Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

D
dindaafziah
Medium Dark, Warm
24 Sep 2019
Rekomen
Lumayan bagus, warna nya sesuai sama yg aku mau dan ga bikin bibir kering, selain buat bibir bisa jg buat pipi tapi jarang digunain karna kalo ga ngeblend hasilnya numpuk gitu, mudah ilang warna liptint nya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sarahsiadarii
Oily Skin, Medium, Neutral
22 Sep 2019
Suka banget sama liptint yg satu iniii. warnanya ga lebay walaupun di pake rada banyak dan ini tuh ngelembabin banget di bibir kuuuu dan senengnya lagi tu ini liptint nya wangi gituuu. suka banget sih sama iniiii💕
Usage: Less than 1 week
D
devianstsia
Normal Skin, Medium Light, Warm
21 Sep 2019
Rekomen
Liptint terbaik kuuuu, suka jg sama dia lembab doooong tau aja kalau aku ngga bisa pake lipcream yang ada malah kering, but overall keren bgt ini lip tint!!! Repruchase? Pasti bgt doooong!!!! Wajib bgt🤤
Usage: 3 months - 6 months Guardian
I
inkamarita
Combination, Medium Light, Warm
21 Sep 2019
ini liptint enak banget si sumpah. beneran ga bikin bibir kering malah kayak pake lip balm gt. dan finishnya pun ga matte, masih ada shine gt di bibir jadi keliatannya kayak bibir yang sehat aja gitu. merahnya juga ga lebay nyentrong, masih cukup natural
Usage: Less than 1 week
A
anzelpams
Combination, Medium Light, Cool
20 Sep 2019
teksturenya gak kayak liptint sih kalo kata aku kayak ke velvet gitu, warna nya bagus aku suka. Kalo di pake makan langsung ilang abis makan apa lagi kalo yang berminyak makanan nya harus di pakein lagi tapi tetep bagus koo...
Usage: Less than 1 week
M
mspevensied
Normal, Medium Light, Cool
20 Sep 2019
Asal ngga makan Liptint nya ga akan ilang ... Warna nya bagus bgt di bibir aku dan tahan cukup lama.. pakai di pipi juga warnanya lucu,, tapi ga cocok buat aku, karna bikin bruntusan di pipi... Ngga tau kenapa ga pernah cocok pakai produk wardah kalo kena muka pasti bruntusan ...
Usage: Less than 1 week
A
ainidwi
Dry, Medium Light, Warm
20 Sep 2019
kalo sebagai lip tint dia emang bagus. tetap stay di bibir asal gak makan yg terlalu berminyak. tp sebagai cheeks blush on yaa ampun di meninggalkan bekan di pipi ku. dan agak susah aku blend 😭 mungkin harus pake teknik khusus dan cepat supaya gak ninggalin bekas di pipi
Usage: Less than 1 week
T
tazridah_kim
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2019
Rekomen
Liptint nyaa ngga berat, dan ngga terlalu merah bangett. Cocok banget buat yang bibirnya pucet, pake nya dibagian dalam, jadi kaya ombre lips gitu. Lucuuu. Kalo buat yg bibirnya gelap, dan lagi males pake lipmatte, atau lipstik karena ngerasa tebel dan berat, cukup pake liptint ini ajaa dengan full, gabakal berat.
Usage: Less than 1 week Watson
R
risyanthi
Oily, Medium Light, Neutral
19 Sep 2019
Rekomen
liptintnya ga longlasting mungkin karena ada efek melembabkannya tapi bibir jadi keliatan glossy yang sehat gitu. Awalnya ngira warna merahnya bakal heboh ternyata setelah di apply di bibir malah jadi kayak soft red, cantik deh pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
sabrina25
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2019
penyelamat disaat pengen keliatan seger tapi gamau pake lipstik yg berat gtu. beli ini awalnya ga niat karna ikut-ikutan temen. tapi pas diliat-liat ko oke juga ya warna nya. minus nya diaku kalau udah kelamaan bikin bibir jadi kering :((
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 65 dari 119
Next