2
22Piaaz_
Combination, Medium Dark, Neutral
hmm awal aku beli di kash tau kalo yang 01 yg banyak di beli yaudh aku lgsg beli yg 01 dan teeernyaataa, awal aku rasa oke banget nih tapi ko lama kelamaan aku makan ilang kurang tahan lama sih, tapi wangi enak.
Usage: Less than 1 week
F
farazuhra
Oily, Medium Light, Neutral
sukaaaaaaaaa dongggg, aku biasa makekk wktu sekolaa hehe, krna gaterlalu keliatan kalo pake liptint jadi aman aman aja, untuk tekstur dia gak cair jadi aman, tapi pigmentasi ga terlalu untuk aku, dibawa makan sekali pun langsung ilang
Usage: Less than 1 week
E
evelineivnca
Dry Skin, Medium, Warm
sukaa sama lip tint inii.. aku beli yang nomor 01 yang red.. liptint nya ga bikin bibir kering terus gak ngegumpel di tengah gitu kalau kita uda pake lamaa.. kalau tahan lama atau enggaa.. yaa sedeng aja laahh kalau kita makan gitu tetep juga ilang2an.. repurchase? maybe, mau nyoba liptint yang lain jugaa..
Usage: Less than 1 week
S
shadeoftwilight
Combination, Medium, Neutral
Lip tint ini menurut aku warnanya bagus di kulit kuning langsat maupun sawo matang tergantung gimana kita applynya. packagingnya travel size, merahnya ga terlalu gonjreng banget dan bagus buat ombre. Setelah diaplikasikan rasanya ringan tapi di aku ga ada efek melembabkan cuma buat pewarna aja, daaan buat pipi warnanya bagus banget!! Oh ya ini bisa juga buat eyeshadow supaya berkesan peachy make up gitu. repurchase? YESS 😆
Usage: Less than 1 week
A
annisarizha28
Dry Skin, Medium, Neutral
Salah satu lip tint kesukaan ku. yang paling aku suka itu tekstur nya dan warnanya juga masuk sama bibir ku. dia cukup tahan lama buat aku. dan produk dari Wardah yang paling penting itu adalah halal.
Usage: Less than 1 week
S
sugik2002
Oily, Medium Dark, Warm
Warnanya bagus sih, Ga terlalu nyentrik yang bikin bibir kaya berdarah-darah. Hasilnya keliatan natural, trus aromanya manis juga, ga bikin bibir kering, Sayangnya kurang tahan lama sih, jd sering touch up
Usage: Less than 1 week
A
azaliardn
Combination, Medium, Warm
Liptint andalan. Warnanya baguus, teksturnya nggak terlalu cair (which i like better than the sheer ones), dan lumayan awet dipakai makan sekalipun. Mau coba dua warna lainnya, selain yang Red, Set, Go!
Usage: Less than 1 week
S
syalmafaradila
Combination, Medium, Cool
produk ini teksturnya juga agak melembabkan tapi cepat bgt hilang, jadi mesti di touch up berkali kali. kalo diaplikasikan di pipi buat jadi blush, menurut aku agak susah di blend. tapi kalo kalian sabar ngeblendnya, hasilnya juga bagus kok. produk ini adalah salah satu produk yg aku selalu pake kalo mau make up ke undangan atau acara yg aku pengennya make up simple banget karena fungsinya yg mencakup liptint dan blush.
Usage: Less than 1 week
R
Raniaaja
Combination, Medium Light, Neutral
Lip tint ini bagus, karena gak bikin bibir kering. Lumayan tahan lama juga, tapi dia bakal ilang kalo kita makan atau minum. Dan lip tint ini gak gampang nempel di sedotan atau ujung gelas, warnanya juga gak terlalu mencolok, wanginya juga gak menyengat banget. Harganya juga, pas lah. Ukurannya juga kecil bisa dibawa dikantong baju atau celana
Usage: Less than 1 week
N
nurul_fiah
Combination, Medium Light, Neutral
Shade red liptint ini warnanya merah yang mengarah ke pink. Teksturnya gel agak cair, gampang di blend dan cukup menutupi warna bibir yang gelap. Liptint ini juara banget bikin bibir lembab, gak kering. Finishnya basah kayak glossy gitu. Suka banget sama liptint wardah ini, sayangnya dia gak tahan lama jadi harus sering touch up.
Usage: Less than 1 week