Tintdorable Lip Stain

Tintdorable Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Tintdorable Lip Stain

Hanasui
3.9 (1.458 Ulasan)
95% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tintdorable Lip Stain Lip Tint 7 dari Hanasui dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hanasui Tintdorable Lip Stain adalah lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural yang tampak alami dan berkilau. Dengan tekstur yang nyaman dan ringan, membuat bibir tetap lembap dan warna yang tahan lama. Mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit.

Rangkuman Review Pengguna

A
amladisty
Normal Skin, Medium, Warm
28 May 2023
Rekomen
salah satu lip tint favorit aku karna dia murah hasilnya cakep cuma emang kerasa kering sih huhuhuhu cuma aku ttp ngerekomendasiin ini ke temen2 yang cari liptint dengan harga murce shadenya juga banyakkk bgt apalagi ditambah bbrp shade baruu!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
febrianiaww
19 - 24
28 May 2023
Rekomen
Liptint terbagusss ringan,pigmented banget nggak kalah deh sama liptint2 korea 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 harganya juga super duper affordable cocok banget buat kantong pelajarrrrr ,pokoknya wajib banget beli 😭😍😍😍😍😍😍😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Rositea
Combination, Medium, Warm
28 May 2023
Rekomen
banyak yang takut liptint ini bikin kering di bibir padahal buat aku yang pake ini sama sekali ngga bikin kering! warnanya cakep dan cocok buat semua occasion, harganya sangat ramah di kantong dan gampang dicari, loveable banget kan?! aku pake yg no.3 & 5, stainnya itu lhooo cakep pol!
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
W
Winnyfebriana
Combination, Medium, Warm
28 May 2023
Rekomen
Salah satu liptint yang awetttt dan sangat muraaahhh sekalii, warnanyaa juga sangatt cantikk bintang 5 untuk hanasui tint nyaa semua teman memakai ini dan bilang ini terbaik warna coral ruby juga sangat bagus dipakai tidak bikin kering πŸ‘
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
I
indahrd
Combination, Medium, Neutral
28 May 2023
Rekomen
Palingg aman dehh buat anal remajaaa soalnya udahh murahhh ketahanannya jugaa lumayan banggettt, pokonyaa buat teman-teman wajiibb buay cobaaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° akuu aja udahh belii 5 kalii saking baguss dan wortittt nyaaa kalau gak beli pasti nyesellπŸ˜›
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
AstniaWiji_08
19 - 24
28 May 2023
Rekomen
bagusss bgtt bgttt uyeee bagusss bgtt bgttt uyeee bagusss bgtt bgttt uyeee bagusss bgtt bgttt uyeee bagusss bgtt bgttt uyeee bagusss bgtt bgttt uyeee bagusss bgtt bgttt uyeee bagusss bgtt bgttt uyeee bagusss bgtt bgttt uyeee bagusss bgtt bgttt uyeee
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
Y
yaumilch
19 - 24
28 May 2023
Rekomen
bagus bgt stainnya buat bibir kering ini ga bikin bibir lengket🀩 cobain guys apalagi warna 05 coralnya buat kulit warm tone cocok ko coklat tapi tetep ole dengan campuran warna peach dan pink, worth to tru dengan harga ga sampe 20 ribuan!!!!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
IntanBaizurra
19 - 24
28 May 2023
Rekomen
Hanasui liptint ini sangat cocok di aku, karena ga bikin bibir kering dan lumayan tahan lama. Harganya sangat terjangkau dan cocok di kantong mahasiswa. Aku udah nyoba produk ini selama satu tahun dan Alhamdulillah sangat cocok sampai sekarang😍😍
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
sendseason
25 - 29
28 May 2023
Rekomen
Hanasuiii lip cream dan liptint nya emang juaraaa banget. Dia light, dan tahan lama di bibir, sumpah ga paham lagi, ini brandnya lumayan underated tapi ternyata bagus banget. Kalian beneran harus coba si kalau mau lip tint yang baguuus. Shade no 5 terbaik
Usage: 1 week - 1 month Watson
L
lucasgf
18 and Under
28 May 2023
Rekomen
lip produk ini bagus bangettt... awet juga buat ngemil...ga gampang hilang pokoknya the best lah...terus juga harganya ramah dikantong...salah satu produk yang bakal aku rekomendasiin buat temen-temen aku...makasih hanasui...sukses selalu
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 84 dari 146
Next