Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

A
AnnaafiAprilia
Oily, Medium Light, Warm
04 Feb 2019
ini lip tint pertama yang aku punya karena rekomendasi dari temen2 tanpa lihat review dulu sebelum nya🙃🙃 teksturnya ringan dan aku pake nya sedikit2 dulu biar ekspektasi ga terlalu menor, ehm tapi tetap aja sih merah wkwkwk tapi bukan permasalahan yang besar bgt sih ini. lip tint ini gampang bgt pudar, jadi ya tinggal touch up aja. dannnn ini yang ku tak suka, suka bikin bibir pecah2 kalo keseringan kali ya.
Usage: Less than 1 week
H
helaww
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Feb 2019
liptint pertama yang aku beliii, dulu jaman jamannya liptint booming, aku langsung main beli aja...tanpa melihat review org dulu;v pas, udh ku coba. ini liptint nggk kyk produk lain. karena, liptint ini agak sedikit kurang nyatu gt sama warna bibir aku. btw,sebenernya bibir aku emg asli warna nya udah pink. tapi, kok kayak kurang nyatu gt lohh.. hmmm aku juga nggk ngertii. tapi, tempat liptint ini lucuk bangett.. soalnya di bagian depan tutupnya ada bentuk love nya gituu..
Usage: Less than 1 week
K
kamillaaa
Combination, Medium Light, Warm
02 Feb 2019
Suka wanginya. Ada manis-manisnya 😍 Teksturnya lumayan. Gampang di-blend Dipakai dibibir cantik TAPI hanya diawal saja. Lama kelamaan warnanya jadi nge-block di tengah-tengah bibir. Seperti orang pakai lipstik tapi cuma di tengah aja (gak nyatu/ hilang efek gradient lips) Ini juga bisa bikin bibirku gak nyaman. Lama-kelamaan agak kering & bikin kulit bibir terlihat gak sehat.
Usage: Less than 1 week
A
Anisyaanw
Combination, Medium, Warm
01 Feb 2019
iniiii liptint nya enakkkkkk bangettttt yampuuunnnnnnn, enak rasanya hehe manis manis gitu suka aku makan kalo lagi makee, wanginya juga enak gituuu. cocok banget buat dipake daily biar ga keliatan pucet mukanyaaa. tapi kok sayangnya dia ga tahan dibibirku yaaa, kalo aku jilatin bibir gampang ilang, terus ini bagusnya kalo dipake pas bibir lembab
Usage: Less than 1 week
S
sie_28
Oily, Medium Light, Warm
01 Feb 2019
My first ever liptint. Liptint ini sempet hype banget dan gue jadi ikutan beli. awal2 pake suka banget si karna jauh lebi natural dari lipstick gitu jatohnya dan ringan kayak ga pake apa2. Cuma lama2 notice kalo dia tuh drying banget ya, tapi kalo dipakenya bareng lip balm jadi ga terlalu drying si... dan dia warnanya PIGMENTED BANGET! it's both a good thing and a bad thing si... the good thing is, a little goes a long way, gausa pake banyak2. the bad thing yaaa kalo pemula yg pake pasti panik karna dia super merah haha
Usage: Less than 1 week
K
kartikaelizabeth29
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2019
lip tint ini sih ringan bgt, ky lg gk pake apa2. klo mau pake ala-ala bibir panas dalam aku pake shade RED baru keliatan, klo wrna ke pink /orange gk keliatan hhehe, tp emang gk stay lama sih, makan berminyak dikit aja pasti pudar, hhehe harus rajin touch up.
Usage: Less than 1 week
O
Olda01
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jan 2019
Antara suka dan engga sih. aku pakenya buat ombre aja . gak bikin bibir kering. kalo ketahanan sihh engga lama, 3-4 jam udah ilang di bibir ku😂 repurchase?? maybe. masih banyak isinya dan dipakenya cuma sedikit"
Usage: Less than 1 week
U
ummulfatimang
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jan 2019
pertama kali coba liptint pake yg ini, tapiiii ini gak cocok dibibir aku 😢 setelah lima menitan di oleh dibibir ku langsung kering banget. dia jg gak bisa nutupin warna kehitaman di bibir aku jadi akutuh gak cocok pake liptint sebenarnya 😂
Usage: Less than 1 week
D
Daisymlnd
Combination, Light, Neutral
30 Jan 2019
Liptint andalan akuuu! Sampe sekarang, kalau udah pucet bibir langsung di pakai aja Liptint ini langsung bikin fresh lagi! Waaa suka banget deh, walau memang harus rajin touch up, karena ini Liptint dan kandungannya air jadi suka kejilat tanpa sadar dan bikin kurang awet dibibir but untuk dadakan harus fresh ini oke banget!
Usage: Less than 1 week
N
nadhianov
Combination, Medium, Neutral
30 Jan 2019
sebenernya aku lebih suka pake liptint daripada lipstik, soalnya liptint itu lebih ringan dan ga bikin bibir keliatan tebel gitu, dan aku selalu bawa ini kemana-mana, habisnya lama banget padahal temen* suka minta juga tetep lama habisnya. harganya juga terjangkau buat 3-4 bulan an, dibikin ombre ala ala kore juga oke bgt
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 229
Next