Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

S
Stevanindy
Oily, Medium Dark, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Sesuai namanya creamy tint. Teksturnya cream tp kalo pas ilang di pake makan masih ninggalin warna dibibir. Warnanya sebenernya bagus cuma kalo di skintone aku jadi agak neon. Aku pakenya tipis biar gak terlalu neon. Produk ini juga gak bikin kering dan enak dibawa bawa krn bisa jadi blush yg cantik juga.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
N
nikenaditaa
Normal, Medium Light, Cool
12 Jun 2020
Rekomen
ya tergantung sih ,, tapi kalo menurut aku pribadi ,, ga tahan lama :(((((((( , padahalw warnanya cakep :( tapi dibibir aku tu gatahan lama + teksturnya aku ga terlalu suka ,, kadang bikin bibirku kering,but ini review pribadi akuu yaa ,,, karena bibir setiap orang itu beda2
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rizkitazkia_
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
Menurut aku dengan harga segini cukup bagusss, ringan banget dibibir jadi ga terlalu berasa lg pake lipcream dan ga bikin kering dibibir. Warnanya juga bagus kaya coklat agak oren gitu, aku si biasanya dipake buat ombre. Selalu suka sm lipcream emina
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
Ayyhunii
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2020
Rekomen
Ini beneran rekomended buat kulit sawo mateng hampir semua shade bisa masuk.. Terus yg paling aku suka, gak bikin bibir kering, gak ngegumpal, lembut, berasa gak pake apa" ringann, tpi tahan lama juga,. Nyaman juga dikatong..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Destri06
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
Lipcream nya tuh enteng bgt, gak lengket, gak kering, jadi gak berasa pake lipcream. Bentuknya yg imut, kecil, praktis dibawa2. Sayangnya isinya sedikit, jd agak cepat habis. Warna-warnanya cakep sih.
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
adindam_
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
love pake banget sama varian lip product emina yang satu ini, dia tuh final looknya matte dan ga pecah pecah gitu, warnanya tahan lama dan dia gaada fragrance jadi lebih aman, packaging nya lucu dan mudah dibawa kemana mana, semua warnanya juga cantik cantik tapi aku paling suka yang shade ini si brick stone. repurchase? yes
Usage: 3 months - 6 months Guardian
B
Bibimbapyow
Oily, Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
Suka banget sama warna-warnanya huhuhu apalagi brick town cocok banget di aku jd keliatan nuansa autumn warm orange gitu dibanding pink, lumayan pigmented dibibir aku krn bibir aku sekarang gk terlalu gelap jd pakai dikit udh bagus kalo dulu bibir sedikit gelap makainya agak banyak tp gk berlebihan. Suka banget sebenarnya sama produk ini krn ringan dibibir dan bikin lembab, harganya lumayan worth it cuma produknya mudah hilang alias gk water proof. Kalo mau tahan lama harus dipakai lip fixer juga, warnanya bagus bangetttt. Repurchase? Kayaknya gak deh, mau nyari produk yg stay nya lebih lama jd gk perlu pakai lip fixer lagi.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
T
tiaoktaviani1610
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
first impression cobain emina ini, ringan bgt dibibir, warnanya di aku lebih kehint pink gitu, lumayan tahan lama untuk makan2an yg berat, karena selama ini selalu liat reviewnya diyt dan pas beli kaget bgt karena barangnya semungil itu hahaha
Usage: Less than 1 week Shopee
K
KikiNurhanifah
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
Udah gatau lagi ya ini produknya emina emang the best banget, sumpah ya ini dibibirku nggak kering dan warna ini aku cari cari banget masuk banget gt loh warnanya dikulit aku. Super super sukaaaa selalu sama produknya emina..............
Usage: More than 1 year Official Brand Store
F
fharadillaadwi
Oily, Medium Light, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
suka sama warna nya coklat ke orange2 gitu, warna fav sih karena bagus banget, formulanya ringan, teksturnya jg ringan tapi sayang buat kering bibir jadi kalau udh lama pakenya garis2 di bibir jadi kelihatan gitu
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 91 dari 147
Next