Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

I
indrisiffa
Oily, Light, Neutral
15 May 2020
Rekomen
awal beli garagara keracun salah satu beauty influencer terus akhirnya aku beli dan enaak bgt dibibir aku ringan banget kaya polosan ngga pake apa apaa dan ngga bikin kering sama sekali. warnanya cantiq si brick town ini. cocok bgt buat aku kalo lagi males pake lipcream or liptint gitu deh
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
nilamkhrnsyh
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2020
Rekomen
awalnya ga tertarik sama creamy tint ini. tp pas liat warna ini, tbtb tertarik coba. dan waah cantik bgt warnanya, cocok buat semua warna kulit. ringan pas dipake, pigmented, cukup tahan lama tapi di bibirku ini kering bgt sih. udah pake pelembab juga tetep kering dont know why
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
R
rizkyyanaaaaf
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2020
Rekomen
di pake sehari hari gak masalah cuma kurang cover sama bibir hitam karena butuh 2kali untuk layer i bibir hitam ,teksture nya kaya lip matte tapi ini lebih creamy nya lagi dan lembut gitu ,cocok banget buat anak yang baru belajar make up untuk hangout
Usage: 1 month - 3 months Guardian
V
Viandrarehanyuniar
Combination, Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Teksturnya creamy banget sesuai namanya. Buat dipake sehari hari ngga berat. Tapi kurang ngecover untuk bibir yg hitam. Tapi aku tetep suka sama teksturnya, Dan juga pigmented kok. Warnanya ngga lebay, dan wanginya ngga lebay juga❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Renza_kusuma
Oily, Medium, Neutral
10 May 2020
Rekomen
ini tekstur nya kalau udah mau kering jadi velvet gitu. warna nya nude coklat pink. tapi ini kalau dipakai ngebuat bibir ku jadi kering terus kaya warna nya jadi gak rata ngejeplak di tengah tengah bibir.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
L
Lovelysadira
Combination, Light, Neutral
09 May 2020
Rekomen
warnanya cantik banget, tapi sayangnya cepet abis. ini bagus untuk semua skintone deh yang warna brick town ini. tubenya mini dan formulanya ringan di bibir. kamu pasti bakal suka. sering jadi andalan kalo malas bedakan, pake ini aja udah keliatan fresh. walaupun dia mudah hilang kalo makan, gampang di touch up lagi.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
Arindawidya
Oily, Medium Light, Warm
09 May 2020
Rekomen
Teksturnya lebih kayak lip cream sih daripada lip tint. Tapi suka banget warnanya, coverage juga oke, matte tapi gak bikin kering ketarik. Enak banget dipake sehari-hari. Bentuknya mungil jadi enak dibawa-bawa
Usage: 3 months - 6 months Friend
H
herianindita
Combination, Light, Neutral
09 May 2020
Rekomen
warna yang paling aman dan jarang2 emina punya warna kaya gini wkwkwk cocok buat sehari2, finishnya matte tp alus bgt, lumayan tahan lama jg. untuk tint nya kayanya gaada ya ga ninggalin tint sm sekali di aku, jatohnya malah kaya lip cream biasa. teksturnya jg thick bangeett tp its a good product kok
Usage: 1 week - 1 month Sample
R
risadha
Dry, Medium Light, Cool
08 May 2020
Rekomen
si kecil cabe rawittt. ga ngerti deh cantik bgt warnaanyaa, coveragenya jd oke bgt d bibir ak yang rada gelap. dia itu ringan banget serasa ga pake apa-apa. warnanya itu coklat ada hint orange dikit bgt. pokoknya kalian harus coba. sayangnya dia terlalu kecil tp dia travel friendly😍😍
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
alinda24
Combination, Medium, Warm
07 May 2020
Rekomen
Currently my fave lip product😍 Lebih suka shade cherrysoda sih, tapi ini juga cantik, pengen banget koleksi smw warna nya. Karna dpake nya ringan banget, lembut di bibir, ga bikin kering, dan warna nya cantik2, sekali poles juga udah cakep.. cuman mgkn ga selama liptint ya stain nya bertahan, yah beda lah, tapi termaafkan klo aku mah karna packaging ny bagus, lucu, gemesin, imut banget, punya 1 aja kaya nya ga ckup hahaha dasar wanita😅
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 97 dari 147
Next