L
lifiaflr
Combination, Light, Neutral
Gatau udh berapa kali repurchase, agak cepet abis mungkin karna aku sering bgt touch up nya? Hahaha pertama di apply glossy2 gitu dan teksturnya enakk bgtt agak gel gitu trs dia ga diem di tengah2 bibir kaya liptint biasanyaa dan warnanya jg cantik bgt
Usage: Less than 1 week
E
eliira
Combination, Medium, Neutral
nyobain punya temen. harganya murah. packaging lucu. warnanya cantik. teksturnya sedikit gel kek lipcream tp ini liptint. untuk ketahanan lumayan 3-4jam an. tapi kalo bibir bener bener kering, lebih baik di apply lipbalm dulu. recommended.
Usage: Less than 1 week
F
Frimarty
Oily Skin, Medium Dark, Warm
liptint local tertahan lama menurut kuu. warnanya ga sebagus emina sih tapi dia tahan lama dan ga transfer . abis itu dia wangi juga dan rasanya manis. repurchase? iya sih kayanya. soalnya warnanya cocok buat di ombre dan tahan lama
Usage: Less than 1 week
P
prislta_23
Combination, Medium Light, Cool
warnanya bagus. tahan lama juga dibibir cuma klo bibir lg keribg dia bakal crack bgt. wanginya enak parah superrrrr. menurutku liptin ini cocokbya diabuat gradasi warna di bibir sih. klo dipake solo kurang bagus hmm. kekurangan lain adalah warnanya cuma 3
Usage: Less than 1 week
C
Chaumenianaevr
Combination, Medium Dark, Neutral
aku type orang yang jarang banget sih buat pake liptint karena bibir ku gampang kering. jadi aku memutuskan untuk lebih milih lipbalm dibanding liptint kalau ga penting penting banget. karena yang udah udah kalau pake liptint jadi tambah kering:( dan ternyataaaa!!! aku jatuh cintaaa sama liptint iniii!!!! dia tuh tetep bikin lembab bibir akuu warnanya juga cantik banget kesannya kaya natural gitu. ini sih udah pasti repurchase lagii
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
Liptint wardah ini berbeda dari liptint pada umumnya yg biasanya watery gitu, formulanya lebih kental, dan warnanya true red! Bukan yg ke unguan atau kebiruan. Suka bgt sama warnanya, dia juga ga bikin kering lebih moist walau tetep kalo diaku kudu layer lipbalm diatasnya. Dia ngtint stay all day even makan heboh masih ada awet bgt. Syangnya di aku kalo pertama pake kadang tuh gmw nempel di bibir bagian atas. Gtw knapaaah, but tetep luvit karna lama-kelamaan natural bgt kaya warna bibir asli. Karna ini pigmented bgt, biasanya abis pake aku lgsung apus pake tissue biar ga terlalu medok. Oh ini juga wanginya enaa wangi fruity seger.
Usage: Less than 1 week
N
nikeishajill
Oily Skin, Light, Cool
Wagelaseh ❤️ Setelah bbrp liptint yg aku udh coba, ternyata bagi aku versi Wardah ini adalah liptint yg warna merahnya bener2 the real RED dan bright banget! Begitu jg, dengan before or afternya. Even, formulanya kental dan ga cair spt punya emina. Dan, untuk ketahananya memang lumayan trus ada wangi fruity, tapi kalo sering dipake buat minum ya ilang juga beb WKWK and then cenderung kering dibibirku 💋
Usage: Less than 1 week
N
nunur
Dry, Medium Light, Warm
Sebenernya bagus. Dia cocok untuk orang yg bibirnya sehat, gak kaya aku..huhu Wanginya kaya strawberry gitu. Aku pake ini buat ombre aja dan kadang buat blush atau eyeshadow ala ala gitu. Texturenya creamy cenderung cair ya, kalo kena tangan {buat apply} rada susah hilangnya..
Usage: Less than 1 week
R
Rahmanitaaa
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Liptint ini kupunya karna kado dari teman, aku suka pakai ini untuk diombre sama lipcream. Untuk aku ini warnanya cocok dan pas diaplikasiin ga begitu merah pekat banget jadi aku suka. Untuk di pipi sendiri aku kurang suka mending yang warna pink
Usage: Less than 1 week
P
pwettygurlz
Combination, Medium Light, Neutral
cantik warnanya aku suka bgt apalagi kalo bibir aku ga item pasti tambah cantik ini warna aku banget dia ga bikin bibir kering dan item dia malah nge moist gitu hasilnya juga juicy glossy gt wanginya enak dan package nya oke bgt simple gitu aku suka bakal repurchase❤️
Usage: Less than 1 week