Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

W
widacuantik
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Jul 2019
Cantik warnanya dan tahan lama tapi untuk makan yg berminyak bakal ilang gitu aja, gak bikin kering dan wanginya enak, kemasannya lucu da kecil jadi gampang diselipin di kantong cocok juga untuk remaja
Usage: Less than 1 week
S
Serenadesenja
Oily, Medium Light, Warm
06 Jul 2019
Awalnya ragu mau beli ini apa lip tintnya emina. Tapi katanya yg emina suka bikin bibir kering. Jadi beli ini, pas dicobain di bibir wangi nya enak deh kayak permen dan pas gak sengaja kejilat manis gitu gak pahit. Warna merahnya gak kemerahan sih, terus bibir rasanya lembab terus dan gak berat. Gak sheer juga dibibir buat disesuaikan mau pake tipis atau tebel buat nutupin garis garis hitam di bibir
Usage: Less than 1 week
E
elsahayes
Oily, Medium, Neutral
06 Jul 2019
Sebenarnya kalo diliat dari kemasan sih kurang menarik, tapi jujur, aku ketagihan pake ini!! Biasanya aku pakein ala ombre gitu eh bibir aku kinclong gimana gituuu berasa pake lipgloss. suka banget pokoknya!
Usage: Less than 1 week
F
fitrips27
Oily, Medium, Neutral
06 Jul 2019
Lip tint lokal pertamaku dan aku suka. Bibir aku cenderung hitam jadi pakai ini buat base biar ada warna sedikit di bibir aku jd kalau pake lipstick atau lip cream lebih ada warna gitu. Saat sdh nge-set di bibir, ini gak bikin bibir kita kering ☺️
Usage: Less than 1 week
M
mutiaekaw
Oily, Medium Light, Warm
05 Jul 2019
untuk warnanya si wardah liptint ini bagus bangett dan kaya glossy glossy manja gitu tp yg aku kurang suka produknya dia agak lebih berat di bibirku drpd liptintnya emina, trs jg dia warna cepet bamget hilangnya, untuk warna yang keluar sangat ok, wanginya ok, packaging ok
Usage: Less than 1 week
A
Aliffanin
Dry Skin, Light, Neutral
05 Jul 2019
aaah lip tint kecintaan ku. wangi buah, ga bikin bibir kering, warna nya cantikkk. dia tekstur nya tuh enak banget kalo dipake buat sendiri. harga nya murah pulaaa. akan selalu repurchase karena suka banget. selalu ada di makeup pouch aku!
Usage: Less than 1 week
G
geeee_p
Oily, Medium, Neutral
05 Jul 2019
ini liptint pertama aku, dulu gapernah pake liptint atau produk2 lainnya, baru pas kuliah beli2 ginian daaaaan suka bgt! pas dimuka aku dan di aku lumayan tahan lama sih tp ya kalo makan pastinya ilang, repurchase? definitely yes!
Usage: Less than 1 week
J
jesijusi
Normal, Medium Light, Warm
05 Jul 2019
liptint ini itu ringan banget. ada sensasi dingin jga pas di apply.aku gak tau itu efek apa. untuk ketahanan masih kurang ya. jd kalau d bawa makan cepet banget ilangnya. mungkn harus di doublein apply nya kalo ya. soalny aku sekali oleh udah deh.. 😂
Usage: Less than 1 week
R
riridwiar
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2019
Aku suka sama ketahanannya yang awet banget dan kalo habis makan walaupun ilang tapi masih ada stain nya gitu di bibir trus warnanya kaya warna bibir yang ngepink gitu. Cakep banget deh. Kalo dijadiin blush, harus langsung diblend yaa.
Usage: Less than 1 week
N
nshinta_dewi
Combination, Medium Dark, Warm
04 Jul 2019
Nyoba liptint ini karena katanya ngga bikin bibir kering. Dan sesuai klaimnya, dia ngga bikin bibir kering. Kalau warna sendiri sih kalo buat di bibir atas kaya kurang nge-tint jadi setiap make yang bawah aku ombre dan yang atas aku pake full. Yang aku suka dari formulanya itu selain moisturizing, kalo udah dipake makan warnanya stain di bibir walaupun efek glow dari liptintnya udah ilang
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 78 dari 119
Next