pertama kali pakai produk dari hanasuii, pakai lipstiknya karena awalnya dikasih sama saudara saya terus jadi keterusan pakai lipstiknya hanasui karena tahan lama, murah, dan tersedia di minimarket supermarket dekat rumah.........
Usage: Less than 1 week
Indomaret
Produk make up skincare yg harganyaaa ga ngotak murahhhhhhhhhnya... bagus banget lipmate dan lipcreamnya tahan badaiii harganya cuman 20 rebuuh mau nangis ga luuu.. serumnya jugaa ga kalah sama produk2 yg high end must tey guyssss... cussss beli
Usage: Less than 1 week
Lazada
A
alegrace
Normal Skin, Medium Light, Neutral
aaaaaaa gila sihhh bangus bangettttt ijimah kaya apa ya murah tapu beneran ngenbantu banegtt buay kaum kaum perlajar dan mahasiwa udha mah bagus terus tahan lama kaya cantik bgtttt woi warnanya kurang apalagi murah camtik beneran best produk bgtt
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
A
Annur09
Normal Skin, Medium Light, Neutral
nyobain punya adik eh malah jadi suka....... jadi ketagihan pakai karena murah dan buagussss banget hasilnya bisa awet seharian. pergi kemana mana ga perlu takut luntur sayyyyyy. tetep bisa cetar membahana walaupun udah sore. yuk gais dicoba
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
S
sadela
Combination, Medium, Warm
emang ga pernah nyesel deh kalo soal produk hanasui selalu ter the best wkwkwk, dri bedak sampe liptint pun semuanha bagusss, pertama nyoba karena racun temen ternyata harganha murah tapi kualitasnya juaraaa, apalagi warna coral inii, nyesel beli 1 doang ni
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
N
nidafa_
Combination, Medium, Neutral
suka suka bangettt sama hanasui ini. ku pakai kerja setiap hari. nge stain sampe sore. parah sih murah tapi berkualitas. bakalan terus pakai produk ini sih ga kaleng kaleng soalnya. sampai sampai punya stok banyak, belum abis udah beli lagi hahaha
Usage: More than 1 year
Traditional market
I
Inas_28
Combination, Light, Neutral
ternyata aku cocok sekali pake lip tint bagus sekaliii.... tidak nyesel bgt. aku tuh suka banget hanasui itu. pokoknya bagus sekali... dulu aku tidak pernah pakai lip itu . awal itu aku mencoba lip tint, ternyata tidak bisa hilang.. bagus sekali
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
sekarpramudya
Combination, Medium, Warm
pakai inii karena iseng aja, buat jadi pilihan selain yang shade cherry, dan ternyata lucukkk bgt warnanya. apalagi dia stain banget dipake juga dan pokoknya recommend deh. harganya juga affordable dan worth to try buat yang cari cari lip tint <3
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
salmazarra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
bagussssss. bener bener worth it. warnanya cakep cakep banget ga nyesel deh beneran kalo beli. wanginya juga enak. texture dan finishnya bagus. pokonya kalian harus coba dan beneran deh bagus. aku beli di online jadi lebih worth it banget hih
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
anisia_sa
Combination, Medium, Warm
Liptintnya murce tapi enak banget dipake, ga lengket dan warnanya cakep banget di kulit sawo matang. Buat bibir dengan warna gelap ini cocok dan pas banget. Buat ombre bagian luarnya juga bagus. 👍😭 Belinya pas lagi promo jadi tambah murah cuman 15.000 ✨️
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio