adalah salah satu produk yg aku selalu pake kalo mau make up ke undangan atau acara yg aku pengennya make up simple banget karena fungsinya yg mencakup liptint dan blush.
Usage: Less than 1 week
R
Raniaaja
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jun 2019
Lip tint ini bagus, karena gak bikin bibir kering. Lumayan tahan lama juga, tapi dia bakal ilang kalo kita makan atau minum. Dan lip tint ini gak gampang nempel di sedotan atau ujung gelas, warnanya juga gak terlalu mencolok, wanginya juga gak menyengat banget. Harganya juga, pas lah. Ukurannya juga kecil bisa dibawa dikantong baju atau celana
Usage: Less than 1 week
N
nurul_fiah
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jun 2019
Shade red liptint ini warnanya merah yang mengarah ke pink. Teksturnya gel agak cair, gampang di blend dan cukup menutupi warna bibir yang gelap. Liptint ini juara banget bikin bibir lembab, gak kering. Finishnya basah kayak glossy gitu. Suka banget sama liptint wardah ini, sayangnya dia gak tahan lama jadi harus sering touch up.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 119
Next