Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

S
syifayulia22
Oily, Medium, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
Seneng banget bisa punya produk ini. Aku beli yang shade brick town dan dia cocok banget sama skintone aku. Packagingnya lucu banget kecil bisa dibawa kemana-mana terus aplikatornya juga pas buat ngebentuk bibir aku. Ini must have banget buat yang suka produk lips warna nude, dia juga bisa nutupin kehitaman di bibir dan gampang banget di apply nya. Dia sedikit transfer tapi dia nge tint di bibirku jadi nggak masalah. Formulanya juga aku suka, lembut banget di bibir. Pokonya aku recommend banget buat kalian untuk coba produk ini.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sweetzhaa
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
Tertarik beli ini kemarin karena banyak review dan swatch yang hasilnya bagus gt. Tapi pas aku cobain langsung di bibirku sendiri, gtw kenapa ini warnanya kurang cocok di aku, jadi keliatan "lebih tua" dan ga fresh. Dari segi formula sebenernya aku suka, creamy dan ga bikin kering. Mungkin nanti aq bakal beli shade yang lain.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
F
firnandabella
Combination, Medium, Warm
03 Jul 2020
Rekomen
First impression buat produk ini sih keren BGT!!!😍😍. Gk heran sih kl produk ini jd best seller dan cepet sold out. Teksturnya yg creamy agk velvet bikin bibir halus bgt kyk gk berasa pake apa2. Untuk warnanya dia bener2 natural, nude yg masih ada hint merahnya jd cocok buat daily.
Usage: Less than 1 week Shopee
W
whitedust
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
ini warnanya cantikkk banget😭😭😭 tapi sedih kenapa di bibirku kok ga pernah cocok pake lip cream. selalu berasa berat dan kering. terus pemakaian 1-3x bibirnya langsung kasar gitu gangerti:( akhirnya nyerah sekarang pake lip tint terus aja
Usage: Less than 1 week Shopee
H
honaleva
Combination, Light, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Suka banget pake ini walaupun kalau dipake di bibir agak bikin kering, jadi harus rajin pake lip balm kalau pake ini as lip tint. Tapi kalau dipake as a cream blush duh mantep banget, warnanya keluar tapi natural. Long wear seharian gak pudar.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rahmaptri
Oily, Medium, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
Suka bangettt sama shade ini!! Gak heran sih shade yg ini jadi best seller dan agak susah nyarinya karena selalu habis😅. Warnanya itu lumayan nude tapi masih ada nuansa merahnya, jadi cocok buat banget buat daily.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
meidahlia
Combination, Medium, Warm
02 Jul 2020
Rekomen
Jujur aku beli ini impulsif banget, cari shade ini dimana-mana sold dan tidak ada testernya. jadi seperti menerka nerka shadenya akan seperti apa. karena penasaran banget sebagus apa sih kayak dia banyak di omongin banyak orang. pertama packagingnya imut ala emina gitu lucu aku suka. isinya juga banyak. teksturenya creamy, saat di aplikasikan di mengcover warna bibir gelap aku, di bibir hasilnya velvet menurut aku tidak matte dan tidak gloss. masih berasa kalau menggunakan produk bibir. aromanya kayak kue. untuk warnanya aku pikir bakalan kayak nude cantik gitu, ternyata dia kegelapan jadi kayak nude gelap gitu. kurang sesuai sama selera ku. untuk harga masih terjangkau
Usage: 3 months - 6 months Guardian
W
WidyaRahmawatyS
Normal, Medium Light, Neutral
02 Jul 2020
Rekomen
Kemasannya lucu bgt deh ❤ mudah dibawa kemana aja krn kecil imut gtu. paling favorit warna "brick town". tekstur creamy dan awet bgt dong warnanya 😍 tp klo makannya heboh kyk makan gorengan² ya ttp luntur sih. so far gw suka bgt.
Usage: More than 1 year Guardian
Q
qurratuainiati
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Jul 2020
Rekomen
Pengen coba produk emina creamy tint yang brick town ini karena paling banyak yang pakai varian ini. Ternyata setelah dicoba warnanya mirip banget sama pixy gaudi orange yang kupunya wkwk. tapi mereka beda tekstur. emina yg ini lebih ringan dan ga terlalu matte, dia transfer sih. Kemasannya imut banget dan aplikatornya nyaman dipakai. Suka warnanya yang pasti.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deffunte
Oily Skin, Light, Warm
01 Jul 2020
Rekomen
brick town ini shade favorit semua orang ya kayanya sampe sampe aku keikut beli pas diskon di salah satu e commerce. pas dateng ga ada ekspektasi apa apa sih karena harganya murah. tapi pas dipake wow kaget ternyata warnanya memang secantik itu. really worth the hype!! teksturnya juga lumayan nyaman di bibir dan ga begitu kering asalkan pake lip balm dulu sebelumnya. aku jarang pake ini full lips soalnya masih terlalu deep di bibirku tapi pas dijadiin inner ombre beneran cakep banget!!!!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 147
Next