K
kintanfamela
Combination, Medium, Neutral
aku suka banget sama liptint ini dan rekom banget buat yg punya bibir kering tapi masi mau pake liptint. liptint wardah ini ngelembabin banget dah warnanya juga natural tapi liptint nya emg cepet hilang kalau minum atau makan
Usage: Less than 1 week
K
kanayaklarast
Oily, Dark, Warm
Pas kucoba pertama kali ada yang berasa beda dari liptint ini. Wanginya buah2an, bikin lembab di bibirku seharian, warnanya lumayan tahan lama, dan kelembabannya lebih tahan lama💕 Tapi, packagingnya menurutku agak rumit. entah lubang tempatnya yang kekecilan atau aplikatornya yang kegedean. jadi kadang harus pake sedikit tenaga. Dan menurutku warnanya lumayan cocok di aku. kalau pakai ini kesannya manis, dan bibirku berasa kecil, jadi unyu gitu. Tapi, Ku pikir lebih suka pake varian my berry! Repurchase? Yes! Karena ini lumayan manis dan lucu. Oh ya! Harganya murah meriah gaiss.
Usage: Less than 1 week
B
balonkuning
Dry Skin, Medium Light, Warm
liptint paling enak. dia g bikin bibir kering trus lebih bisa nge cover warna bibir yg lebih gelap. kemasannya kecil bat jadi gampang di bawa2 dikantong celana aja bisa wkwkwk. barangnya gampang di dapet apa lagi wardah kan bisa di temuin dimana2.
Usage: Less than 1 week
F
frwidia
Combination, Medium, Neutral
ini warnanya bagus banget deh, emang kalo di-swatch gitu warnanya kayak merah cabe gitu tapi pas di-apply di bibir malah bagus banget keliatan natural, tapi sayang gak cocok di bibir aku. pas aku pake bibir aku malah jadi mengkerut kayak abis makan garem sekilo :(
Usage: Less than 1 week
I
itsazizahh
Combination, Medium, Neutral
Liptint terenaaakkkkkkkkkk yang pernah di pake. Bikin bibir moist, Dan pastinya wangi liptint nya enak bangettt ga bikin ganggu ❤ Bakal jadi product lip terfavorite yang saya punya dan tentunya bakal repurchase lagi!!!!!
Usage: Less than 1 week
A
alifiarhm
Combination, Medium Light, Neutral
wanginya enak bangett, terasa ringan dan sangat melembabkann, cukup tahan lamaa, ngesetnya juga lumayan cepet, sizenya kecil jadi gamakan tempat di pouch, isinya banyak banget 5,5gr, warnanya juga cantikk, harganya terjangkau, nyaman banget dipakenyaa, hasilnya sangat naturall
Usage: Less than 1 week
M
mutiaahnfh
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget pake ini karena lembab banget beda sama liptint yang lain, aku pakein buat blush juga cantiiiik. packagingnya juga aku suka karena kecil gampang dibawa kemana-mana. wanginya juga enak banget
Usage: Less than 1 week
R
Rionaaurasurgawi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Suka sama liptint ini karena ga bikin kering dan warnanya natural bisa dipake kesekolah 😂 Aku gonta ganti makenya sama tonymoly. Wanginya juga ga nyengat dan harganya cukup terjangkau. Intinya ini layak dicoba ❤️
Usage: Less than 1 week
W
widapo
Oily Skin, Medium, Warm
Liptintnya BAGUS! teksturnya ENAK, AGAK KENTAL DAN NYAMAN. Warnanya BAGUS, COCOK BUAT DIPAKE DAILY, DAN GA BEGITU KERASA KERING. packagingnya GOOD. tapi sayangnya ya itu, ga begitu tahan lama, dipke makan jg ilang. but OVERALL BAGUS KOK.
Usage: Less than 1 week
Liptint yg multifungsi bisa dipake jd blush tapi hrs cepat ya karna dia mudah kering kalo dipipi. bagiku ini wanginya enak bgt manis jg ehehe warnanya soft ga merah merah bgt. packagingnya imut tapi sayangnya meleber gitu ngebekas produknya di pinggiran tutup yg didalamnya.
Usage: Less than 1 week