Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

C
cleryyosefania
Combination, Medium, Neutral
20 Apr 2019
menurut aku liptint ini kurang enak dipake di bibir, bikin kering banget, terus juga kurang tahan lama di aku, tapi kalau dipake di pipi sebagai cream blush aku suka" aja, kalau untuk repurchase aku no
Usage: Less than 1 week
E
echandrnnnnn
Dry, Medium Light, Neutral
19 Apr 2019
liptint pertamakuuuu, suka sekali buat dibikin jadi ombrelips mehehe harganya pun termasuk aman di kantong. yang aku bingung tapi produk yang aman di kantong ini ko banyak fake nya ya. hati2 ya kalau beli ini :) cari di google supaya bisa cek ori atau ga
Usage: Less than 1 week
I
indahspgst
Combination, Medium, Warm
19 Apr 2019
Pake ini sebenernya nyobain punya temen dan sempet pake beberapa kali. Cuma sumpah ini diaku bikin keliatan kaya orang panas dalem banget dan bikin bibirku kering padahal udah pake lipbalm sebelumnya dan setelahnya aku pakein lagi tapi tetep kering banget.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinaayaalptr
Combination, Medium, Neutral
19 Apr 2019
aku kurang suka pake liptint karena bikin bibir aku kering, terus juga bibir aku hitam aku ngerasa kurang cocok di aku karena jadi aneh warnanya di aku._., kalo kalian gimana? ada ga si yang pake lip tint terus bibir nya jadi kering?
Usage: Less than 1 week
R
Rimasyfr
Combination, Medium, Neutral
18 Apr 2019
salah satu liptint favorite, emang ga tiap hari makainyaaa, tapi kalau lagi pengen dandan simple aja cukup pakai tonymoly yg merah kebagian dalam bibir, jadi ga pucat2 amat, malah jadi lebih sehat kesan nya. wangi nya enak! tp pas dipakai suka nempel di gigi xD😆
Usage: Less than 1 week
G
gabriellstephanie
Combination, Medium Light, Neutral
18 Apr 2019
Beli ini juga karena keracunan temen HAHAHA Pas dipake hasilnya oke. Di aku cukup longlasting juga. Liptint nya ga terlalu cair banget menurut aku. Tapi harus hati2 pakainya karena bisa keluar isi nya di pinggir2 botol. Harga nya sih cukup affordable dan cocok juga kalo kalian penyuka korean hehehe
Usage: Less than 1 week
T
therytorial
Oily, Light, Warm
18 Apr 2019
liptint yang terkenal banget dan banyak beredar di online shop. Aku pun tertarik beli 1 yang warnanya red. sebenernya aku suka sama warnanya. Sayangnya kalo udah nempel di bibir, susah banget di blend jadi kelihatan menggumpal di 1 titik. harus buru2 di blend. dan kalo kena jari tuh susaaah banget ilangnya
Usage: Less than 1 week
R
resa_savitri
Combination, Medium, Warm
17 Apr 2019
Suka banget sama hasil akhir warnanya, di bibirku juga awet seharian walopun udah makan plus nyemil nyemil dan ngopi, tapi sayangnya tuh dia bikin bibir kering banget di aku :( , lip tint ini aku suka banget pake buat ombre lips bagian dalam bibir, belum mau beli lip tint lain karena mau ngabisin yg ini dulu haha sampe bosen gak abis abis
Usage: Less than 1 week
I
ikhtiarini
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Apr 2019
pertama coba liptint ini jaman awal ngetrend omre lip alaala korea.. tapi sayang banget di aku gak cocok. garis-garis bibir aku nampak banget dan jadi kering banget rasanyaa huhuhuu 😓 tapi warnanya cantik kok 👌🏻
Usage: Less than 1 week
S
Sucilinipur
Dry, Medium Light, Warm
17 Apr 2019
lumayan suka sama tony moly ini. warnanya emang cerah banget di bibir ku tapi ini jadi penyelamat kalo aku lagi nggak mau dandan. cukup pakai ini buat make up bibir dan semuka jadi keliatan seger krn warnanya yang cerah banget.. repurchase? yes 😊
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 229
Next