Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

J
Jessicartemis
Oily, Light, Cool
25 Jan 2019
Lip tint ini ternyata ga bikin bibirku kering walaupun teksturnya cair, rasanya juga manis ๐Ÿ˜ Tapi hasilnya terlalu glossy buatku dan ga tahan lama. Versi mininya cute banget, pas untuk dibawa kemana-mana ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Usage: Less than 1 week
V
viraabalista
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Jan 2019
liptint ini bener2 satu2nya lip product yg aku pake sampe kosongg dan abis. super duper suka sama warnanya walaupun memang buat bibir kering tp dengan penggunaan scrub sama lipbalm udah jd bagus kok. harganya juga ga nguras kantong dan ini awet bgtttt super lovvv
Usage: Less than 1 week
R
roesnotrose
Combination, Medium, Neutral
25 Jan 2019
pertama pake ada perih nya dibibir, isinya banyak warnanya pigmented ,tapi gampang kehapus di aku, aromanya manis gak pricey, belinya barengan sama temen ,dulu pas kuliah ini hype banget, tapi baru pake 2 bulanan ilang tint nya, masih separo padahal๐Ÿ˜ญ
Usage: Less than 1 week
S
ShintaANovianti
Combination, Medium Dark, Warm
25 Jan 2019
Liptint pertama yang aku coba! Warnanya pigmented banget sih teksturenya cair tapi agak kental dikiit aja aplikatornya lumayan enak tapi formulanya bikin bibir keringku tambah makin kering walaupun sebelumnya udah pake lipbalm dan yang paling aku suka rasanya manis ada asemnya dikit jadi kadang kalo kejilat juga enak enak aja :')
Usage: Less than 1 week
F
farahaszar
Dry Skin, Medium, Cool
23 Jan 2019
Udah 3x repurchase Liptint pertama dan belum pengen ganti Warna ini favorite juga Pigmented banget jadi hati-hati pas make warna ini kalo gak pengen terlalu bold Tahan lama Kalo pake ini jangan lupa pake lipbalm juga cz liptint bikin kering di bibir
Usage: Less than 1 week
F
friscaarhenata
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jan 2019
lip tint pertamaku wqwq! warnanya bagus sih, tahan lama, tapiii bikin bibir jadi kering banget! bibir aku udah kering pecah-pecah ditambah lip tint ini bikin kering.. padahal sebelum pake lip tint udah pake lip balm, sampe kalo dikelopek kulit matinya warna merah! terus ilang warna merahnya dari bibir... harganya affordable sih, packaging OK, tapi buat produknya no! repurchase? noo, pindah produk lain~
Usage: Less than 1 week
S
sridevicahyanti
Combination, Medium, Neutral
21 Jan 2019
Beli ini karna ikut ikutan temen selain itu murah juga, pake ini bibir jadi super duper kering, bikin hitam pula, tapi tahan lama suka walaupun kejilat ini manis wkwk, repurchase? No no no mau nyoba yang lain
Usage: Less than 1 week
V
vinaagista
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jan 2019
Sesuka itu omg sama lip tint ini warnanya cocok banget di aku, ga abis2 padahal udh di pake sering banget. Apa aku yg kedikitan makenya? Tekstur nya mirip gel gitu ga bikin bibir item bagus deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
C
CUTFADILLA12
Combination, Medium, Cool
21 Jan 2019
aku beli ini karna kemaren tu lagi booming banget. aku pake yg shade no 1, warnanya cantik banget aplicatornya terlalu keras sih tapi masih enak enak aja kalo dipake, tapi menurutku kalo pake ini sebelumnya tu harus pake lipbalm soalnya abis pake ini tu rasanya kering banget. gitu aja sih
Usage: Less than 1 week
F
ffazahra
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
20 Jan 2019
Liptint legend pada masanya๐Ÿ˜‚ warnanya pekat. Aplikatornya lumayan gede. cepet banget keringnya, kalo diaplikasiin ga langsung di ratain warnanya jadi ngeblok. Lumayan tahan lama tapi bikin bibir kering, apalagi pas bibirnya pecah pecah:/ isinya banyak dan wanginya manis
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 229
Next