V
vcadencia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
sebenernya aku tuh suka banget sama warnanya, natural gitu dibibir aku. cuma yg ngga aku suka teksturnya tuh lipcream bgt dan bikin bibir kering lama kelamaan. pdhl diawal-awal pake sih bagus-bagus aja, lama-lama jg bikin kering kyk implora, cuma lebih mendingan ini sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kikysiswoyo
Dry Skin, Medium, Neutral
Affordable! Mungil! Warnanya bagus! Pigmented! Tahan Lama! Gemes banget packagingnya, kecil enak dibawa kemana2, warnanya pas banget buat dipake sendiri ataupun ombre. Aplikatornya sih juara enak banget bisa buat detailing. Matte tapi masih sedikit transfer which I dont mind it, soalnya dipakenya nyaman ga bikin kering di bibir.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
R
Rachmacsr
Combination, Medium, Neutral
Sukaa bgt sama creamy tint ini teksturnya enak ga bikin kering di aku warnanya yg ini cantik kaliiii walaupun kemasannya mungil2 gitu huhu tapi pake sedikit aja warnanya udah keluar bgt jadi pengen nyoba warna lainnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
FFitri
Combination, Medium, Neutral
gak bisa berkata apa"😂ini sangat bagus bangeeettt warnanya😍padahal aku itu aslinya gak suka warna ini,tapi pas udah sering dipake gitu kok kayak bagus ya di aku,dan sekarang udah abis gara" sering dipake wkwk,ntah mau repurchase lagi atau nggak masih gak tau ya,karena yang lain juga bagus🥰
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dearatya
Combination, Medium Light, Warm
Cream tint sejuta umat ini mah. Apa lagi warna bricktown ini ya, sering banget stock kosong karna saking larisnya. Cantik banget emang warna nya. Untuk ketahanan standard sesuai harga. Tp sensasi ringannya itu enak banget buat daily use
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
I
intanyunila
Combination, Medium, Warm
FAVORITTT!!! Awetnya ga ketulungan, warnanya cantik banget, ga bikin bibir kering walaupun dia matte cream. Awetny sih yang bikin jatuh cinta, karena tumben ketemu matte cream yang dipake makan heboh masih stay banget, ilang pun tidak dibagian dalemnya, recommend sekali intinya mah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dills20
Combination, Medium, Neutral
GAPAHAAMMM LGIIIIII!!! ini awet bgt dan gabikin kering huhu udh repurchased 4-5 kalo kayanya saking dipake tiap hari buat kuliah tu kdg dari kelas pagi sampe sore juga ttp nempel dan kalo ngestain ilang pun ttp ngepink gt dibibir. aku jg orgnya bibirnya gampang pecah pecah bgttt tapi kalo make ini sumpah deh jrg bgt keringg kek malah menghindari chopping gt😍 parah deh udh ini mah gausa di review pjg pjg beli aja.
Usage: More than 1 year
Shopee
L
lita_tiami
Normal, Medium Light, Warm
BEST LIP PRODUCT 2020, ini bagus banget. Mengingatkan aku sama lip moussenya 3CE. Paling suka dengan warnanya yang merah dan sepertinya cocok di semua warna kulit, teksturnya creamy dan halus banget ketika di glide, satu celup aja udh bisa nutup full cover 1 bibir, agak memperlihatkan garis bibir tapi tidak begitu terlihat. Dan yang paling bombastis dia tahan lama banget (of course klo makan berminyak akan luntur). Harganya murah, gampang ditemukan, dan packagingnya juga imut ( walaupun mngkin udh ga cocok sm umur ya :"") ). It's worth to try girls !!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
diranzo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lipcream nya bagus bgt🥺❤️❤️ ga bikin kering samsekkk warnanya juga ga gampang ilang dongggg😩❤️ warnanya juga cantik cantik semua bikin bingung mau beli yg mana hahaha.. gampang di blend juga sikk.. bakal repurchase warna lain si uuu suka bgt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nafistaaa
Normal Skin, Medium Light, Warm
Nyobain punya temen dan gilaakkk sebagus itu!!!! Bibir aku kering banget dan biasanya harus pake lio balm dulu sebelum pake liptint, tpi pake product ini ga perlu pake lipbalm udah bagus bgt dibibir aku ngelembabin, ga bikin kering sama sekali, lembut bgt, dan di bibir aku warnanya cantik bgt sih!!!!!
Usage: Less than 1 week
Shopee