Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

V
vcadencia
Normal Skin, Medium Light, Neutral
30 Jun 2020
sebenernya aku tuh suka banget sama warnanya, natural gitu dibibir aku. cuma yg ngga aku suka teksturnya tuh lipcream bgt dan bikin bibir kering lama kelamaan. pdhl diawal-awal pake sih bagus-bagus aja, lama-lama jg bikin kering kyk implora, cuma lebih mendingan ini sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kikysiswoyo
Dry Skin, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
Affordable! Mungil! Warnanya bagus! Pigmented! Tahan Lama! Gemes banget packagingnya, kecil enak dibawa kemana2, warnanya pas banget buat dipake sendiri ataupun ombre. Aplikatornya sih juara enak banget bisa buat detailing. Matte tapi masih sedikit transfer which I dont mind it, soalnya dipakenya nyaman ga bikin kering di bibir.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
R
Rachmacsr
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
Sukaa bgt sama creamy tint ini teksturnya enak ga bikin kering di aku warnanya yg ini cantik kaliiii walaupun kemasannya mungil2 gitu huhu tapi pake sedikit aja warnanya udah keluar bgt jadi pengen nyoba warna lainnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
FFitri
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
gak bisa berkata apa"😂ini sangat bagus bangeeettt warnanya😍padahal aku itu aslinya gak suka warna ini,tapi pas udah sering dipake gitu kok kayak bagus ya di aku,dan sekarang udah abis gara" sering dipake wkwk,ntah mau repurchase lagi atau nggak masih gak tau ya,karena yang lain juga bagus🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dearatya
Combination, Medium Light, Warm
29 Jun 2020
Rekomen
Cream tint sejuta umat ini mah. Apa lagi warna bricktown ini ya, sering banget stock kosong karna saking larisnya. Cantik banget emang warna nya. Untuk ketahanan standard sesuai harga. Tp sensasi ringannya itu enak banget buat daily use
Usage: More than 1 year Official Brand Store
I
intanyunila
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2020
Rekomen
FAVORITTT!!! Awetnya ga ketulungan, warnanya cantik banget, ga bikin bibir kering walaupun dia matte cream. Awetny sih yang bikin jatuh cinta, karena tumben ketemu matte cream yang dipake makan heboh masih stay banget, ilang pun tidak dibagian dalemnya, recommend sekali intinya mah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dills20
Combination, Medium, Neutral
29 Jun 2020
Rekomen
GAPAHAAMMM LGIIIIII!!! ini awet bgt dan gabikin kering huhu udh repurchased 4-5 kalo kayanya saking dipake tiap hari buat kuliah tu kdg dari kelas pagi sampe sore juga ttp nempel dan kalo ngestain ilang pun ttp ngepink gt dibibir. aku jg orgnya bibirnya gampang pecah pecah bgttt tapi kalo make ini sumpah deh jrg bgt keringg kek malah menghindari chopping gt😍 parah deh udh ini mah gausa di review pjg pjg beli aja.
Usage: More than 1 year Shopee
L
lita_tiami
Normal, Medium Light, Warm
28 Jun 2020
Rekomen
BEST LIP PRODUCT 2020, ini bagus banget. Mengingatkan aku sama lip moussenya 3CE. Paling suka dengan warnanya yang merah dan sepertinya cocok di semua warna kulit, teksturnya creamy dan halus banget ketika di glide, satu celup aja udh bisa nutup full cover 1 bibir, agak memperlihatkan garis bibir tapi tidak begitu terlihat. Dan yang paling bombastis dia tahan lama banget (of course klo makan berminyak akan luntur). Harganya murah, gampang ditemukan, dan packagingnya juga imut ( walaupun mngkin udh ga cocok sm umur ya :"") ). It's worth to try girls !!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
diranzo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jun 2020
Rekomen
Lipcream nya bagus bgt🥺❤️❤️ ga bikin kering samsekkk warnanya juga ga gampang ilang dongggg😩❤️ warnanya juga cantik cantik semua bikin bingung mau beli yg mana hahaha.. gampang di blend juga sikk.. bakal repurchase warna lain si uuu suka bgt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nafistaaa
Normal Skin, Medium Light, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
Nyobain punya temen dan gilaakkk sebagus itu!!!! Bibir aku kering banget dan biasanya harus pake lio balm dulu sebelum pake liptint, tpi pake product ini ga perlu pake lipbalm udah bagus bgt dibibir aku ngelembabin, ga bikin kering sama sekali, lembut bgt, dan di bibir aku warnanya cantik bgt sih!!!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 86 dari 147
Next