Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

A
Aliyyanaa
Combination, Medium Light, Neutral
22 Apr 2019
Lip tint sejuta umat ya ini.Pertama beli waktu smp,baru kenal makeup.Liptint ini ga buat bibir kering.Bisa dibuat blush tapi agak susah ngeblendnya menurut akuu.Tapi karena bibir aku pinggirannya hitam hasil akhirnya di bibirku jadi agak ungu ke abu abuan gitu hehehe.Selain itu juga hati hati buat yang mau beli,soalnya banyak kw nya
Usage: Less than 1 week
S
setiaputri12
Combination, Medium, Cool
22 Apr 2019
Beli dishopee karena kena racun, baguuuus bgt warnanya euy merah2 kaya abis ngemut darah ehehe. Lumayan awet sih liptint ini, biasanya aku pake diombre sama lpstk purbasari no 81. Hasilnya kaya cewe2 korea gitu wkwkw, nggak deng. Recomended buat bibir hitam/rada gelap soalnya sedikit ngecover.
Usage: Less than 1 week
K
kanity
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2019
liptint nya lebih awet dibanding et*de. biasanya aku make yang merah sama oren. buat bikin gradasi wkwk tapi sekarang enggak karna lama lama bikin bibirku kering dan item 😭 oiya banyak kw nya ini. aku pernah dapet yg kw itu pait. kalo yg ori ga pait
Usage: Less than 1 week
S
spring23
Oily, Medium Light, Neutral
21 Apr 2019
Liptint pertama tapi aku kurang suka dan ga begitu rekomen. Well, warnanya emang fresh ya kelihatannya. Tapi ini ga begitu longlasting, kalo dibibir rasanya pahit, dan ga bisa nyatu ke bibir dengan baik :( jadi kayak kepisah gituu huhu i hate it. Selain itu lumayan bikin bibir kering yang ga nyaman pas dipakai. Repurchase? Nooooo, ada yang lebih baik daripada doi hehe
Usage: Less than 1 week
M
Manuxia
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Apr 2019
Wah warna merah nya dapet, yang mau mirip eonni Korea boleh cobain nih, gatau artis Korea pakai merk apa, tapi TonyMoly ini warnanya dapet loh kaya warna yang dipakai artis Korea, bahkan yang lalu lalang didepan kita aja pas lihat bibirnya kalau warna merah light ala ala Korea, pasti warnanya hampir sama kaya TonyMoly ini.
Usage: Less than 1 week
H
Hiputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Apr 2019
tony moleeyy! pake ini dari kuliah semester 1, smpe smester 4πŸ˜‚ tp abis itu udah gapake lagi karna berpaling ke lipmatte. lalu, dipontianak udh banyak beredar yang palsunya jadi males gitu buat pake(dan pasaran booo, sekampus pake ini semua )πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
D
deefisetiani
Dry, Medium, Neutral
21 Apr 2019
ini adalah produk liptint pertama yang aku pakai. aku suka pakai produk ini apalagi buat ombre, bikin bibir telihat fresh dan cantikk. karena ini liptint, memang bikin bibir jadi keringg tapi no prob sebelum pakai liptint bisa pakai lip balm dulu biar bibir kita ga keringgπŸ˜‰
Usage: Less than 1 week
M
mynameiswinta
Normal, Medium Light, Neutral
20 Apr 2019
Bikin bibir kering, jadinya perlu pake lipbalm dlu buat ngakalinnya. Warnanya oke sih, tpi agak cpt luntur. Aplikatornya ga oke, bantalan yang diujungya udah brodol/lepas padahal masih diawal2 penggunaan. Repurchase sekali karena harganya yang affordable banget.
Usage: Less than 1 week
N
nisafr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Apr 2019
liptint Korea pertama kali aku pake, warnanya bagus banget merah alami, dipakein dikit aja warnanya udah keluar, isinya juga banyak, tahan lama juga, di aku sama sekali gak bikin kering, repurchase? yess bangettt .
Usage: Less than 1 week
D
dellaidzatiah
Normal Skin, Medium, Neutral
20 Apr 2019
ini liptint sejuta umat dan sekaligus liptint pertama aku pas masi jaman2 sma baru kenal makeup dan baru tau klo ada model lipstick selain dr yg emak2 biasa pakek wkwk.lumayan bagus sih,wangi dan warna nya juga strong sampe takut make banyak2,wkt itu ga repurchase krn mau cobain liptint yg lain yg packaging nya lebih lucu2
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 229
Next