Tintdorable Lip Stain

Tintdorable Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Tintdorable Lip Stain

Hanasui
3.9 (1.458 Ulasan)
95% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tintdorable Lip Stain Lip Tint 7 dari Hanasui dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hanasui Tintdorable Lip Stain adalah lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural yang tampak alami dan berkilau. Dengan tekstur yang nyaman dan ringan, membuat bibir tetap lembap dan warna yang tahan lama. Mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit.

Rangkuman Review Pengguna

Q
qillaawww
19 - 24
28 May 2023
Rekomen
inii baguss bangett dengn harga segituuu worth to buy banget, aku udah 7x purchase produkk ini. karna dengan harga segitu udah dapet kualitas yang baguss bangeetttttttt highly recomended buat pelajar yang mau coba coba makeup🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🫰🏻🫰🏻
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
H
heppyamelinaw
19 - 24
28 May 2023
Rekomen
Warna liptint bagus❤️❤️❤️❤️❤️❤️, harganya kantor pelajar bangeeeettttt, liptintnya tahan lamaaaa 😍😍😍, ga bikin bibir keringggg dan bikin bibir warnanya jadi glosyyy bagus juga buat di ombreeeee, pokoknya baguss wajib bgt dibeli
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
H
helga_
19 - 24
28 May 2023
Rekomen
Nemuin liptint seaffordable ini under 20k dapet yg yoi bgt buat selflove makin cantik ugaaa. Tahan lama untuk dibibir. Ga bikin bibir menghitam🥹❤️‍🔥 seneng bangettttttttttt liptint pertamaaa sampe punya dua shade nihhh di pouch make up aku hehe
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
E
eajae6
Normal, Medium Light, Neutral
28 May 2023
Rekomen
udah repurchase produk ini berkali-kali, favorit bgt yang warna coral, teksturnya ga begitu thick jadinya nyaman di bibir, dan surprisingly ga bikin kering. stainnya oke kok bagus buat daily, harga juga oke bgt di kantong terutama buat anak kuliahan.
Usage: Less than 1 week Lazada
M
meidita0666
25 - 29
28 May 2023
Rekomen
Liptint yang murah tapi kualitasnya gak murahan sama sekaliii. Bibir nggak jadi kering pake ini, tetep moist . Mana warnanua cakep cakep nggak bisa kalo cuma punya 1 warna. Mau di ombre okeee, mau dipake sendirian juga cakep guysss. Cobain deh
Usage: 3 months - 6 months Guardian
D
dianhafiizh
Combination, Light, Cool
28 May 2023
Rekomen
Worth it buat pemula apalagi yang bibirnya gampang kering. liptint ini harganya bisa dapet murah pas flash sale guis, malah murah banget.. pas cobain pertama teksturnya itu ringan banget kek air jadi gampang ditouch up dibibir kita. pokoknya rekomen banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
najmatn4
19 - 24
28 May 2023
Rekomen
Karenaa liptint ini warnanya pigmented, dan tidak membuat kulit kering. sehingga bikin nyaman bibir kamu! cocok juga buat remaja nih! jadi nggak keliatan kaya orang tua. buat kamu yang lagi nyari liptint yang bagus, ceper langsung checkout hanasui!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adisti_sekar
Oily, Medium, Warm
28 May 2023
Rekomen
pertama kali agak raguuu sama produknya hanasui karena murah bangetttt???!!! tapi akhirnya beli jugaaa karena kepoo dan kebetulan lewat standnya pas belanja bulanan. ternyata ga kalah bagusssss sama yg harganya >80 ribuann!!! stainnya ada bangett dan wanginya juga enakk kek bau permen karet(?) pokoknya antara manis dan segerr POKOKNYA OKE BANGETT
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
S
silvnj_
Oily, Medium, Neutral
28 May 2023
Rekomen
Suka banget lip tint ini, udah pakai ini berbulan2 buat sehari2, aku suka tenksturnya yang ringan, dan harganya yang terjangkau bangett, wanginya juga enak!! tapi sayangnya kurang awet sih, tapi tetep jadi my best lip tint!!! suka banget deh pokoknya!!
Usage: 1 month - 3 months Brand website
B
Bebek_
25 - 29
28 May 2023
Rekomen
bagus dan tahan lama,warnanya juga cantik cantik banget, harga murah tapi kualitas gk murahan, gk bikin bibir kering dan awet banget buat makan dan minum, aku coba tes makan gorengan juga warnanya masih stay di bibir,suka banget sama produknya :)
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 86 dari 146
Next