inii baguss bangett dengn harga segituuu worth to buy banget, aku udah 7x purchase produkk ini. karna dengan harga segitu udah dapet kualitas yang baguss bangeetttttttt highly recomended buat pelajar yang mau coba coba makeup🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🫰🏻🫰🏻
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
Warna liptint bagus❤️❤️❤️❤️❤️❤️, harganya kantor pelajar bangeeeettttt, liptintnya tahan lamaaaa 😍😍😍, ga bikin bibir keringggg dan bikin bibir warnanya jadi glosyyy bagus juga buat di ombreeeee, pokoknya baguss wajib bgt dibeli
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
Nemuin liptint seaffordable ini under 20k dapet yg yoi bgt buat selflove makin cantik ugaaa. Tahan lama untuk dibibir. Ga bikin bibir menghitam🥹❤️🔥 seneng bangettttttttttt liptint pertamaaa sampe punya dua shade nihhh di pouch make up aku hehe
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
E
eajae6
Normal, Medium Light, Neutral
udah repurchase produk ini berkali-kali, favorit bgt yang warna coral, teksturnya ga begitu thick jadinya nyaman di bibir, dan surprisingly ga bikin kering. stainnya oke kok bagus buat daily, harga juga oke bgt di kantong terutama buat anak kuliahan.
Usage: Less than 1 week
Lazada
Liptint yang murah tapi kualitasnya gak murahan sama sekaliii. Bibir nggak jadi kering pake ini, tetep moist . Mana warnanua cakep cakep nggak bisa kalo cuma punya 1 warna. Mau di ombre okeee, mau dipake sendirian juga cakep guysss. Cobain deh
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
D
dianhafiizh
Combination, Light, Cool
Worth it buat pemula apalagi yang bibirnya gampang kering. liptint ini harganya bisa dapet murah pas flash sale guis, malah murah banget.. pas cobain pertama teksturnya itu ringan banget kek air jadi gampang ditouch up dibibir kita. pokoknya rekomen banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Karenaa liptint ini warnanya pigmented, dan tidak membuat kulit kering. sehingga bikin nyaman bibir kamu! cocok juga buat remaja nih! jadi nggak keliatan kaya orang tua. buat kamu yang lagi nyari liptint yang bagus, ceper langsung checkout hanasui!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adisti_sekar
Oily, Medium, Warm
pertama kali agak raguuu sama produknya hanasui karena murah bangetttt???!!! tapi akhirnya beli jugaaa karena kepoo dan kebetulan lewat standnya pas belanja bulanan. ternyata ga kalah bagusssss sama yg harganya >80 ribuann!!! stainnya ada bangett dan wanginya juga enakk kek bau permen karet(?) pokoknya antara manis dan segerr POKOKNYA OKE BANGETT
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
S
silvnj_
Oily, Medium, Neutral
Suka banget lip tint ini, udah pakai ini berbulan2 buat sehari2, aku suka tenksturnya yang ringan, dan harganya yang terjangkau bangett, wanginya juga enak!! tapi sayangnya kurang awet sih, tapi tetep jadi my best lip tint!!! suka banget deh pokoknya!!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
bagus dan tahan lama,warnanya juga cantik cantik banget, harga murah tapi kualitas gk murahan, gk bikin bibir kering dan awet banget buat makan dan minum, aku coba tes makan gorengan juga warnanya masih stay di bibir,suka banget sama produknya :)
Usage: Less than 1 week
Shopee