Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

I
Ineeee01
Combination, Medium Light, Cool
16 Apr 2019
Untuk warna aku pernah beli yang merah, cherry red kalau gasalah, aku suka warnanya pas di aplikasiin ke bibir, hanya saja kurang cocok di bibirku yang hitam, dan setelah pemakaian lama jadinya bibirku kering dan terkelupas, dan juga liptint ini sangat gampang hilangnya :"" sayang sekali
Usage: Less than 1 week
A
avazani21
Combination, Medium, Warm
16 Apr 2019
Ini dulu waktu awal sma kan hits banget, terus temen- temen itu pada beli. Terus aku nyobain lah, karena dulu gak mudeng dan belum minat sama sekali masalah make up jadi cuma ikut" an coba punya temen. Dan kalo dibibir aku itu ini kering parah, terus bikin garis bibir keliatan banget, kayak bibir gak sehat.
Usage: Less than 1 week
M
mdaputrii
Oily, Medium Dark, Neutral
16 Apr 2019
suka sama liptint satu ini, warna nya pas di kulit aku yang warm, cocok juga di bibir aku yang lumayan gelap, suka banget sama merah nya soal nya ga keliatan norak, bikin muka keliatan fresh, harga nya terjangkau, cuman sayang nya ga bisa di taro di tempat yang panas karna bakal bikin si produk nya ngeluap jadi kaya bocor gitu
Usage: Less than 1 week
B
Birrurin
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2019
ininaku ga beli sihh cuma nyobain punya temenn. dulu kan hits banget tuh jadi sempet pengen beli nah kebetulan temenku ada yg punya jadi aku coba kannn terusss ga sesuai harapan ini tu SUPER DUPER bikin kering bingbingbingg :( warnanya aku ga begitu merhatiin sih bagus apa gak tapi yg jelas ga akan kubeli soalnya ini keringggg banget
Usage: Less than 1 week
S
sitazl
Combination, Medium Dark, Warm
15 Apr 2019
tony moly ini hits bgt jaman sma dulu, jadi pas liat temen2 pake akhirnya kepengen beli. pas punya dan make, bikin bibir kering bgtt terus gampang ilang. dari bau enak sih manis manis gitu tp gasukanya ituu tadi kering dan ga awet. dr jaman sma sampe sekarang belum abis tuh liptint ini wkwk udah expired kali🤣
Usage: Less than 1 week
C
Cherry28
Combination, Medium, Warm
15 Apr 2019
Pasti kalian semua pada tau lip tint ini. Yup lip tint ini memang populer terutama di kalangan remaja kyk aku gini. Temen2 ku di sekolah aja pada nyaranin aku buat mencoba produk ini. And setelah mencoba produk ini memang hasil dari lip tint ini natural banget dan gampang nge blend dengan warna bibir cuma lama kelamaan bibir aku jadi kering setelah pakai ini even with lipbalm tho. But bagi kalian yang enggak punya masalah bibir kering seperti aku gini bisa deh nyobain lip tint ini. Selain harganya yang murah, lip tint ini juga terdiri dari 3 shade yang unyu2 dan cocok banget dipakai remaja.
Usage: Less than 1 week
A
Astarina8_
Dry Skin, Medium Light, Warm
15 Apr 2019
Aku gabisa jauh jauh dari lip tint. Entah itu cuma dipake pure liptint doang atau di mix sama lipstik/lip cream. Aku cobain tony molly ini karena penasaran. Dari 3 shade aku pilih yang pink, tapi agak kaget waktu di apply ternyata jadi merah, padahal aku ga terbiasa pake lipstik warna merah wkwkw. Di bibir aku ga bikin kering dan ini super pigmented. Aku apply cuma tipis tipis aja karena ga pengen terlalu cetar
Usage: Less than 1 week
D
deardesta
Oily, Medium, Cool
14 Apr 2019
Teksturnya enak, ngga cair ngga kental juga. Untuk longlasting nya sih so-so. Lebih ngerasa awet faceshop yg watery tint. Tapi emang tony moly ini lebih murceeee. Kualitas untuk harga segini udah lumayan lah
Usage: Less than 1 week
A
alyanst
Dry, Light, Cool
14 Apr 2019
Liptint yang satu ini,suka bgt ngelupas dr bibir aku.warnanya bagus bgt sih,tapi terlalu cepat pudar di aku.untuk packaging sih bagus,imut tapi sering bocor. Ga gitu recommend sih,tp masih termasuk bagus kok.
Usage: Less than 1 week
Y
yazmandaa
Combination, Medium Light, Warm
14 Apr 2019
Quality sesuai sm harganya, aku biasanya pake buat daily sm sekolah, wanginya enak kek buah gt, sebelum pk ini aku timpa lip balm dulu biar g kering trs gampang di blend, minusnya cuma krg tahan lama ajasi, but good to try!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 229
Next