Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

A
Anggunpramudita
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2019
Rekomen
liptint kedua stlh deardrling wkwk, beli ini karna kepepet mau stdytour biar gahol getooo 😂 of course its good liptint for meehh wanginya enak kemasan mini lucu hihi tp sayang ga tahan lama gituu hmm
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Novelenia
Oily, Medium Light, Neutral
30 Sep 2019
Rekomen
ini liptint yang paling melembabkan bibir si, cocok di bibir yang kalo lagi kering gitu, dan aromanya enak parah cherry gitu, love it!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
F
fadilahrully
Combination, Medium, Warm
30 Sep 2019
aku suka banget ya walau kalo di pake makan ilang tapi natural banget kaya ga pake apa kaya bibir sehat warna ini cocok buat yg bibir nya hitam bikin lembab juga selama hamil aku pake ini terus ga perlu pake lipbalm yg kadang bikin bibir hinyai cukup ini aja ah cintaaaaa
Usage: Less than 1 week
M
marsitaindah
Oily, Medium Dark, Neutral
30 Sep 2019
sejatuh cinta ini sama liptint nya wardah satu ini. warnanya cantk , merahnya itu gak cetarr jadi ttp kalem aja. dipake juga dibibir ttp lembab gak bikin kering dan pecah2. bisa dibilang lumayan tahan lama lahh, sekitar 5 jam an, itu aja aku pakenya tipis2.
Usage: Less than 1 week
K
keisaaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
29 Sep 2019
Rekomen
Secinta itu se gemesin itu se sayang itu dann se bagus ituu. Warnanya cantik bangettt dan ngelembabin banget ga bikin kering dan lumayan tahan lamaa wangi dan rasanya pun enakk wkwkwk. Cocok buat anak anak rmaja
Usage: 1 month - 3 months Guardian
V
viqohehe
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Sep 2019
pake ini tuh ada wangi wanginya gitu wanginya kayak permen . kalo menurut aku pilih warnanya jangan yang terlalu merah . trus paling ketahanannya tuh sekitar 3-4 jam aja . dan di aku ini transfer loh .
Usage: Less than 1 week Guardian
R
ria_rahmawati18
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Sep 2019
Rekomen
Dibanding dengn lip cream, aku lebih milih pake lip tint. yang aku pke ini seri 1 warnanya cocok bgt buat di bibir aku jadi kaya natural gitu, wanginya enak harum, tapi lip tint ini tu gampang bgt ilang nya huhuu jadi harus di aply berkali2. Walau gitu aku bakalan ttp pake ini, sampai aku nemu produk yang lain lagi dan nyaman buat aku pke
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
T
taaharahap
Normal, Medium Light, Cool
26 Sep 2019
Rekomen
Ini lip tint yang selalu ku pake dijadikan base gitu, jadi agak merah2 gitu bibirnya di awal baru deh pake lipstick yang lain. Dan make lip tint ini bener2 natural warnanya dan tahan lamaa. Recommended laa
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
Anienditar
Dry, Medium Light, Warm
26 Sep 2019
Rekomen
Produknya bagus dan teksturnya enak, ringan banget jadi kaya gak pakai apa-apa. Di aku cocok sih, padahal biasanya bibirku kering bgt kalo pake liptint cuma ini baik-baik aja sih. Cantik juga kalo dipake jadi blush, awet banget. Repurchase? I guess no, soalnya not a big fan of liptint siih.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
D
Dwigustinah
Dry Skin, Light, Neutral
25 Sep 2019
Rekomen
Lip tint pertama aku yang kupunya. Jujur gak suka sama liptint tapi liat review liptint ini jd tergiur. Ringan banget, gak terlalu cair jd gak gampang ke minum hehe, mudah diblend, dipake buat blush on juga cantikkkk bangettt. Love it
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 64 dari 119
Next