Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

D
dayuu
Combination, Medium Light, Cool
10 Jun 2020
Rekomen
pertama kali pake ini iseng beli sm temen dan ga nyangka warna+teksturnya cocok bgt di aku lipcreamnya ga heavy dan bagus bgt dipake klo mau jalan biasa, ukurannya kecil jd praktis bgt dibawa kemana2 muat di tas kecil juga🥺 dengan harganya yg murah produk satu ini worth to buy!❤️
Usage: 6 months - 1 year Watson
N
nadiaalifaa
Oily, Medium Light, Cool
10 Jun 2020
Rekomen
Gila sumpah ini warnanya bagus banget woy, pas di aplikasiin ke bibir juga gak bikin kering huhu sumpah bagus banget gak nyesel beli!! A must have banget nih yang varian ini!! Bakalan repurchase sih pastinya, karna suka banget sama warnanya 😭
Usage: Less than 1 week Tokopedia
S
shantyindrianii
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Selalu suka sama produk keluaran emina mai laffff. Teksturnya ringan.bgt cocok buat daily. Warnanya juga cocok bgt buat kaum mahasiswa yang addicted to natural makeup hehe. Pake ini keliatannya jadi lebih seger dan idup wew. gabikin bibir kering, pigmented, lumayan ga transfered si. Kalau mau tetep on point sih touch up aja dikit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Aulya17
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jun 2020
Rekomen
Warna brick town ini bagus banget cocok di kulit sawo matang, suka juga sama teksturnya yg velvety matte tapi gak bikin Bibir kering, buat bibir gelap juga nge cover Dijadiin eye shadow juga cakep, cuman dia gak transferproof ,tpi reccomended bgt
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
alianftr
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2020
Rekomen
teksturnya enak bangettt walaupun gapake lipbalm/pelembab ini produk gabikin bibir kering dah. warnanya yang brick town ini juga favorite banget! kece abis pokoknya! cucok disemua skintone juga. wajib punya😍!!!
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
adindakade
Dry, Medium, Cool
06 Jun 2020
Rekomen
Highly recommend this product! Teksturnya seperti lipcream, tapi ada tint-nya. Ketahanannya juga bagus, ga perlu terlalu sering touch-up karena kalau dipakai makan dia masih menyisakan tint-nya. Repurchase? absolutely YES! 💕
Usage: 6 months - 1 year Watson
D
diahuts
Combination, Medium, Neutral
05 Jun 2020
Rekomen
Bagusss bangettt warnanya kalemmm gak norak di kulit aku, tahan lama gak bikin bibir kering pecah-pecah harganya murcee gampang dicarinya suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
R
rachelnat
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jun 2020
Rekomen
Matte lip tint emina ini bagus, aku tadinya nggak berekspektasi apa2 namun ini ternyata bagus dr segi tekstur, super ringan namun pigmented, warnanya pas banget buat skintone aku terus jadinya kayak nude kalem gitu aja. Terus nggak bikin bibir pecah2 lagi. Kalo ketahanannya sih so-so aja kayak lip cream pada umumya. Cuma yg bikin kaget emang size-nya yang kecil sih hehe.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
aliciaaaaa
Combination, Medium Dark, Warm
05 Jun 2020
Rekomen
beli ini di storenya yg di blok m karna ga ada tester nya jadi asal beli aja dan sempet gasuka sama warna nya bilangnya nude tapi hint pink nya kenceng bgt:(( cuma lama kelamaan jadi suka dan cocok aja gt sm warna kulit. bener2 tahan lama dipake makan ttp stay sayang dia kecil dan isinya dikit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
clarentiadriana
Oily, Medium Light, Cool
05 Jun 2020
Rekomen
tekstur nya smooth trs rada velvet gt, warna nya lucuu sih bisa dijadiin ombre sama warna lain. Untuk ketahanan yaah lumayan lah ya, not so bad trs aku suka sm kemasan nya yg kecil dan super praktis..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 92 dari 147
Next