P
prettyadf__
Oily, Medium Light, Neutral
enak si dipakenya agak lengket tapi rasanya manis manis gitu kaya permen cepet ilang pas awal dipake aja bagus si ga bikin kering ya lumayanlah masih mau nyoba liptint yang lain but kalo buat harian ok juga si ini
Usage: Less than 1 week
A
amelia5
Combination, Medium Light, Cool
suka banget sama ini liptint. selain warnanya gak terlalu bold warna merahnya kalau 1 kali apply. Terus cocok banget untuk ombre lip. harganya juga murah kok. teksturnya agak kental tapi wanginya enak plus ada rasanya gitu. cocok untuk pemakaian sehari hari.
Usage: Less than 1 week
F
ftrdwynt14
Normal Skin, Medium, Neutral
selaluu sukakk sama liptint 💕 liptint Wardah ini tekstur nya rada kentel gtu creamy gak jaya liptint lain yg biasanya gel atau cair, enak diaplikasiinnya ga susah, wanginya juga enak, ga bikin bibir item, tpi suka kesel kadang klo pake liptint merahnya cuma dibawah bibir doang 😩 awalnya rada bngung sebelum beli liptint wardah ini, krna masih suka lirik-lirik liptint sebelah, tpi ujung-ujungnya kepincut sama wardah 😌 untuk tahanan lamanya kurang but its ok lah ya dngn harga sgini hihii
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
P
Prisnidia
Oily, Medium Dark, Warm
kalau untuk di bibirku yg kering, terus kulitnya tidak rata karna sering ganti kulit itu tidak cocok, kalau diolesin ke bibir itu gk rata warnanya, tint nya itu cuma nempel di bibir yg baru terkelupas. jadi lucu gitu gk rata warnanya
Usage: Less than 1 week
D
Ddindachristy
Combination, Medium Light, Warm
Ini liptint hampir semua temen kampusku pake. Teksturnya enak banget rada kental gtu dan gabikin bibir kering. Warnanya juga cantik ga lebay untuk jadi bluson juga oke banget loh. Entah kenapa cuman shade ini doang yang bagus di bibirku ☺️
Usage: Less than 1 week
N
novihardina
Oily, Medium Light, Neutral
ini salah satu liptint favorit aku karna selalu ada di dalam tas. kenapa aku suka liptint ini karena liptint ini samasekali gak bikin kering otomatis liptint ini gak tahan lama tapi aku suka karna warna nya juga cocok di skintone aku😘
Usage: Less than 1 week
R
rossaagustina
Combination, Medium Light, Neutral
selalu suka sama liptint ini dan udah ngabisin bbrapa sih. hasil nya glossy dan kalo kejilat rasa nya manisss hihi. kalo aplikasiin nya rada full lips bagus sih jadi bbir keliatan sehat dan juicy gt . kadang aku juga suka campurin sama lipcream yg no13 supaya aga merah aja trs nambahin kelembapan nya.
Usage: Less than 1 week
A
agatheo
Combination, Medium Dark, Warm
Pas pertama swatch buset, merah banget! Setelah diaplikasiin ke bibir juga, merah agak orange gitu. Lama kelamaan merahnya agak kalem kok, setelah menyatu di bibir. Tapi dia ngga mengisi lip cracks aku jadi bibirku makin keliatan bergaris-garis. Teksturnya encer banget dan manis, hahahah. Ngga awet karena aku sering mainin bibir. Dari ketiga varian warnanya, ini yang paling cocok di bibir hitam dan kulit gelap, menurutku.
Usage: Less than 1 week
E
evautmr
Combination, Medium Light, Neutral
Liptint ke dua setelah tony moly. Sebeneenya sebelum milih liptint wardah aku sempet bingung karena ada liptint dari emina, innisfree, etude house godaannya banyak. Terus tiba tiba ada temenku yang bawa liptint emina, di bibirku liptint emina kering. Jadi niatku sudah bulat untuk beli liptint wardah. Dan emang bener, teksturnya jauh beda sama liptint tonymoly dan emina. Liptint wardah ini sedikit kental. Aku pilih warna ini karena buat ombre dan kufikir warnanya ga merah banget, tapi karena bibirku dari sana pink tanpa garis hitam di pinggir bibir jadi setelah aku pakai ini keliatan medok wkwkwkw. Jadi aku pakainya dikit dikit aja biar ga terlalu mencolok warnanya, dn itu pun masih keliatan tida natural. Walaupun ketahanannya ga lama, aku maklum sih dan ga masalah karena bisa di touchup. So far aku suka, dia melembabkan banget dan ga buat bibir aku kering atau pecah pecah.
Usage: Less than 1 week
T
tatakrtkaaa
Combination, Medium, Neutral
Awalnya beli karna iseng cari liptint lokal tp ga bikin kering dan akhirnya nemu dia. Wangi nya manis ky berry gitu gemesss, dan tekstur nya rada creamy jdi enak buat diapply, dan pastinya nyaman dipake buat anak sekolahan karna gak bikin kering dan finishnya glossy gitu. Recomended buat yg cari liptint tpi gak mau bibir kering kerontang.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market