Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

D
destiani712
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Jul 2019
Lip tint lokal pertamaku,sering aku jadiin base, setelahnya baru pake lip cream nude dannn warnanya cantik banget dong. Kl cuma pake lip tint ini aja gak bisa nutupin warna bibirku yg gelap dan cepat hilang juga tapi sesuailah sama harga. Repurchase? Yesss!!! Karena mudah dicari
Usage: Less than 1 week
L
lelydianass
Combination, Medium Light, Cool
12 Jul 2019
Walaupun produk ini bisa dipakai untuk blush ataupun tint, tapi aku selalu menggunakan produk ini sebagai tint saja. Kenapa? Karena untuk blush, aku sedikit merasa kesulitan untuk membaurkan produk ini. Sebagai tint, produk ini tidak membuat bibir aku kering dan hasil akhirnya sangat bagus karena bibir lebih terlihat sehat natural.
Usage: Less than 1 week
A
azizahoctaviani
Dry Skin, Light, Warm
12 Jul 2019
aku suka warna merahnya. dia ini tipe liptint yg watery menurutku karena ringan banget. dan liptint wardah ini cepet ngeset kalo gak buru2 dibaurin. tips dari aku jgn pake dr tengah bibir, pkainya agak kebawah dikit lalu cepet2 di baurin. biar gak trrlu ngeset di tengah yg aneh gitu. untuk daya tahan juara ya, dan gak bikin bibir kering.
Usage: Less than 1 week
T
turmudaaay
Oily, Medium, Warm
11 Jul 2019
Liptint keduaku setelah tony moly wkwkwk. Dia ringan banget pas dipake, warnanya pun gak ngejreng banget kaya punya tonymoly, meskipun tulisannya red, tapi pas di apply di bibir menurutku dia kaya pink fanta gitu😂
Usage: Less than 1 week
C
Cindeee_rella
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2019
Rekomen
lagi seneng2nya pake liptint trs bosen pake produk merk sebelah jd beralih ke si wardah ini karna banyak yg bilang tahan lama. buat warnanya sih kurang keluar ya di bibir aku cuma sekedar ngasih kesan merah sedikit aja. tapi buat daya tahannya ya okelah, apalagi buat kalian yg mau pake dirumah aja cuma sekedar biat ga pucet aja
Usage: 3 months - 6 months Guardian
I
ifaaa28
Combination, Light, Cool
08 Jul 2019
Rekomen
Suka bgt sama liptintnya. Wanginya buah2an gitu, terus kalau kemakan pun gk ada rasa pait2nya samsek, malah enak hahaha.. Cocok buat pemula sama buat makeup sehari-hari, karena gk bikin kering walau dipake berkali-kali. Untuk kekurangannya, dia gk tahan lama ya.. makan sedikit langsung pudar, cuman buat aku sih gpp
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
adliahshbrna
Combination, Medium, Warm
08 Jul 2019
awalnya aku tuh ragu ragu beli ini dikarenakan biasanya lip tint membuat bibir kering. tapi dikarenakan katanya ini ada bahan yang ngelembab in bibir alhasil coba beli dan ternyata lumayan suka sama lip tint ini. harganya muraah dan juga lumayan tahan lamaa kecuali kalo makanan berminyak bisa hilang sihh. terus pas diapply langsung keluar warna dan wanginya aku sukaak 💙
Usage: Less than 1 week
C
cutieJ
Combination, Medium Light, Cool
08 Jul 2019
warnanya cepet banget hilang dan mesti apply terus-menerus setiap warnanya pudar. Agak glossy dan aku suka buat baunya gak mengganggu dan gak pahit pas gak sengaja terjilat. packagingnya lucu sih, kecil bisa dibawa buat travel dan gak tumpah
Usage: Less than 1 week
I
inee
Oily, Medium, Neutral
07 Jul 2019
kalo lagi males dan pengen makeup simple, buat bibir aku selalu pake ini. sesuka itu sama liptint ini, karna ga bikin bibir kering, dan ringan, dia agak glossy sih but its okay! kalo di bawa makan dan minum ya hilang sih tapi aku suka❤
Usage: Less than 1 week
F
Feliia
Normal, Medium Dark, Neutral
07 Jul 2019
suka wangi nya, wangi buah2an manis tapi nggak nyengat lembut gitu. dan nggak bikin kering dibibir karena hasil akhirnya agak lembab, jadi gak perlu pake lip balm lg setelahnya. kalo dipake seharian tanpa aktivitas makan dan minum sih awet hadilnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 77 dari 119
Next