A
aqilahzp
Combination, Medium Light, Warm
Ini menuju dupe nya benefit tint, tapi ga terlalu cair dan ga terlalu creamy. Texturenya itu bikin bibir jadi ga kering. Warnanya bagus dan pilihan warnanya pas untuk banyak skintone. Tahan lamaa banget menurutku dan kalo diombre sama product lain ga nge crack gitu. Transferproof juga! wanginya enak. cuman kadang bisa messy banget packagingnya. Tapi overall suka banget, hampir pakai tiap hari
Usage: Less than 1 week
L
lelymarlia
Oily Skin, Medium, Warm
entah kenapa lip tint itu selalu jelek hasilnya di bibir aku. wanginya juga enak sih, wangi remaja banget. karena sayang udah terlanjur beli, ku pake sebagai blush on aja dan waw bagus banget, stay seharian gitu.
Usage: Less than 1 week
L
lelymarlia
Oily Skin, Medium, Warm
entah kenapa lip tint itu selalu jelek hasilnya di bibir aku. wanginya juga enak sih, wangi remaja banget. karena sayang udah terlanjur beli, ku pake sebagai blush on aja dan waw bagus banget, stay seharian gitu.
Usage: Less than 1 week
L
Lauralavella
Combination, Medium, Neutral
Lipt tint dengan harga terjaungkau tapi bagus. Ketahanan liptint emang gak lama ya guys, dan buat aku liptint Wardah ini bagus, enak dipakai dan warnanya cocok sm aku, lumayan bisa sedikit nutupin bibir yang pucat. Dan bukan cuma itu, liptint ini juga bisa buat pipi merona alias blush on.
Usage: Less than 1 week
N
nabilacellomitha
Combination, Medium Light, Warm
Liptint yg selalu aku bawa kemana mana buat touch up. Dia bikin bibir fresh dan sehat gt karna ga watery tint kan tp aku suka sih untuk ketahanan nya ga yg lama bgt gitu mesti di reapply tapiii dia ga bikin kering walaupun kdg suka tersisa merah di bagian dalam bibir tp untuk harga menurutku worth it bgt sih pasti dan akan selalu ku beli lg kalo habis😍
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
Audiaptr
Combination, Medium, Warm
Satu-satunya liptint ketika diaplikasikan ke bibir gak mleber ke gigiku, warnanya bagus buat ombre trus gak bikin bibir kering juga, cuma ya namanya tint pasti cepet ilang, biasanya aku pake buat ombre sama matte lipstick
Usage: Less than 1 week
D
Darnisa
Oily, Medium Light, Neutral
Buat aku yg gak terlalu suka makeup menor ini bisa bgt dibuat blash on yg warnanya natural, di pipi ku jadi pink gemes gitu. kalau untuk pemakaian bibir aku butuh lip cream dulu karna bibirku warnanya pucat, kalau langsung pakai ini jadi gelap. botolnya kecil pas masuk pocket. kayanya bakal beli lagi
Usage: Less than 1 week
I
Irani
Oily, Medium Light, Warm
ringan. tapi aku gasuka. kenapa? Aku Kira warnanya bakal sama kaya packagingnya tapi ternyata gasemantab itu warnanya. warnanya kurang suka Kalo aku jadiin liptint. gamau repurchase lagi karena pengen beli yang Warnanya bener" merah Di bibir hihi
Usage: Less than 1 week
U
utarimr
Normal, Medium, Warm
awalnya kirain warnanya bakal merah banget kayak liptint korea pada umumnya, ternyata warnanya pas bangett nggak terlalu merah dan buildable tanpa harus bikin bibir kering. warnanya kalo udah pudar justru makin bagus menurut kuuu
Usage: Less than 1 week
M
michella29_
Combination, Medium Light, Cool
suka banget yaampun gabisa berkata kata lagi ini bener bener cocok bgt di bibir aku karna ini gabikin kering dan warnanya bagooooos, plus harganya murah dan gampang bgt dicari dimana manaa wkkw lov bgt dehh produk ini 🎉👅
Usage: Less than 1 week