D
dindaafziah
Medium Dark, Warm
Lumayan bagus, warna nya sesuai sama yg aku mau dan ga bikin bibir kering, selain buat bibir bisa jg buat pipi tapi jarang digunain karna kalo ga ngeblend hasilnya numpuk gitu, mudah ilang warna liptint nya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sarahsiadarii
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama liptint yg satu iniii. warnanya ga lebay walaupun di pake rada banyak dan ini tuh ngelembabin banget di bibir kuuuu dan senengnya lagi tu ini liptint nya wangi gituuu. suka banget sih sama iniiii💕
Usage: Less than 1 week
D
devianstsia
Normal Skin, Medium Light, Warm
Liptint terbaik kuuuu, suka jg sama dia lembab doooong tau aja kalau aku ngga bisa pake lipcream yang ada malah kering, but overall keren bgt ini lip tint!!! Repruchase? Pasti bgt doooong!!!! Wajib bgt🤤
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
I
inkamarita
Combination, Medium Light, Warm
ini liptint enak banget si sumpah. beneran ga bikin bibir kering malah kayak pake lip balm gt. dan finishnya pun ga matte, masih ada shine gt di bibir jadi keliatannya kayak bibir yang sehat aja gitu. merahnya juga ga lebay nyentrong, masih cukup natural
Usage: Less than 1 week
A
anzelpams
Combination, Medium Light, Cool
teksturenya gak kayak liptint sih kalo kata aku kayak ke velvet gitu, warna nya bagus aku suka. Kalo di pake makan langsung ilang abis makan apa lagi kalo yang berminyak makanan nya harus di pakein lagi tapi tetep bagus koo...
Usage: Less than 1 week
M
mspevensied
Normal, Medium Light, Cool
Asal ngga makan Liptint nya ga akan ilang ... Warna nya bagus bgt di bibir aku dan tahan cukup lama.. pakai di pipi juga warnanya lucu,, tapi ga cocok buat aku, karna bikin bruntusan di pipi... Ngga tau kenapa ga pernah cocok pakai produk wardah kalo kena muka pasti bruntusan ...
Usage: Less than 1 week
A
ainidwi
Dry, Medium Light, Warm
kalo sebagai lip tint dia emang bagus. tetap stay di bibir asal gak makan yg terlalu berminyak. tp sebagai cheeks blush on yaa ampun di meninggalkan bekan di pipi ku. dan agak susah aku blend 😭 mungkin harus pake teknik khusus dan cepat supaya gak ninggalin bekas di pipi
Usage: Less than 1 week
T
tazridah_kim
Combination, Medium Light, Neutral
Liptint nyaa ngga berat, dan ngga terlalu merah bangett. Cocok banget buat yang bibirnya pucet, pake nya dibagian dalam, jadi kaya ombre lips gitu. Lucuuu. Kalo buat yg bibirnya gelap, dan lagi males pake lipmatte, atau lipstik karena ngerasa tebel dan berat, cukup pake liptint ini ajaa dengan full, gabakal berat.
Usage: Less than 1 week
Watson
R
risyanthi
Oily, Medium Light, Neutral
liptintnya ga longlasting mungkin karena ada efek melembabkannya tapi bibir jadi keliatan glossy yang sehat gitu. Awalnya ngira warna merahnya bakal heboh ternyata setelah di apply di bibir malah jadi kayak soft red, cantik deh pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
S
sabrina25
Combination, Medium, Neutral
penyelamat disaat pengen keliatan seger tapi gamau pake lipstik yg berat gtu. beli ini awalnya ga niat karna ikut-ikutan temen. tapi pas diliat-liat ko oke juga ya warna nya. minus nya diaku kalau udah kelamaan bikin bibir jadi kering :((
Usage: Less than 1 week