pas dipake warna nya cantik banget, ringan di bibir. harga nya juga murce banget guys. pemakaian nya jg enak banget. waktu dibersihin juga ga susah ya guys. pokoknya kalian harus coba bngt sih produk ini. produk ini pun mudah bngt buat di car
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
liptintt ini benerann ngefek banget di kulit akuuu auto glowing dan cerah, pokoknya must have banget buat kalian para pemulaaaaa bingung pake liptint apaaaa, hanasui worth to tryyy. loveee bangettttttt. bakal repurchace lagiii makasih fd
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Elvieraanya
Combination, Medium Dark, Neutral
One of my favorite liptint yang very affordable. Produknya hanasui tuh murah tapi gak murahan. Ketahanannya juga bagus, shadenya juga banyak pilihan salah satunya shade ini. Bakal repurchase deh liptint ini karna sebagus itu dengan harga yg murah
Usage: 1 week - 1 month
Gift
cocok banget buat dayli, ringan dan nyamannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.. wajib punya dan coba yg belum coba niiiiiiiiiiiiihhhh..harganya enteng d kantonggggggggggggggg..varian warna juga bagus bagussssssssssssssssssssssssssssssss
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
K
keylin
Dry, Medium Light, Warm
ini bagusddddddddd akuuuuuuuu sukaaasss seriuuuussssss sumpaaaasss gilaaass sisssddd gak nahaaaannn sumpaaa yuhuuuuuuuuu kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwwkek yuhuuuuuuuuuuuuuu uwwwwwkkkkkkkk dadaaaaaaaaa tkyouuuuuuuuuyyyyyyy
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
ringan dipakai seharian full mentok ngg usah oles oles sekali aja dah cukup untuk soal harga pastinya sesuai kantong lah ya dgn kualitas sebagua it, warnanya pun banyak bgt ngg kaleng kaleng deh buat produk ini cuzz cobain ngg nyesel deh buat pakai produk ini
Usage: Less than 1 week
Indomaret
L
lifiapcr
Dry, Medium, Neutral
sukaaaaaaaa bgt sama lip nya iniiiiii soalnya ga gampangggg luntur dan sebagainyaaaa, warnanya jugaaa okeee bgttttttttttttttt aslii, harga yang cukup adorablee ini bikin akuuuu bakall repurchase lagi sihhh asliiiiiii thankyouuuuu
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
pernah beli di e commerce awalnya iseng ternyata bagus bgt, dengan harga semurah itu udj dpt liptint yg cakep buat daily, warnanya cantik cantik bgt dan packagingnya jg lucu. bisa buat base ombre juga. sgt sgt rekomended buat pemula, stainnya kurang tp ttp oke sihh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
whosarsya
Combination, Medium Light, Neutral
AKU PERNAH PAKAI INI BAGUS BANGET WARNANYA NATURAL DI BIBIR GA NGEJRENH SENATURAL ITU POKOKNYA KALIAN JADI CEWE SOFT KALEM ANGGUN RASANYA MANIS GA BIKIN BIBIR KERING KALIAN HARUS BANGET PUNYA YANG VARIAN CORAL RECOMMENDED PARAHHHH!!!!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
arifatulh__
Oily, Medium Light, Neutral
lip productt terkocakkkkkkkk, murahhh bangettt tapi producttnya cakep parahh, apalagi untuk aku yg mahasiswa kantongg terbatas tapi harus tampill cakepp sangat beruntung ada ini productt🫶🏻 dann untuk aku yang gabisa banget pake lip yg terlaluu matte karena bibir kering so ini recommendedd
Usage: 1 week - 1 month
Shopee