S
silviavivi7
Normal Skin, Medium Light, Neutral
lip tin hanasui ini warnanya bagus banget🥰🥰 terus pigmentasi nya intens dan stainnya tahan lama lohh. cocok banget buat aku pakek ke kampus. kemasannya punn elegan banget lohh. kalian wajib punya sih lip tin hanasui yang warna coral ini.
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
larasatidanis
Dry, Medium Dark, Warm
Hanasui Tintdorable Lip Stain memiliki enam varian warna yang cerah dan cocok untuk skin tone Indonesia. Kelima warna lip tint ini tidak ada warna neon yang biasa kita temukan pada lip tint Korea. Varian warna dari lip tint Hanasui ini cenderung ke warna pinkish dan merah yang fresh. Menurut saya ketiga shade nuansa pink warnanya hampir sama saat diaplikasikan di bibir. Hal ini dikarena warna yang dihasilkan juga menyesuaikan dari warna asli bibir. Sayangnya, warna yang paling gelapnya, saat saya coba warnanya agak patchy dan sulit membaur.
Usage: Less than 1 week
Shopee
saya sangat merekomendasikan produk ini, karena saya udah pakai sejak lama bagus banget gak akan nyesal baguuussssssssssssss bangeeeegtttttttt harus cobaaaaaaaaaaa okaayyyyyyyyhhh hahahahahahahaahahaha mantuuulllllllllllll
Usage: Less than 1 week
Shopee
Pake itu dariduluu, agak kering siii tapi tetep worth it karena murah dan ada warnanyaa, yang penting pake lip balm aja sebelum pake ituu, menurutku itu tetep baguusss dan warnanya banyakk, favorite nya yang paling merahh, bagus buat ombree
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
Hajaralya
Normal Skin, Medium Light, Warm
liptint murah meriah muntah dengan kualitas yang ga murahan, pokokya best. stain nya awet dan warnanya cakep-cakep secakep bidadari surga, cantik ga perlu mahal pake produk dari hanasui wkwkwk 😘❤️ lop u akan aku terus repurchase dah liptint ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Failal_azmi_azkia
Oily, Medium Light, Neutral
Bagusas bangettt aku langganan beli di sini pojoknya is the best kalian harus coba guya pokoknya terbaikkj aku udah pake hanasui lamaa sering recomin ke adekku juga is the best top markotop keren abis luar biasa aaaaaa aku cintaaa suka banget favoritttttt
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
Tiap produk Hanasui sudah pasti terdaftar di BPOM dan sudah dapat sertifikat halal juga. Jadi pastinya serum ini aman banget digunakan. Jika digunakan dengan teratur, kulit wajah akan terhindar dari kerusakan oksidatif dan tekstur kulit jadi lebih halus dan lembut. harus cobain dan banyak bgt promonya gaesss
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
D
divaazka
Combination, Medium Light, Neutral
ga expect sebagua itu😭, awalnya ak juga ragu mau beli tapi begitu udah nyampe ternyata sebagus itu. Lip product nya ga mudah pudar trus kaya speachless aja rasanya maniss . Waktu ak beli, ak kira pasti bilin bibir jadi kering dan cepat hilang, ternyata ga sama sekali. Hanasuii super bagusss warnanya juga banyak woiii buruan dibeli🥺
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
D
dindaiya
Combination, Medium, Neutral
warnanya cewekable banget, paling suka shade coral. harga affordable banget terutama buat mahasiswa. tekstur watery ada aroma dan rasa manisnya. kemasannya suka banget simple modern. pemula pemakai lip tint harus coba sih. sangat direkomendasikan
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
Bagus, isinya lumayan, lumayan tahan lama kalau dipakai, warnanya bagus, cocok warna nya, tidak bikin bibir kering atau pecah pecah, melembabkan, harganya murah cocok dikanting pelajar, seharian pakai untuk ke kampus tahan sampai sore
Usage: 1 month - 3 months
Shopee