M
megaazz
Oily, Medium Light, Neutral
Warnanya cantik banget buat bikin ombre lips gitu, wanginya enak, harganya jg murmer! Tapi buat orang yang kurang suka touch up melulu (seperti aku), liptint ini kurang direkomendasikan. Masa baru pake lima menit abis itu dibuat makan langsung ilang:(
Usage: Less than 1 week
W
Wahyurisma
Oily, Medium, Neutral
Lip tint pertama aku yang bikin aku fall in love at first sight sama varian warna dan packagingnya. Bagus banget, moisturising dan pigmented gitu. Terus varian warna nya juga cocok dipakai untuk semua warna kulit. Aku lagi pakai warna red sih, Bagus banget warna merahnya. Bukan warna merah yang norak deh Pokoknya.
Usage: Less than 1 week
C
callmeinsom
Combination, Medium Light, Warm
bibir aku tipe yg mudah kering, apalagi klo pke liptint tapi liptint ini ga buat bibirku kering tekstur nya gel, Wangi nya soft ga ngegumpal juga dibibir walaupun mudah hilang dan kadang buat jengkel isi nya suka meluber keluar klo di tutup :(
Usage: Less than 1 week
P
puspaanya
Normal, Medium Light, Neutral
lip tint terfav aku saat ini setelah sekian banyak mencoba lip tint korea ternyata produk lokal lebih cocok di aku :) lip tint ini wanginya enak, warnanya cantik banget yg no 1 ini, ga bikin bibir kering, pengen nyoba warna lain deh
Usage: Less than 1 week
C
Chasha_dhira
Combination, Medium Light, Cool
biasa aja, warnanya emang bagus banget di polesan pertama, tapi gampang hilang warnanya. dia melembapkan juga sedikit, cuma kalo sudah kering dia berkumpul di satu titik gitu, jadi kurang bagus kelihatannya di bibir.
Usage: Less than 1 week
W
wapriliana
Normal Skin, Medium, Neutral
Teksturnya gel, lebih kental daripada Emina. Enaknya jadi lebih lembab, ga sekering Emina. Untuk ketahanannya B aja, but better. Aku biasa pake full lips, cukup meratakan warna bibir. Tapi kalo mau lebih oke dan natural, biasanya aku pakein nude lipstick tipis-tipis di bagian luar buat ngecover warna bibir yg kehitaman (maklum, bibirku gelap).
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
Annurrafiqah
Combination, Medium Light, Neutral
lip tintttt andalan, harganya terjangkau wrn nya bagus apalagi kalo di pake full lips lama2 wrnnya jadi kek natural gitu merahnya gak menor, walaupun ga awett tpi lumayan sih lgian ga bikin bibir kering sama sekali wlaupun ga pake lip balm sblmny, utk di jdiin blush on sih ga bagus menurut aku krn rada susah di blend
Usage: Less than 1 week
D
dhetanalurita
Oily, Medium, Warm
teksturnya gel gitu lembab bgt. warnanya cantik merah yg pas. ga gelap dan ga terang2 jg. kalo dibilang transfer dia cm transfer oil nya aja kok. dibuat ombre lip di atas lip cream bisa kok malah bikin look yg juicy gt soalnya dia glossy. kekurangannya satu, ga terlalu awet untuk ukuran lip tint. dibuat makan uda bubar aja.
Usage: Less than 1 week
L
little_bear
Combination, Medium Light, Warm
Cheap but ugly af. Doesn’t spread well on my lips, patchy and super drying. God i hate this product. The only good thing about it is so cheap i don’t feel it was a loss when giving it to someone else.
Usage: Less than 1 week
S
sarahhafizah
Combination, Light, Neutral
my go liptint and lip product sehari-hari! emang ga tahan lama tapi dia ga ngebuat garis garis di bibir dalem gitu dan ga buat kering. warnanya kujuga sesuka itu walaupun di aku kemerahan hehe. wanginya kaya obat batuk tapi ga ngeganggu kok. packagingnya juga kecil jadi gampang dimasukin ke pouch bahkan aku masukin kantong juga. repurchase? umm maybe karna masih mau mencari cari lip product lain
Usage: Less than 1 week