G
giselaren
Combination, Medium Dark, Neutral
warnanya bagus di akuu, harganya juga affordable banget buat anak kuliahan, ada wangi manis gituuuu, pas pertama di apply kaya kurang keliatan gitu tapi lama lama baguuus jadinya.. cuma dia cepet banget ilang apalagi klo abis makann
Usage: Less than 1 week
N
nclaras
Oily, Light, Neutral
Liptint ini sebenernya bagus. Pas di aplikasiin tuh ga kering samsek. Malah justru kyk ada minyaknya yg bikin gampang di blend. Tapiiiiii besokannya setelah pake ini bibirku jd kering dan perih bgt. Bingung kenapa bs gitu ya pdhl di bersihin jg pake micellar water. Pdhl aku sukaa teksturnyaa dan lumayan awet walaupun makan atau minum
Usage: Less than 1 week
R
rossyyln
Normal, Medium Dark, Warm
lip tint kedua aku setelah tony moly, wardah shade red set glow (01). sebelum beli lip tint lokal aku nonton reviewnya di youtube alimiranti fira. aku beli di dan+dan cuma 36rb dari harga 44rb (lumayan hemat 8rb wkwk). aku suka sama teksturnya ga terlalu watery tapi ringan. MELIKEY
Usage: Less than 1 week
S
septidyaha
Dry, Medium Light, Neutral
sesuai sama claimnya yang melembabkan sih.. aku pake ini cuma dibagian dalem, eh bagian luar yang nggak aku kasih malah yang kering hahahaha.. warnanya juga cantik buat ombre. bisa buat blush juga. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
D
djamila
Combination, Medium, Warm
warna rednya bagus banget diaku, super awet ga gampang hilang pas dipake makan dan minum berkali kali sampe malam pun masih awet dan agak susah dibersihinnya padahal udah double cleansing karena warnanya awet banget gangerti lagi deh, wanginya juga enak banget wangi seger gitu dan harganya murah ga kalah bagus sama liptint korea menurutku. Repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
D
dessyfarihi
Combination, Medium Dark, Warm
ini bagus banget, bisa buat blush on juga. tapi kayaknya liptint emang gacocok buat bibir yang item kaya aku, jadi aneh gitu dan dia juga cepet ilang padahal baru banget di pake huhu. tapi kalo buat blush dia mantul banget sih.
Usage: Less than 1 week
M
miaitoeel
Combination, Medium Dark, Warm
Emang suka makai liptint. Begitu produk ini keluar,langsung nyobain. Emang dari teksturnya beda sama liptint biasanya. Sedikit lebih creamy tapi soft. Ada wangi buahnya gitu. Tapi ketika dipakai tidak dapat tahan lama. But so far,like it.
Usage: Less than 1 week
B
bunga_sasa
Combination, Medium, Warm
Suka banget pake liptint karna ringan dan gak ribet heheee awalnya pake produk korea tapi karna belinya online jadi takut itu asli apa gak, dan nyarilah produk drugstore dan taraaaa ternyata liptint wardah ini bagus banget hasilnya matte tapi kaya glowing pokoknya syuuuukaaak
Usage: Less than 1 week
P
putrinrhliza
Oily, Medium Light, Warm
ini bagus dan cocok buat pemula. dia ga bikin bibir aku jadi kering kerontang kaya liptint lain malahan dia ngelembabin bibir aku. tapi sayang nya dia ga tahan lama di pake makan langsung ilang tp gpp sih. dan ini wanginya enak banget wangi manis buah gitu, aku syuka wkwk. repurchase? yess
Usage: Less than 1 week
H
hesahara
Combination, Medium, Warm
Bagi aku lip tint ini kurang tahan lama, ringan, warnanya cantik, ada rasa manisnya saat ngga sengaja masuk mulut hehe.. oia, wanginya ngga berlebihan lip tint ini emg bisa dijadiin blush juga jadi bener2 simple buat yg gamau ribet bawa blush lg saat pergi2, kemasannya doff gitu jadi ngga bisa lihat isi produknya.
Usage: Less than 1 week