Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

N
Nicolaflrst
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jan 2019
WOAHHHHH HOLLYGRAILLLLLLL!!!!!!! GABISA HIDUP TANPA INI SUMPAH, SUPER BAGUS BGT DAN SELALU AKU PAKE SETIAP HARI, AKU NGABISIN SATU BOTOLNYA ITU CUMA DALAM WAKTU 5BULAN WOY SAKING SUKANYA YAALLAH!!!!!!!
Usage: Less than 1 week
I
irachandraa
Combination, Light, Cool
30 Jan 2019
aku itu penggemar liptint karena dia bener bener enak banget gak begitu terlalu cair juga setelah itu dia juga ada aroma buah juga pernah kena jilat eh ada rasanya gitu wkwk dan dia juga gak bikin bibir kering
Usage: Less than 1 week
M
Msayu
Combination, Dark, Warm
28 Jan 2019
ini kering banget pake banget :(. padahal kalau menggunakan liptint lokal punya produk bibir ku gak kenapa-napa. padahal packaging nya cantik dan size nya juga lumayan besar. apalagi ini termasuk produk terjangkau.
Usage: Less than 1 week
F
fitriindahp
Dry, Medium Light, Neutral
28 Jan 2019
Aku punya koleksi banyak liptint, dan Tony Moly ini merupakan favorite aku. Teksturnya cair banget dan ringan di bibir. Warnanya aku suka banget (shade 02) sangat natural dan bagus di bibir buat daily sangat recomended. Covernya? emang kurang sih, secara dia liptint jadi it's ok. Bagus banget buat bikin ombre lips. Dia gak bikin bibir jadi kerasa kering gitu, tapi ku tetep pake lipbalm sebelumnya. Packagingnya cute banget ada love-love nya gemes hehe. Harganya untuk ukuran produk Korea menurut aku relatif murah. Ketahannya kurang lama, paling 2-4 jam kita harus pakai lagi atau setelah makan itu pasti warnanya udah ilang-ilang terutama di bagian dalam. Recomended banget buat kalian yang pengen tampil natural ala- ala Korean make up. Tapi buat kaloan yang bibirnya gelap atau ada garis bibirnya aku rasa kurang suka karena dia gak menutup dan justru membuat garis bibir kita makin jelas. Repurchase? definitely!! 😗😗
Usage: Less than 1 week
N
nabilaulia
Dry, Medium Light, Warm
27 Jan 2019
Liptint wangi, enak ada rasa manisnya, sangat pigmented (bahkan terlalu merah.) Bisa untuk ombre sama lipstick warna cerah, bisa dipake daily juga dipake sebagai liptint aja. Susah ilang kecuali kalo dipake makan. Murah kalo beli online dibanding di counter, hahaha.
Usage: Less than 1 week
A
ainiahrona
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Jan 2019
Ga bikin kering, blendnya harus pake tangan karena kalo pake aplikatornya kemerahan gitu kalo dipake all over lip, tapi masih aman kok kalo pakenya bagian dalem bibir. Packaging lucu, simple, dan ga makan tempat. Suka banget deh cuma yaa namanya liptint ga awet
Usage: Less than 1 week
G
giegie8787
Dry, Light, Neutral
26 Jan 2019
Warnanya merah banget buat tony moly shade ini pake sikit aj udh cetar sih di aku.. awet bgt jadinya liptint ini. Karena dia cukup encer jd nya klo pake kebanyakan suka beleber.. cukup pakenya di tap tap aja..
Usage: Less than 1 week
R
riqzana_
Combination, Medium, Warm
26 Jan 2019
Asli sukaaaaaaaaa banget. Packagingnya lucu, tutupnya bentuk Love, travel friendly pokoknya. Meskipun warnanya merah mencolok, tapi pas aku pakai di sekolah dengan gaya ala ala ombre lips gitu belum pernah di tegur guru sekalipun sampai sekarang 😀 Betapa saya suka dengan Liptint inii... awet banget jugakk
Usage: Less than 1 week
M
monicaliyaa
Normal Skin, Medium, Warm
26 Jan 2019
liptint sejuta umaat!!! ga bikin kering dan gampanh di blend tp warnanya ttp keluar aku suka bgt🖤 udh gt gampang bgt dibeli di olshop atau e-commerce manapun, selalu repurchase dan selalu cm pake yg red aja
Usage: Less than 1 week
N
Nailiandr
Oily, Medium, Warm
25 Jan 2019
INGET beli ini pas jaman tony moly hitsss banget di indo. Keknya hampir semua orang baik tetangga samping maupun depan pake ini liptint haha lebay. tapi jadi kangen ni liptint serius. bagus si buat ala ala korea tp jujur aku sukaan matte finish karna ga cepet ilang kl liptint agak pegel touch up teruz
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 229
Next