S
SANDYP
Combination, Medium, Neutral
Suka bangett sama teksturnya yang creamy tapi gak berat dibibir . Warnanya yang natural pas banget mau dipake hang out ataupun ngantor . Cocok buat make up look apa aja . Dan yg paling penting , gak kering dibibir dan gak transfer . luvvvvv!!!
Usage: 3 months - 6 months
Watson
F
fhadiyani
Combination, Light, Warm
Lip creammy tint yang warnanya cantik banget, bikin kulit wajah kelihatan cerah.. Sebelum pakai ini aku selalu pake lip balm karen kulit bibirku cenderung kering, ini juga aku biasa pake untuk jadi blush, warnanya cantik banget di pipi, bisa dijadiin eyeshadow juga 💕 sukak bangetttt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadaasbl
Normal, Medium, Neutral
Bagus buat tipe bibir kering jd keliatan lembab. kalo pas minum asal hati2 aja ga terlalu bikin ilang, tp kalo makan ya ilang sangat hehe but overall suka dgn harga yg terjangkau bibir batu aku jd keliatan sehat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Kezialisa21
Oily, Medium Light, Neutral
bagus sih warnanya coklat merah brick gitu cuma di kulit yang light kaya aku jatuhnya agak tua dan garang keliatannya, teksturnya creamy warnanya intense banget pigmented ketahanannya lumayan banget sayangnya agak kering di bibir jadi harus pake lipbalm dulu.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
AlyaMauritza
Combination, Medium Light, Cool
Lipcream kecintaan banget. Ringan banget dibibir warnanya juga cantik coklat nude tapi ada sedikit merahnya. Nge set nya agak lama sih mungkin karena creamy ya. Tapi lipcream ini nggak tahan lama kalo dipake makan minum cepet ilang jadi harus touch up terus tapi overall sukak sih sama produknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
KikiMulyani
Combination, Medium, Cool
Sukaaa banget pake creamy tint nya emina karena mudah banget diaplikasikannya dan warnanya gemesss cocok banget untuk di bibirku. Harganya juga affordable untuk kantong mahasiswa dan kayaknya nanti mau coba beli warna lainnya juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
danaliya
Oily, Medium, Neutral
Beli pas awal2 dia booming, ekspektasiku dh bagus. Tapi Gatau kenapa di bibir aku ini gampang crack banget, padahal banyak yg pake tapi d mereka bagus2 aja. Mnrtku dia juga nge gumpal rasanya. Pas dipake lumayan transfer. Padahal warnanya cantik tapi di aku ga terlalu cocok.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
P
pujiiass
Dry, Medium Dark, Warm
beli produk ini karna keracunan base twitter, nongol mulu di tl. warna brick town ke lebih ke orange gitu, teksturnya creamy sepertinya klaimnya, gak bikin bibir kering, sekali swatch aja udah bisa nutup bibir hitamku, tidak transferproof sih tapi kalo buat makan masih ada yg ngestain dan masih oke, kalo ditouch up juga gak ngebedel. yallah sesuka ituu sma lipcream ini, pengen punya semua shadenya. sayang packaging nya kecil bgt, cepet abis huhu ya mungkin sesuai harganya. salah satu penemuan lipcream terbaikku!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
maharanimas
Oily, Medium Light, Neutral
suka produk ini karna warnanya yg emang lagi nyari dan teksturnya jg lemut moist gtu jd walaupun lama dipake ya jdnya ga tll kering, tempatnya lucu sih kecil, kuasnya jg nyaman, bisa dibawa kmn2, ini udah habis dan belum tau mau repurchase lagi atau ga, nanti mungkin kalau pgn balik ke warna ini lagi
Usage: 3 months - 6 months
Luwes
N
neialism
Oily, Medium, Warm
jadi aku beli tuh karna saran dari temenku buat cobain ini, aku pilih shade ini karna dia best seller. dia itu lipcream yang ga bikin kering dibibir dan ga berat, jadi ga kerasa pake lipcream. dia juga nutup bibir item.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee