C
Chievabel
Combination, Medium, Neutral
hanasui lip ini cakep bgt buat dipakai di kegiatan sehari-hari, pilihan warnanya juga banyak bgt mulai dari yang natural sampai yang cocok buat event! ga bikin kering juga dan cocok buat remaja. mudah juga buat ditemuin di banyak market!!
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
rozzaq
Combination, Medium, Neutral
Toleransi memiliki tekstur ringan yang mudah meresap ke dalam kulit. Ini membuatnya mudah diaplikasikan dan tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak setelah penggunaan. Produk ini dapat digunakan sebagai langkah perawatan ha
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
First try, tapi bakal repurchase kayaknya. Warnanya cantik, lebih soft dari peach kayak coklat coral. Cakep buat daily lip product. Bisa dibuat ombre juga dengan dikombinasikan sama product yang lain atau Diapply tipis. Diapply buat blush juga cakep.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
azkiiasa
Normal Skin, Medium, Neutral
lip stain nya hanasui juara bangett, hampir semua lip product dari hanasui emang bagus banget, bener bener stain, terus pilihan warna nya banyak apalagi buat yang kulit sawo matang, bener bener best lip yang aku punya dengan harga murah, highly recommended!!
Usage: 1 month - 3 months
jelita
O
onywimaa01
Oily, Medium Light, Neutral
murah siii, jadi worth it aja. cuma emang transfer di masker. kalo uang bulanan menipis santai aja buat repurches ini hehehe, worth the price deh. warnanya juga cantik cantik jadi suka bingung mau milih yang mana. kadang juga suka beliin kkak
Usage: Less than 1 week
Watson
J
Jovitta_TW
Normal Skin, Light, Neutral
tekturnya itu tint yang kentel gitu, pigmentasi bagus bgt, warna ini yang paling sold out dimana mana. ga bikin kering bibir sama sekalii suka bgt tint ini. murah banget untuk kualitas yang segini. kalau dapet warna ini beli aja gaess apalagi yang suka brownish
Usage: More than 1 year
Shopee
C
coklat_panas
Normal, Medium, Cool
lip tint ini ngga bikin kering, lembap banget waktu di aplikasiin ke bibir kitaaa... manissss, tahan lama jugaaa. ringan banget klo buat kegiatan sehari harii. di aku bikin cerahh bibirnyaa...harga ini terbilang murah jugaa trus gampang dicarinyaa. luff
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nelvira
Oily, Medium, Neutral
menurutku lip tint hanasui ini bagus banget sih apalagi yang shade coral karena senatural itu dan harganya murah banget sesuai dengan kantong pelajar walaupun yaa ga tahan lama dibibir tapi dengan harga segitu sangat worth it to buy gurls
Usage: Less than 1 week
Shopee
Lip stain recommended buat yang mau produk bagus tapi dengan harga murah sih. Warnanya pigmented, melembabkan dan ngga terlalu transfer. Untuk pemakaian sehari hari sudah bisa dibilang cakep. Buat numpuk lipstick ombre juga bagus banget huhu
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
I
ishmainsani
Combination, Dark, Warm
ini lip tint bener benerrrrrrr bagus bgttt! aku pake shade coral ini natural warnanya tapi ttep nyalaa, warna nya juga stain nya lamaa. ini harusss punyaa siiii wajib bgtt punyaa. ga bikin kering jugaa inii pokonya wajib beliii wajib punyaa
Usage: Less than 1 week
Shopee