D
dewiprmtasarii
Combination, Medium Light, Warm
Termasuk salah satu the best liptint versi aku yang bibirnya gk bisa pake lipcream or lipstik. Inituh sumpah enak banget di bibir gk bikin kering dan ngelupaas pokoknya tipe liptint terbaik versi aku, warna-warnanya juga calm banget gak norak super cantik lagi kemasannya
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
W
wulanres
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama lip produknya dengan harga yang murce , teksturnya ringan gak lengket dan mudah banget di blend siih ini , gak bikin bibir kering juga. salut sama lokal brand yang bagus kualitasnya ini , love banget - banget pokoknyaa huaaa 🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
V
valerieultima
Combination, Medium Light, Neutral
Dari minusnya dulu ya, ini tuh cepet banget ilang warnanya, dipake minum aja luntur dan gak ada stainnya sama sekali di bibir, sekali luntur langsung gone aja gitu balik ke warna bibir asli. Plusnya adalah harganya murah banget! Waktu itu beli cuma 19k, dan warnanya cantul2 banget, sampe beli lagi warna lain wkwk. Di bibir ringan kayak ga pake apa2. Buat daily oke sih, warnanya luntur ya tinggal apply lagi aja. Tp kalo buat big occasion ga dulu sih yaa
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
L
LaurentinaDP
Combination, Medium Light, Neutral
lip tint nya murah banget tapi kualitasnya bagus,wanginya enak dan ada rasa manisnya🤭untuk ketahanan warnanya lumayan awet tapi bukan yang awet banget sih klo buat makan minum agak pudar tapi masih okelah warnanya,lumayan buat nambah koleksi lip tint
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
ceciliawijayaaa
Combination, Medium Light, Neutral
ga kering di bibir dan mate tahan lama warnanya.. must have.. apalagi kalo di ombre .. liptint dan lipmatte nya.. oke banget si warnanya.. cuman harus pake pelembab dulu si.. tapi enaken sampe malem juga oke si.. pokoknya recomended... love it
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
A
Anggikgpp
Combination, Medium Dark, Neutral
salah satu lip cream yang cocok dikantong mahasiswa anak rantau dan kaum mendang mending walaupun harganya murah tapi kualitasnya luarbiasaaa kerennnn aku pake untuk seharihari pokoknya bagusbanget ngga pecah dibibir pokoknya mantul dehh
Usage: More than 1 year
Brand website
D
dwi_mala17
Combination, Medium, Warm
ga kering di bibir dan mate tahan lama warnanya.. must have.. apalagi kalo di ombre .. liptint dan lipmatte nya.. oke banget si warnanya.. cuman harus pake pelembab dulu si.. tapi enaken sampe malem juga oke si.. pokoknya recomended... love it
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
B
byi
Dry Skin, Medium, Warm
lip tint yang bener-bener awet di bibir walaupun udah makan ini itu tetep aja stainnya ga main main digosok juga ga ilang ilang, selain warna ini aku juga punya yang warna gelap kalo ga salah shade bloody? pokonya bagus banget dan ga bikin kering sama sekali u must have this pokonya!!!
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
N
Nollaaulia
Oily, Medium Light, Neutral
aku sukaa bangett pake conceler esqa!! bener bener udah tube ke 3 😍 aku gakbisa gak pake concealer esqa! 🥹❤️ menutupi semua bekas bekas jerawat aku! bener bener penyelaman dikala semua bekas jerawat belum bisa hilang, pake setetes aja tu udah nampol abis
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
melinnemaldini
Combination, Medium Light, Cool
lips yg cocokk buatt temen temen yg gamau ngerasa berat bangett, harganya kantong pelajar tapi ga murahan, baguss juga untuk di ombree, bisa dicobain shade yg nude bagusss bett, bisaa cobain harganya murmer bangett, rekomendasii parahh😭
Usage: Less than 1 week
Shopee