B
brie0502
Combination, Medium Dark, Warm
pertama kali coba, sejauh ini ga ada complaint, texture oke warna oke semua oke cuma 1 sih pilihan warna mungkin yg harus di perbanyak ya buat emina, krna sayang bgt harga ok produk ok kalo variantnya ga di kembangin, worth to try ladies
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dearachma
Combination, Medium Dark, Warm
Ini selalu ada di wishlist aku dan akhirnya kebeli karena penasaran sebagus apaa. Pas di pake, kaget sama warna dan formulanya🤣. Warnanya cantikk mo nangis:'). Nude, cokelat ada hint pink/merah gitu ya? intinya cantikk gak bikin pucet. Biasanya aku kalo pake shade nude yg cokelat pink gitu pasti gak cocok atau neon. Formula nya juga, berasa gak pake apa-apa, ringannn banget. Lumayan tahan lama dan gak transfer (mungkin karena gak dibawa makan berminyak?), karena aku cuman minum dan makan kue aja warnanya masih ada, dan ku liat gak ada yg transfer. Kayaknya ini akan jadi lip product yang akan ku repurchase lagii dan jadi favorite ku💙😍
Usage: Less than 1 week
Traditional market
S
sfadiahh
Oily Skin, Medium Light, Warm
I really love this product!🥺♥️ tekturnya creamy tapi ga terlalu lengket pas di aplikasiin & lumayan tahan lama. Btw this color bener2 bagus bgtt dia ga ngepeach & ga merah jg, klu mau pake 1 kali oles di bibir terus di bland it will looks natural i guess it😁
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
anastasya_zahra31
Oily, Medium Light, Neutral
ini warna best seller banget cocok di semua warna bibir sih gabikin bibir kering lumayan lembab di bibir tapi kurang stay kalau dibawa makan rada suka nempel kalau di tap ke tissue cepet ilang aja tapi ini worth it banget harganya sesuai kantong mahasiswa huhuu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dellaniputri
Oily, Medium Dark, Warm
Begitu kelur langsung habis dan nunggunya itu 1 bulanan. Bener dong begitu dapet sejatuh cinta itu. Warna nudenya cocok banget di bibirku. Buat ombre pun juga bagus bangeeet. Pokoknya buat kalian yang suka nude ini cocok banget deh buat ombre sama warna apapun.
Usage: 1 month - 3 months
Candra
A
AtmeitiWie
Oily, Medium, Warm
akhirnya ada liptint yg ga buat bibirku kering. karna tekstur nya yg creamy sesuai namanya, ini enak bgt di bibirku. aku ga cocok sama lip tint water atau gel based. warnanya cantik cocok buat daily. overall untuk harga cuma 35ribuan saja. ini worth to buy
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Ikaanindiap
Oily Skin, Medium, Warm
Ini ternyata punya tekstur yang creamy (sesuai namanya), ngga cair kayak lip tint pada umumnya, tapi ringan dan lembut banget di bibir. Mudah di blend, ngga bikin bibir kering juga. Untuk harga affordable sih ini, bisa dipake buat daily. Apalagi warnanya cantik, cocok untuk skin tone orang indo, suka! 💗
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
elsafrh
Normal Skin, Medium Light, Warm
Pertama nyoba punya temen gila cantik banget besoknya langsung nyari ke guardian eh adanya cuma shade yang selain ini. Sedii. Bolak balik dua kali ke guardian, gatau kenapa ga kepikir beli online wkwk. Akhirnya ya aku dapet juga. Gais sesuka itu aku, masuk banget ke kulit aku dan bibir gelapku. Bakal selalu repurchase lip cream warna ini kalau uda abis. Mana murah wkwk
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
raafila
Dry Skin, Medium Light, Warm
Salah satu produk dari Emina yang favorit aku banget, warnanya cocok dipakai sehari-hari, apalagi kayak ada warna hint coklatnya gitu, bikin wajah langsung lebih hidup,Cuma yang aku kurang suka dia bikin bibir aku, terus jadi lebih sering pecah pecah.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
J
jeanetteevita
Combination, Medium, Warm
Awalnya rada ga kepake karena warnanya kurang cocok di bibir aku, terlalu neon wkwkwkwk tapi lama kelamaan dia ngeblend dg warna bibir. Teksturnya creamy ringan gitu, gampang dibaur juga. Warnanya cukup awet dan yang pasti bisa jadi base ombre lain atau dipake sendiri. Overall, it's worth to try!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee