Tintdorable Lip Stain

Tintdorable Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Tintdorable Lip Stain

Hanasui
3.9 (1.458 Ulasan)
95% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tintdorable Lip Stain Lip Tint 7 dari Hanasui dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hanasui Tintdorable Lip Stain adalah lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural yang tampak alami dan berkilau. Dengan tekstur yang nyaman dan ringan, membuat bibir tetap lembap dan warna yang tahan lama. Mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit.

Rangkuman Review Pengguna

D
dhiyayu
Combination, Medium Dark, Cool
27 May 2023
Rekomen
it's good lip tint and kinda murah so, it's good deal kalau kamu baru nyoba nyobain lip tint kataku bisa nyobain dari hanasui dimana dia stay dan bisa di cocok atau di kombinasi atau di ombre dengan berbagai lippies lainnya yang kalian punya.
Usage: Less than 1 week Guardian
F
Febbylarev_
19 - 24
27 May 2023
Rekomen
liptint nya bagusss, dibibir gabikin itemm, texture ringann, baguss juga buat ombree, pokoknyaaa recomended bangett sayyy, haruss beliiii buat sehari hari maupun buat jalan jalannn, pas dikantong pelajarrr harganyaa murmerrrrrrrr
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
horanaiimah24
Combination, Medium, Neutral
27 May 2023
Rekomen
Ihhh sumpa aku suka bgtt woiii sama inii karna ini harganyaaa murahhh bgtttt gilakkk??? Masa liptint sebagus ini murahhu bgttt trus woth it parahhhhhh aku sii yes yah sama ini produk yanhgg belum pernah coba harusss cobaaaaa aekarangggg jugakkk cepey belii
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dyah_wulan
19 - 24
27 May 2023
Rekomen
liptintnya bagus, tampklan dan juga kemasannya cantik. Liptint kecil dan enak dibawa kemanapun. Bisa diaplikasikan di bibir dan beuh cakep banget. Ga nyesel deh pakai liptint ini. warnanya juga ga gampang pudar, mudah diblend, pas lagi makan juga ga ilang
Usage: Less than 1 week Instagram
D
dippey
Normal, Medium Light, Neutral
27 May 2023
Rekomen
LIPTINT NYA STAIN BANGET, GA BOROSS JUGA, WARNANYAA NYATAA BANGETTTTT, sukaaa dehh, aku palai, temen aku pakai, mama aku juga pakaii. apalagi untuk shade coralnyaa, cakep dan naturall. aku rekomendasiim buat kalian. oiya, ini jiga ga bikin bibir kering.
Usage: More than 1 year Shopee
A
afifahhasnas
Oily, Medium Light, Neutral
27 May 2023
Rekomen
hanasui tintdorable liptint bener bener stain banget!!terutama shade coral tuh bener bener kaya bagus banget, warnanya kecoklatan browny gitu dan cocok juga buat ombre sehari sehari. really really recomend this product buat kalian semua!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
tiaranindita
Combination, Light, Warm
27 May 2023
Rekomen
Liptint the best dan longlasting warnanya juga cakep parah. Buat anak sekolah juga cocok sihh dipake daily gitu yang warnanya tune. Pokoknya buat makan minumpun juga masih stay kok. Ga bikin bibir keringg. Warnanya juga banyak banget pilihannya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
aqslindr
19 - 24
27 May 2023
Rekomen
omggggggg ini liptint bagusss bangettt gabikin bibir kering, bikin bibir jadi softttt sangat sangat reccommended deh buat para ciwi ciwiii harganya jugaaaa ramah dikantongg gasinn dibeli guyssssss worth it to buyyyyy guysss kuyyyyyy
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
F
Fakhira
19 - 24
27 May 2023
Rekomen
Uwwwoooowwwww pokonyaaaaa ini produk liptintnya trs juga ini liptintnya awet bgtt pokonya bagus aku udh pake ini kedua kalinyaa, cintaa deh pokonyaa.. mana bisa bisanyaa ngasih harga yang murahhhh muraahhhh kalo kata bondolll BBL BAGUS BANGET LOOOHH
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
P
putrisetyam
Combination, Medium, Neutral
27 May 2023
Rekomen
Pertama beli karena viral di tiktok terusssss akhirnya nyobain. Beli waktu diskon jadi superrrr worth it. Pertama dipake juga ternyata shadenya cocok. Aku ambil yang shade coral. Lumayan tahan lama juga di bibir. Worth it kok guys🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 89 dari 146
Next