Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

P
Peachgoma
Normal, Medium, Warm
09 Jul 2020
Rekomen
Packaging: Packaging nya lucu, imut, kecil dan girly bgt, khas emina yg segmennya untuk remaja. Bagian bawahnya transparan, jd bs liat warna di dlm botolnya. Aroma : aromanya fine, wangi vanill, ga nyengat atau aneh2 kok~ Formula : Teksturnya cenderung creamy agak powdery, kayak mousse2 gitu. Rasanya bibir jd alus bgt dan ga keliatan garis2nya. Ingredients: Emina ini ada ekstrak bahan2 alaminya, macam minyak jojoba, minyak kedelai, gandum, madu, bunga calendula, ekstak biji bunga matahari sampe minyak calendula. Padahal harganya murceee tapi komposisinya oke punya ya gais. Pigmentasi & longevity : Menurutku pigmentasinya konsisten bgt, engga patchy dan bs langsung nutup semua warna bibir~ Emina Creamy Tint ini bisa bertahan 3-4 jam klo buat makan makanan berminyak. Pas uda ngeset, dia ga transfer kok. Dan kalo uda berjam2 dipake, bakal tetep ninggalin stain yg natural, sesuai namanya sih ada kata 'tint'nya. Lipstik ini cocok lah kalo segmennya buat remaja, bisa dipake tiap hari tapi ga bikin pecah2 tuh bibir. Ringan berasa ga pake lipstik, pasti remaja2 suka bgt nih Dupes : Dupes sama wardah velvet mousse, teksurnya mirip, creamy dan hasil akhirnya kayak powdery gitu. Sama2 ringan bgtt dipakai, ga bikin kering sama sekali!! Mirip bgtt Final verdict : Aku suka banget sama performa Emina Creamy Tint ini, dia nggak bikin bibirku keliatan makin kering, smooth waktu diaplikasikan, finish nya mousse gitu. Teksturnya creamy tapi juga ninggalin stain dikit di bibir, cucok sama namanya 'creamy tint'. Daaan harganya itu lho affordable banget!! Under 40k. Definitely worth to try guys! Secinta itu aku sama produk ini 😍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
Chicha8
Combination, Medium Dark, Warm
09 Jul 2020
Rekomen
sesuai namanya tekstur ny creamy bgt...lembut. bibir jd kliatan halus. aplg di bibir yg lembab. kl di aku sih masih keliatan garis2 halus.tp ini super pigmented..sekali comot,stick ny bnyk nyerep produk.jd gk prlu ambil berkali2. lebih cenderungmirip lipstick2 matte pd umumnya dbndbg liptint.tp kl soal ketahanan ini jgn diragukan. transfer proof juga ok.wlwpun imut2, ternyata awet nympe sbulanan ..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hwivee
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jul 2020
Rekomen
Warnanya cantik banget🧡 waktu dites lebih bata gitu. Tapi pas dites dibibir warna nude coklat cantik. Cocok buat base ombre dan bagus buat bibirnya rada gelap. Dia ngecover dan mate gitu. tapi sayang ukurannya mini banget
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
G
gracedjiun.k
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2020
Rekomen
WARNANYA CAKEPPPP. kalau udah ngeset beneran tahan lama dan gak masalah makan gorengan dll, karna gak akan nempel ke makanan atau gelas atau alat makan. emina emang sll bikin produk yang gak main main. good job emina!!
Usage: More than 1 year Watson
F
farahzahra
Combination, Medium Light, Cool
08 Jul 2020
Rekomen
warna creamy tint yang cantik banget! warnanya kaya deep nude gituuu.. menurutku warna ini cocok buat semua warna kulit 💖💖kalo teksturnya lembut sama ringan dibibir dan gabikin kering dibibir.. tapi kekurangan creamy tint ini sihh kurang awet cepet ilang kalo abis makan.. pokoknya nilai plusplus dari ini yaa warnanyaa.. so far so good 🥰
Usage: 3 months - 6 months makeuppucino
Y
yelogl
Combination, Medium Light, Warm
08 Jul 2020
Rekomen
sukaaaaa bangett warnanyaaa. warna fav aku bangettt. teksturnya lembur, ringan, terus awettt juga padahal udah makan banyak tapi tetep stay di bibir walau sedikittt banget mudarnya. awal-awal muncul produk ini susah banget nyarinya keabisan mulu
Usage: More than 1 year Shopee
D
Debbypramita
Combination, Medium, Warm
07 Jul 2020
Rekomen
ini bagus banget. apalagi yg shade 01. bener" secinta itu sama warnanya. aku nyaman make ini. ngga bikin kering dan engga terlalu lembab. jadi bener" cucok meong pas aku pake. how i love with this product. jadi aku rekomendasiin ini buat temen"
Usage: More than 1 year Shopee
N
Normasitah
19 - 24
06 Jul 2020
Rekomen
Ini pertama kali aku make, Kemarin aku mau beli emina liptint yang cair, ternyata sold out. Terus aku liat ada emina liptint creamy, aku beli deh yang wildberry. Warna nya pink2 gitu, teksture creamy dan ringan banget di bibir. Awalnya Aku kira bakal jadi tebal di bibir. Dan syukurlah ini benar2 ringan kaya liptint. Dan aku suka
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
T
tiaakh
Oily, Light, Neutral
05 Jul 2020
Rekomen
Warnannya aku banget cangtip dipake sendiri ataupun ombre tetep bagus, warnannya rada mirip sama dear me yg aku punya (lupa shade). Teksturnya creamy sesuai namanya tapi super smooth waktu di apply dibibir juga ringan banget ga lengket tapi ya ga transferproof sih. Ga bikin bibir aku kering juga ya karena dia ada triple oil yang bikin extra moist bibir kita.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
L
lachimolala
Oily, Medium, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
Tektur lip tint ini ringan banget, rasanya kayak nggak pake apa-apa. Kalo buat makan ilang sih tapi nggak masalah kalau mau reapply. Tapi aku kurang suka warnanya karena menurutku terlalu tua dan membuat kulit sawo matangku terlihat lebih kusam daripada yang sebenarnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 84 dari 147
Next