Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

A
achasalsabila
Combination, Medium, Warm
12 Sep 2019
suka banget sama liptint ini tekstyrenya menurut aku velvety gitu dan ngga kering dan aku sukanya ini bisa diakai diseluruh bibir jadi ngga ditengan2 doang tapi emang ini agak kurang tahan karena pas habis makan biasanya hilang
Usage: Less than 1 week
V
vndeumi
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2019
liptint lokal yang bikin naksir, untuk ukurannya lumayan kecil . liptint ini warna nya kurang keluar dan sgt transfr, mudah hilang tetapi liptint ini tidk bikin bibir kering dan membuat bibir lembap. dan lumayan nyaman di pakai
Usage: Less than 1 week
T
teresiaasih
Combination, Medium, Neutral
10 Sep 2019
wahhh ini liptint murah tapi gak murahan sih menurut aku yah.. karena dengan harga segitu hasilnya lebih oke...ketimbang yg punya luar dan mahal itu... ini lebih nyata warnanya dan cukup awet...trus gk bikin bibir kering sama sekali...
Usage: Less than 1 week
D
dhanesvari
Dry, Medium Light, Neutral
10 Sep 2019
Rekomen
Pertama kali coba punya temen karena saat itu lagi gak bawa liptint, langsung suka dan gak lama kemudian langsung beli buat diri sendiri. Warnanya bagus, natural banget di bibir, walaupun kalau habis makan hilang, dan nempel di dry patches, tapi sebenernya gak bikin bibir kering kok. Cuman aku biasanya selalu pake lip balm dulu. Kekurangannya cuma sedikit agak patchy aja. Dipake untuk blush on warnanya cantik dan tahan lama seharian!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
I
izkatari
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2019
Setelah liptint dari BLP ku habis, beli lah ini karena murah dan gampang dapetnya kalo beli offline. Suka! Karena gak bikin kering bibir, warnanya juga gak cemong (maksudnya bisa nempel disemua area bibir, jadi bukan ditengah aja). Tapi kenapa di aku cepet banget pudar ya? Hee bertahan cuma 2 jam an aja. Sisanya warnanya memudar banget. Dan sebenernya aku gak suka warna red, lbh suka agak dark gitu. Tapi sayang gak ada pilihan lbh dark dari 3 warnanya. Semoga ditambah lagi yaa varian warnanya 😁
Usage: Less than 1 week
N
nurulchotijah
Combination, Medium Light, Warm
09 Sep 2019
sangat.suka. lip tint yang sempet jadi everyday tintku. bentuknya gel sehingga ga kering di bibir meski aku pake tanpa di dasari sma potrelum jelly ato semacam pelembab bibir lain. warna agak sheer untuk anak sekolahan cocok banget, tapi kalo mau di bikin bold juga bisa dengan di layerin. cepet ilang si ga terlalu tahan lama. but, once again this is teenage friendly so it wont stay much longer.
Usage: Less than 1 week
F
faradiamekha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Sep 2019
reaaalllyyy luv this product😍 saking sukanya sampe skrng lg jd liptint daily kuu, packagingnya lucu gitu, wanginya enak dan ga ganggu, warna merahnya natural bangetttt, dan yg paling kusuka teksturnya cuy! dia tipe yg ga langsung ngeblok jd masih gampang di blend pas diolesin, finishingnya rada glossy dan bikin bibir tetep lembab. harganya jg affordable bgt. repurchase? so pastiii
Usage: Less than 1 week
C
criticalnein
Normal, Medium Light, Cool
08 Sep 2019
enak bngt deh pokoknya!!
Usage: Less than 1 week
C
catriarmd_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
07 Sep 2019
lip tint pertama aku sejauh ini bagus sih dia gak bikin kering wanginya juga enak. ini warnanya cukup natural gitu cocok dipake buat daily. tapi sayangnya dia gak tahan lama gitu di bibir jadi harus di reapply trs.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 67 dari 119
Next