Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

S
sinsky
Dry, Light, Cool
18 Sep 2019
Iseng2 beli karena ada promo di drugstore hanya 30k, dan setelah aku swatch ke-3 testernya ditangan, warna yg paling menarik perhatian sih yg no 1 ini. Waktu di swatch warnanya merah yg ada sedikit orens & brownishnya. Tapi setelah aku coba di bibir lebih ke merah dengan sedikit coral. Ukurannya sama persis dengan Emina Magic Potion. Karena Emina gk ada shade yg merah seperti ini, shade ini bisa jadi pilihan yg mau nyari liptint lokal yg warnanya merah. Cocok untuk everyday makeup look, wanginya juga enak & teksturnya watery, ringan & transferproof. Minusnya kalo udah sampe siang dan udah makan minum ini itu, perlu touch up lagi hehehe. Over all super good untuk harga 30k.
Usage: Less than 1 week
D
DindaMitraSari
Combination, Medium Light, Neutral
17 Sep 2019
awalnya mau beli ragu'ragu karna kata temenku sering pakai liptint itu bikin bibir makin hitam tapi karna di youtube banyak yang mereview dan bilang ini bagus bangrt aku jadi pengen coba terus beli deh pas pertama coba pakai taster lagsung suka karna lembab banget di bibir gak bikin kering waenanya juga gak ngeblok gitu merahnya juga cantik gak kayak orang habis minum darah natural banget kalau di pakai idah gitu kecil baunya juga enak banget dan gak ganggu ufah deh pokoknya vintah banget bangett bangettt
Usage: Less than 1 week
S
stefaniputria
Combination, Medium Light, Cool
15 Sep 2019
Awal produk nya keluar langsung gercep nyobain karena waktu itu masih jarang nemu liptint lokal. Pakai ini ga sampai 1bulan langsung mandek karena di aku ngga cocok. Liptint nya bikin alergi di bibir 😭😭 sekarang bibir ku jadi item-item sampai periksa ada alergi sama produknya, dan akhirnya mau pakai ini buat jadi blush on aja tapi tetep bikin di pipi alergi juga 😭😭
Usage: Less than 1 week
A
amandarwin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Sep 2019
liptint pertama yang aku punya. dia enteng, warnanya natural, lumayan awet, trs wangi juga. ga begitu transfer jgsih, trs ga bikin kering karena dia kaya watery gitu. suka bgtsih, tp pingin coba liptint lain hihi
Usage: Less than 1 week
K
Khadija_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Sep 2019
Bagus liptint nya, gak membuat bibir menjadi kering. untuk warnya juga, aku paling suka yang 01 ini. kalau di saya, bisa bertahan meskipun saya makan. tapi ada beberapa teman yang hasilnya di mereka gak terlalu bertahan lama. bahkan akan hilang kalau mereka makan
Usage: Less than 1 week
Y
yuliiamelia
Combination, Medium Dark, Warm
15 Sep 2019
pertama kali aku beli liptint lokal, pas lagi hype nya dan baru keluar ini produk aku langsung beli semua warnanya, 3 3nya aku beli dan warna merah yang paling aku sukak, warna merahnya tuh bagus, teksturnya kayak lipbalm sih menurutku dan stainnya bagus soalnya udah aku sering coba pakek makan ga semua ilang, mungkin bakal repurchase yang warna 01 ini aja, tapi ngabisin yang warna lain dulu😂😂
Usage: Less than 1 week
T
thiamutiara
Oily Skin, Medium, Neutral
13 Sep 2019
Cinta bangettt dong aku sama liptint nya wardah yang 01 ini. Baru kali ini aku pakai liptint tapi ga bikin bibir jadi kering. Aroma liptint nya wardah ini enak wangi buah permen gitu, dan dia juga melembabkan di bibir ku. Untuk ketahanan nya masih oke sih, cukup lama juga.
Usage: Less than 1 week
N
Nurinshabrina
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Sep 2019
Sekian lama cari lip tint yang gak bikin bibir kering dan pecah-pecah Dan baru nyoba lip tint wardah langsung jatuh cinta Aplikasinya mudah, baunya enak dan rasanya berry astaga 😅 Kurang terlalu awet tapi gak nggumpal di bibir, jadi warnanya bisa rata gtu Pengen punya warna lain
Usage: Less than 1 week
M
minjjeongii
Combination, Medium, Warm
12 Sep 2019
pertama kali coba iseng-iseng, tapi ternyata mungkin bibirku kurang cocok pake liptint. teksturnya sendiri emang enak dan baunya juga enak banget, tapi sayang cepet banget ilangnya di bibir :(( mimun aja hilang
Usage: Less than 1 week
K
Khadija_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Sep 2019
Emang sih gak tahan lama, kata sebagian orang. tapi kalau pakai liptint lebih ringan aja rasanya ketimbang pakai lipstik apalagi yang matte. cuma masih kurang aja karena pilihan warnanya tidak terlalu banyak.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 66 dari 119
Next