F
fujimotoyumi
Combination, Medium, Warm
Produk pertama wardah yang cocok di aku. Nggak bikin bibir kering, wanginya enak dan warnanya juga cocok untuk sehari-hari. Cuma ketahanannya kurang. Harga oke tapi kalau repurchase, mikir-mikir dulu.
Usage: Less than 1 week
R
restudestia
Combination, Medium Dark, Warm
Aku tertarik beli ini setelah nonton salah satu review. Teksturnya beda ya sama liptint keluaran saudaranya. Wardah ini lebih kental dan creamy, harganya affordable juga. Hanya warnanya aja kurang cocok untuk kulit aku. Kalo dipakai sendirian aja gak bisa ngecover sampe ke tepi bibir, dan warnanya cendrung stain ditengah bibir aja. Aku lebih suka diombre sama lipstik lain.
Usage: Less than 1 week
O
Oreorova
Dry Skin, Medium, Neutral
Bibir aku cenderung kering bgt, jadi pas pake liptint ini tuh kering gitu lama2. Jadi ngakalinnya pake balm dulu baru pake liptint wardah ini. Warna nya bagus bgt, tahan lamaaa. Asal pas abis baru pake jgn makan ato minum duluu sampe sekitar setengah jam, nanti pasti awet dah warnanya
Usage: Less than 1 week
A
adaliaveda
Oily, Medium, Neutral
suka bangrt sama liptint ini. pertamanya aku minta tuh liptint temen. begitu dipake kok enak banget. tanpa pikir panjang, langsung cuss beli dia. aku beli harganya murah banget di guardian cuma 35k. dia pas dipake lembab banget , gak kaya liptint lain yg malah rasanya kering ketarik. trus dia juga awet di aku, warnanya natural juga. repurchase? tentu saja!!!
Usage: Less than 1 week
P
paulinasinta_
Combination, Light, Neutral
teksturnya agak sedikit kental, tapi ga kental bgt sih. di aplikasikan gampang, ga seret gitu. warnanya juga bagus natural bangeeet. tapi sayangnya cepet banget ilang, dipake minum aja kayaknya ilang?
Usage: Less than 1 week
S
sari1299
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali pake itu kaya glosy gitu. kaya bukan liptint. suka wanginya suka teksturnya tapi buat bibirku kering jadi ga suka. tahan lamanya dikit banget. karna wanginya mungkin ya tenggorokanku jadi ga enak. buat pipi malahan lebih bagus itu.
Usage: Less than 1 week
W
wipz
Combination, Medium, Neutral
Iseng beli ini buat hadiahin sepupu yang masi teenager.. sekalian coba, hasilnya secara warna kalau dipakai sebagai liptint sebenernya cukup bagus, tapi ya tingkat ketahannya hanya hitungan menit terlalu mudah hilang.
Usage: Less than 1 week
N
nabelladeka
Combination, Medium, Neutral
Tekstur nya hampir mirip maybelline, warna nya bagus cuma buat bibir agak gelap kurang bisa nutupin, tapi kurang suka nya karna teksturnya creamy lembab gt jadi agak cepet ilang trs stain gt tapi ga bikin bibir kering
Usage: Less than 1 week
U
ulfahintan
Combination, Medium, Warm
Aku suka tekstur dan hasil akhirnya. Semakin lama gak numpuk ditengah bibir warnanya dan gak bikin bibir kering. Warna red nya juga gak nyetrong banget. Aku pakai buat sehari2 di dalam rumah dan kadang malam sebelum tidur, biar besok paginya bibirku tetap terlihat segar, sehat, dan merona. Hehe
Usage: Less than 1 week
N
namirhaintan
Normal, Medium Light, Neutral
Warnanya bagus banget dibibir akuu 😍😍 hasilnya ga terlalu bold gt krn hasilnya natural trus agak glosy gt, dan melembabkan bibirrr, bisa dipake tanpa pake lipbalm terlebih dahulu krn ga bikin bibir kering, klo aku pakenya tipis2 aja untuk natural look. Harganya jg muraah. Repurchase? Yaaa
Usage: Less than 1 week