Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

I
ininama
Oily, Medium Dark, Neutral
04 Jun 2020
Rekomen
kalo ini si udah jatuh cinta pemakaian pertama. mantul banget gak buat bibir kering padahal aku gak pake lipbalm. ngomong2 tentang lip2 an sama temen, terus temenku kasi tau dia pake emina ini, pas dipake ke bibir nya emang beneran cantik, jadi aku cus serbu
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
H
httpiak
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Jun 2020
Rekomen
Produk ini sempet hype banget sampe aku kepo sendiri dan akhirnya beli, harganya cukup affordable pula. Produknya imut, kecil gitu dan aplikatornya tuh lurus. Biasanya kan aplikator model lipcream gini agak miring ya (semoga kalian paham). Tekstur produk ini creamy banget, bahkan cenderung ke mousse. Tapi setelah diratain ke bibir (aku biasanya pake satu swipe terus ratain pake tangan) dia langsung ngeset dan rasanya cukup ringan. Menurutku pas udah ngeset dia agak sedikit powdery gitu but not too much. Berasa kayak ada yg coating di bibir but its still comfortable. Warnanya di aku pas banget, nggak terlalu bold. a little update, aku sok ngide pake produk ini buat jadi blush on, surprisingly warnanya bagus bangettttt bikin keliatan merona yang soft dan natural gitu asli.
Usage: More than 1 year Shopee
N
nindyanya
Normal Skin, Medium, Warm
03 Jun 2020
Rekomen
baru pertama coba dan beli warna ini,asli suka banget!! bagus banget dan warnanya awet. warnanya merah agak gelap kalau di aku,tapi tetep cantik banget warnanya. sangat amat recommend buat dibeli ,buat harganya juga terjangkau bgt.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
afipf
Combination, Medium, Warm
03 Jun 2020
Rekomen
fav lip tint so far! awalnya ku pikir ini gak kayak liptint sama sekali, tapi pas ku lihat ternyata ini nge stain di bibir, okelah aku terima ini sebagai lip tint. aku rasa warna nya gak tepat disebut brick(bata). finishing nya velvety, gak bikin kering, dan nyaman aja..
Usage: 6 months - 1 year yogya toserba
A
Alyafaa20__
Oily, Medium, Warm
03 Jun 2020
Rekomen
Formulanya ajaib banget... di bibir aku yg lumayan kering dan jarang pake lips product kecuali lip balm. meskipun cream tapi sama sekali ga bikin bibir kerasa berat, dan biasanya kalo pake tint kan jd kering, tapi ini beneran malah jd berasa lembut banget... aply sedikit pun udah ngecover warna bibirku yg gelap. sesuka ituuu♥
Usage: Less than 1 week Traditional market
A
Ayuseptianiw
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
U MUST HAVE THIS PRODUCT! Sukaaaa bgtttt sama warnanyaaa!😭 shade ini tuh yang paling langka bgt deh, paling susah dicari di daerahku:( inii lumayan nge stain di bibir Aku kalo dipake buat makan minum, tapi menurut aku untuk isiannya segini tuh agak kurang worth it sama harganya:( cepet bgt habis huhu
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
I
Inrika
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
Jujur suka banget sama produk ini. Ga sticky di bibir dan warnanya cocok sama yellow undertone. Packagingnya Emina selalu cantik dan juara! Suka banget kalo mau pake buat hangout/sekedar mau keluar rumah. Hasilnya ke matte tapi tetep bagus dan awet.
Usage: Less than 1 week Guardian
R
raissaard
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
buat harga segini, worth it sih. dia menurutku bener bener kayak lip cream. finishnya velvety tapi kalo udah beberapa lama bikin bibir kering meskipun sebelumnya udah pake lip balm. dia juga ngga gampang kehapus, jadi lumayan tahan lama.
Usage: 3 months - 6 months Watson
T
thitatitut
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
Suka sama packagingnya ! Imut kecil dan pastinya ga bakalan nganggur lama alias bakalan aku habisin isinya . Pas bgt buat cewek kayak aku yg susah ngabisin 1 lip product such as lipstick or lipcream on a normal size. Selalu ga habis dlm 1 th. 😔 aku suka warna2 yang dipake seri emina yang ini . Hampir semua aku punya dan kucintaa ❤️ matte nya ga bkin bibir aku kering, cukup moisturizing lah. Cukup longlasting di aku 😍 dg harga yg very affordable , worth it to try lah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
winnies
Combination, Medium Light, Cool
01 Jun 2020
Rekomen
warnannya cakep sekali ~ , merah + coklat gitu tekturnya creamy banget tahan lama ngga terlalu hilang kalau makan cuman yang aku ngga suka adalah kering sehabis pakai ini bibir aku langsung kering pdahal warnanya aku suka banget jadi aku pakai lip balmnya agak banyakan sebelum aplikasikan si creamy tint ini
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 93 dari 147
Next