Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

L
lulucky_
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2019
Dulu mau pengen beli liptint tapi gak tahu apaan, terus di tempat teman ada diskon gitu yang wardah ini jdinya iseng2 aja beli ini. Terus pakai ini bagus-bagus aja di aku gk bikin kering, tapi kalau lagi makan jadi cepat kehapus, terus bagus juga kalau dibikin blush on
Usage: Less than 1 week
S
serenadejingga
Combination, Medium, Neutral
04 Jul 2019
Warnanya not bad, tapi bikin bibir kering kalau nggak dilapisin lip balm dlu. Teksturnya antara cair dan pekat. Di bibir bikin kering, di pipi pun susah blending. Daripada buat lip/cheek, lebih baik buat eye shadow tipis2 ala Korean Make Up gtu.. Kalau dibandingin sama Lip Potion Emina, ini kalah, sih..
Usage: Less than 1 week
S
sefia_002
Normal, Medium Light, Neutral
03 Jul 2019
Nyari ini dengan semangat 45 karena dia warnanya merah dan emang lagi kepengin liptint warna merah. Ternyata warnanya ngga semerah itu, lebih ke pink tua hampir mendekati merah. Lumayan kecewa si :( Tapi liptint ini enak banget dipakainya, pigmented juga, lumayan tahan lama dan ga bikin bibir kering.
Usage: Less than 1 week
V
Vabelladwi
Combination, Medium Dark, Warm
02 Jul 2019
Awalnya pake ini asal aja pingen nyoba. Pas dipake bagus warnanya natural gak terlalu mencolok pas lah buat yang suka make up natural. Cuma gak terlalu tahan lama paling 4 jam harua touch up lagi. Repurchase? yes maybe
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
02 Jul 2019
Suka banget sama liptint ini😭 pertama iseng aja sama produk lokal yg keluarin liptint dan aku sukaaa. Warna merahnya cakep, sumpah ini kalau dipake buat ombre bibir jd kelihatan bagus dan sehat banget dipake sendiri jg oke banget kaya sehat aja gt bibir karena dia kaya gel gt bukan water base yg biasa bikin bibir kering
Usage: Less than 1 week
F
Feliia
Normal, Medium Dark, Neutral
02 Jul 2019
suka banget pake lip tint, apalagi lip tint wardah ini karna setelah diaplikasiin di bibir nggak bikin bibir kering, karna hasilnya nggak matte beda sama lip tint lainya yg setelah dipake dibibir matte agak kering gitu jd perlu lip balm lg, kalo pake lip tint wardah nggak perlu pake lip balm
Usage: Less than 1 week
M
maizazj
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jul 2019
Rekomen
ini liptint favorit aku! terutama wanginya, suka sekaliiii~ teksturnya juga enak dibibir, walaupun kekurangannya dia itu kurang tahan lama. tapi warnanya itu pas banget, kelihatan natural. aku coba juga di pipi buat blush tapi kurang keliatan (atau aku aja yg kurang bisa pakenya(?))
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
arifahak
Combination, Medium, Neutral
02 Jul 2019
Liptint ini dulu pernah dipakaikan ke aku sama temen ku, pas dicoba enak dan apalagi wanginya manis banget :) teksturnya ringan di bibir tapi sayang karena dia liptint jadi mudah hilang :( Packagingnya mungil tapi sayang agak mahal menurutku untuk liptint yg kecil kayak gini, repurchase? mungkin tapi mau coba yang lain dulu
Usage: Less than 1 week
E
efernandayn
Combination, Medium, Warm
02 Jul 2019
Pertama kali coba beli karena waktu itu ada diskon di shopee dan penasaran banget sama wardah, secara aku cinta banget sama lipcreamnya. Liptint wardah ini sizenya kecil banget dan lebih kecil dari liptint aku sebelumnya. Jadi seneng banget soalnya bisa ditaro di saku wkwk selalu aku bawa kemana mana kalo mo touch up dikampus. Warna nya sih bagus bagus dan tahan lama.
Usage: Less than 1 week
P
putrisuratino
Oily Skin, Medium, Warm
30 Jun 2019
Liptint ini bagus gak bikin bibir kering dan moisturizing banget! Wanginya juga seger banget, dan kalau kejilat rasanya manis gak pahit 😂 Packagingnya ya so-so, aplikatornya juga lumayan enak. Cuma di aku warnanya kurang srek sih, mungkin bisa nambah lebih banyak shade, supaya aku nemu yang aku suka haha. But so far so good.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 119
Next