N
nightcotine
Oily, Medium, Neutral
suka banget sama produk ini!!! warnanya tuh nempel banget pas lagi dipake, dan ringan banget ga ngerasa ngegumpal. plus belinya lewat app FD jadi ga ribet dan pastinya trusted banget jadi ga worry deh mau belanja produk, thankyouuuu‼️‼️🫶🏽🫶🏽🫶🏽
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
Z
Zulfiaarifah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
warnanya cakep bgt, dipake dibibir juga ga kering 🫶🏻 walaupun ga tahan terlalu lama tapi dengan harga yang affordable ini worth to buy !!! bakal nyobain juga shade lainnya, dievent yogyakarta x beauty 2023 ini pas bgtttt, lagi banyak promo yang bisa dicobain.
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
whereisodrey
Normal, Medium, Warm
hanasui lip tint sangat cocok untuk para pelajar karna tekstur yang sangat ringan untuk di pakai sehari hari warna yang sangat soft bisa di pakai ke sekolah juga harga sangat affordableb untuk remaja stain juga ga main main awet di pakai setelah makan atau minum
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
f_sisca
Oily, Medium Light, Neutral
Stainnya bagus, ringan banget di bibir. Cocok untuk daily activity😍😍😍😍😍. Sangat sangat direkomendasikan buat yang gak suka lipstain berat dan bikin kering bibir. Tapi memang harus re apply habis makan. That’s not so bad for me🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Usage: Less than 1 week
Shopee
Best ever lip tint in the world, lip tint yang selalu ku purchase berkali - kali selain karena harganya yang murah banget buat anak kost, ternyata warnanya juga cantik - cantik banget dan tahan lama juga dan yang pasti ga bikin bibir kering jadi bagus banget.
Usage: More than 1 year
Shopee
hanasui itu lipcream murah dan hasil juga nggak abal - abal. bikin bibir nggak kering, hasilnya matte bagus, banyak variant warnanya dan hampir semua aku suka karena cocok di tone kulit aku semua, paling suka yang ritz bikin tampilan bibir tampak lebih mewah.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Reviewlicious_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Liptint fav aku. dia warnanya cantik banget n ngasi stain yang super long lasting ❤️ aku pake yg shade 05 warnany cenderung merah coklat bata gitu n natural banget hasilnya, buat daily looks cakeup. harganya murce pol dulu beli cuma belasan ribuan udah dapet. pokoknya so worth it
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
Saya suka bangee pake lip product ini soalnya bikin bibir saya jd bagus warnanya dan ga pucet apalagi kering , pastinya bakal slalu pake product ini dan bakal repurchase soalnya sangat cocok sekali dengan saya. Apalagi untuk mendukung look sayaa sehari hari
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
paramestirgt_
Combination, Medium, Neutral
murce bangett tapi hasilnya ga murahan, stainnya bagus banget tahan lama, tapi emang ga yang setahan banting sampe seharian 24 jam tapi overall aman kok. ga bikin bibir kering jadi cocok banget buat orang2 yang punya bibir kering dan suka ngelupas
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
awalnya coba karena teman ngasih rekomendasi buat pake dan ternyata bangus bangeeettt wajib cobain sih ini,, di bibir ringan dan ga bikin bibir kering. aku aku pake buat daily aja. buat kalian yang mau cobain ini bisa banget apalagi buat kalian yang mageran 😊
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store