Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

D
Dheafashya
Dry, Medium, Neutral
21 May 2020
Rekomen
Beliii waktu itu 35rb trus ganyangka pas nyampee bagus bgt warnanya dan ku kira teksturnya lengket gt gataunya pas nyampe ternyata enak bgtt dan lumayan tahan lama buat sehari sehari, ga bikin bibir kering jugaa pokonya recommended buat kalian yg penasaran sm ni produk😍😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
laupaooo
Oily, Light, Warm
21 May 2020
Rekomen
Untuk harga 35.000 sekian, termasuk oke banget. Shade brick town cocok banget di bibirku, kelihatan natural banget gitu, abis itu dalamannya pakai tint emina yang warna sienna jadi ombree lucu gitu dongs 😄 mungkin bakalan cobain shade lainnya (cherry soda n sunbeam), utk kemasannya mini gitu dan isinya lebih sedikit daripada lip creamnya emina 🙂 formulanya lebih ringan dibandingin lip cream, of course lah ya namanya juga creamy "tint". lip tint yang creamy🥰🥰🥰 semua lip productsnya emina cukup memuaskan, semua jenis pasti aku coba ! ❤💕
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Shifannisa
Oily, Medium Dark, Warm
21 May 2020
Rekomen
sumpah bagus banget asliii!!!!! suka banget sama ini, my fav!!!🥰 formulanya ringan banget dan ga bikin kering juga, nyaman banget kalau dipake buat sehari-hari, terus warnanyaaaa!!! asli warnanya bagus banget buat kulit sawo matang kayak aku!! luv this product!!🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
salsabilasyaira
Combination, Medium, Neutral
20 May 2020
Rekomen
Lip product ter-sering aku pake sih ini. warna nya di aku cocok banget, apalagi kalo dipake tipis² mendekati warna bibir. menurutku, tekstur nya ringan, kalo abis dibersihin pake micellar juga masih ninggal jejak warna pink sedikit. repurchase? iya banget.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hanialfiah
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 May 2020
Rekomen
Claimnya liptint tp yang aku rasa sama kayak lipcream, sama kayak creammattenya tapi lebih ringan. warnanya juga cakep bngt bricktown iniii. harganya murah pula. gabikin kering sama sekaliii, dipake ombre juga cantik bngt, superluvvvv ama emina 😭🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mariadewanta
Combination, Medium, Warm
20 May 2020
Rekomen
formula nya bagusss bangettt, finish nya matte tapi ringan jadi ga bikin bibir jadi kering pecah pecah, warnanya cantik bangettt masuk di semua skin tone menurutku, lumayan bisa cover bibir yg gelap, lumayan tahan lama juga sih buat minum minum masih stain di bibir
Usage: More than 1 year Shopee
R
reennni
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 May 2020
Rekomen
kalo bisa kasih bintang 10 aku kasih deh:(( ini lipproduct emina terbaikk menurut ku, karna dari tekstur, warna, ketahanan, itu bagus semua:( buat base ombre bagus, tapi mau dipake sendiri dan full lips juga cakep bgt guyss!!! aku pake benerbener sampe abisss saking sukanya:(
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
D
diviarekha
Combination, Medium Light, Warm
17 May 2020
Rekomen
aku bener-bener suka sama formulanya. super duper ringan! finishnya matte tapi bukan matte yg kering dan bikin pecah2. matte yg bikin bibir tetep keliatan sehat. brick town ini juga cantik bgt warnanya dibibir aku dan cocok. minusnya adalah cepet banget ilang kalau dipake makan kurang stain tapi kalau inget lagi harganya ya super duper MUST TO HAVE!😭♥️
Usage: 1 month - 3 months Guardian
S
sieevi
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2020
Rekomen
luvv banget sama warnanya.. kalau diaku hasilnya merah nude kek gitu.. lumayan tahan lama asal enggak makan makanan yg terlalu berminyak.. aku biasanya pake ini sesudah pake lipbalm soalnya aku emng gtu kebiasaan pake lipbalm sebelum ada lipstik apapun yg nempel d bibirku, soalnya juga bibirku kering sering ngelupas gitu 😓 kalau repurchase sih pasti 😆😆
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
JasmineDenyse
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2020
Rekomen
Awal beli ini garagara nyoba punya temen dan hasil nya bagus banget gitu dong dan menurut aku ini cukup lembab&nyaman dipake krn tekstur nya itu ringan dibibir. Dari segi warna dia tu cute banget sih dan bisa dipake sm jenis kulit apa aja. Recommended bngt si krn emang sebagus itu dan harga nya juga terjangkau👍😭
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 96 dari 147
Next