Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

A
aurelrs
Dry, Light, Cool
07 Feb 2019
Lip tint ini banyak yang pakai dan gpang dicari online dan offline. Tapi lip tint ini bikin bibir jadi kering banget dan warnanya lebih menggumpal di bagian bibirku yang kering. Warnanya cantik dan lip tint ini affordable banget, tapi sekarang ada banyak lip tint lain yang menurutku lebih worth it.
Usage: Less than 1 week
F
farafadilah
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
07 Feb 2019
Lip tint pertama pas aku mulai coba coba pakai make up. tekstur nya ringan banget dibibir, wangi juga, ada rasa manis manis nya gitu. tapi nggak bertahan lama di aku. baru beberapa jam nggk sampai 2 jam udah ilang..
Usage: Less than 1 week
L
Linnychi
Combination, Light, Warm
06 Feb 2019
Tint semua umat kayaknya ini wkwk. Semua orang yang suka pake makeup korea pasti tau deh tint nya tony moly ini. Harganya terjangkau, banyak yang jual, dan long lasting. Cuman varian warnanya ga terlalu beda jauh menurutku. Ga rekomen buat yang punya bibir kering mah, musti pake lipcare/lip balm dulu biar ga jadi kering kerontang bibirnya.
Usage: Less than 1 week
L
lindaadw
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Feb 2019
Liptint andalan banget nih pas jaman SMA, sampe sering dimintain temen2 wkwkw lumayan awet warnanya terus lumayan bikin kering sih, makanya habis pake ini aku pasti pake lipbalm biar ga kering2 banget.
Usage: Less than 1 week
K
karolinadeshary
Normal, Medium Light, Neutral
06 Feb 2019
liptint pertama yang dipake waktu mulai “dandan sedikit” pas awal2 semester 1😂 waktu itu belum ada dunia per shopee an ataupun tokped pokoknya gak semudah sekarang deh dapetinnya. dulu aku beli dengan harga 70rb ikut PO korea gitu. emang tahan lama banget dan gak begitu kering sih. makenya tipis2 aja pasti bagus. tapi sekarang aku liat2 banyak bangett beredar produk palsu nya terutama di shopee walaupun yang jual star seller pun. serem yaa
Usage: Less than 1 week
S
septianara
Oily, Medium Light, Warm
06 Feb 2019
teksturenya cair, ringan bgt di bibir, wangi dan kayak ada rasa manisnya gitu. warnanya cantik bikin wajah kelihatan fresh seketika, untuk segi ketahanan kalau dibawa makan dan minum dia biasa aja kurang awet, yang gak di suka dia bikin kulit bibirku kering. masih suka liptint lokal.
Usage: Less than 1 week
L
LuthfiyaWulandari
Combination, Medium Dark, Warm
06 Feb 2019
liptint terlopp, tapi agak takut dapet yang palsu sih karna kalo beli pasti di olshop, liptint terpw sihh, warnanya stain lumayan lama, tapi gak suka sama rasanya wkwkkw,warnanya cocok diaku apalagi dibuat ombre sm lipstick nude
Usage: Less than 1 week
N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
05 Feb 2019
warnanya bagus banget bikin seger ke wajah. tekturnya kayak gel gitu. aromanya kayak berries. kalo kejilat manis. sayang nya tony molly ini produknya suka numpuk di uliran tutupnya jadi kotor dan sayang juga. purchase (?) maybe.
Usage: Less than 1 week
A
agniauliar
Combination, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
Liptint pertama yang lagi hype pada masanya, tapi sedih banget karna ga cocok dan bikin bibir jadi super duper kering, bahkan kadang" smpe ngelupas gitu, nyesel sih beli ini, padahal udah excited banget☹️
Usage: Less than 1 week
R
restimegasari
Oily, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
liptint pertama aku produk dari Korea, bagus banget , aku jarang pake yg namanya lipstik dan sebagainya karena bibir aku klo udah pake begituan suka langsung kering dan gak sehat , tp pas aku pake ini lumayan gak bikin bibir aku jadi kering, bagus untuk pemula kayak aku yg gak suka lipstik
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 229
Next