Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

V
viannyilviet
Dry, Medium Light, Neutral
06 Sep 2019
Ini adalah produk liptint lokal pertama yang aku suka, saking cintanya sama liptint hampir semua produk aku coba dari yang korea-beberapa produk lokal dan ini cukup juara buat aku saat ini. Harganya affordable banget, dan mudah dicari dimana mana. Formulasinya bikin jatuh cinta😍karena bener2 cocok dibibir aku dan gabikin kering, meskipun aku emang selalu pake lipbalm maybelline sebelum pake liptint, dan ini juga bikin bibir makin moist gitu. Untuk warnanya sendiri gadiragukan lagi karena cocok buat kulit orang indonesia, gaterlalu mencolok. Pokonya worth it lah untuk harga dan kualitasnya, kalo soal packaging simple dan mudang dibawa kemana mana yey😊👌
Usage: Less than 1 week
G
galistyacitta
Dry, Medium, Neutral
04 Sep 2019
bagus warnanya. merahnya cocok bgt buat ombre. gk bikin kering, awet dan stain. merahnya juga gk menor. satu kekurangannya adalah. klo bibir kalian tipe yg kyk aku, kebanyakan liptint bakalan stain cuma dibagian tengah, terutama untuk liptink yg water base kyk wardah ini. jadi aku gk bisa ombre pake ini aja, harus kutumpuk warna lain di pinggir2 bibirku. but overall great, plus dia klo kejilat rasanya manis bukan pait 😉
Usage: Less than 1 week
K
keeyanaz
Combination, Medium, Warm
01 Sep 2019
liptint pertamaku. warnanya bagusss ga lebay, warna kesukaan dibanding nomor 2 dan 3. bikin kering sih di aku tapi bisa diatasi dengan pake lipbalm sebelumnya. murah juga. trus bentuknya mini gitu lucu dibawa kemana2 gampang
Usage: Less than 1 week
V
vickymayda
Combination, Medium, Warm
01 Sep 2019
Pertama kali cobain lip tint karena sebelum2nya takut beli-beli yg merek korea. Takut ketagihan dan kalo mau beli lagi dapetnya susah. Akhirnya wardah ngeluarin lip tint dan sesuka itu. Dipake langsung bikin bibir berkilau2 tp cepet ngeresep. Warnanya ga se sheer itu, ada bgt warnanya buat yg pinggiran bibirnya ada item nya. Meskipun package kalo bisa dibikin agak bagus pasti lebih oke.
Usage: Less than 1 week
M
Mirandaw
Combination, Medium Light, Neutral
31 Aug 2019
warnanya bagus bgttttt merahnya gk lebay, masih bisa buat dipake di sekolah, biasanya liptint kan bikin kering ya kalo ini nggak sama sekali malahan bikin lembab ada rasanya dan lumayan enak sih kalo dijilat, wanginya juga enak bgt
Usage: Less than 1 week
A
Aliffanin
Dry Skin, Light, Neutral
31 Aug 2019
ini sih favorite bangettt. ga bikin bibir ku kering, aroma fruity nya enak banget, warna nya ku sukaaa. kalo lagi buru buru pasti pake ini buat blush sama lip tint ydah deh muka jadi keliatan fresh dalam sekejap wkwk. absolutely repurchase
Usage: Less than 1 week
L
ladywadu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2019
Rekomen
Kalau aku pakai ini lebih buat bibir aja daripada buat pipi Suka produk ini karena walaupun tint, tapi warnanya keluar cuma sayangnya kalau udah lama jadinya di aku bibirnya kering dan kayak bergaris garis gitu
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
aderh77
Oily, Medium, Cool
30 Aug 2019
liptint kecintaaan, pake ini ga bikin sama sekali bibir jadi kering malahan bikin lembaab huhu senaang nya. warna nya juga baguuus banget. apalagi coba kurangnya? bikin bibir ga kering, bibir jadi lembab, warnanya cantiik dan halaal paket lengkaap
Usage: Less than 1 week
I
itsaurl
Normal, Light, Neutral
29 Aug 2019
lip tint pertama dan kecintaan!!! pertama saat beli agak kecewa karena hasilnya di bibirku agak beda dengan yang kulihat di internet, tapi semakin lama pakai ini, semakin jatuh cinta sama warnanya!! teksturnya kayak gel gitu, memang sih agak susah rata dan nempel ke dry patches tapi ya lip tint memang biasanya begitu kan? hasilnya glossy cantik gitu, jadinya bibir kelihatan sehat. kalau bikin keringnya sih masih belum yakin, karena bibirku memang dasarnya kering. dipakai sebagai blush juga warnanya cantik banget dan tahan sampai setengah hari! ini memang kecintaan banget sih definitely will repurchase <3333
Usage: Less than 1 week
Y
Yaizayasha
Dry, Medium, Neutral
29 Aug 2019
liptint andalan walaupun masih mencari cari yg lain juga. Liptinya enak, nggak bikin kering malah lembab. Nggak begitu tahan lama sih, cuma dia ngestain cantik dibibir, jadi kayak warna bibir emang rada merah gitu. yang nggak aku suka cuma kadang dia suka ngumpul di tengah, tapi ini liptint lokal ternyaman yg udah kucoba
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 68 dari 119
Next