Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

R
realdysqueen
Dry, Medium, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
Warnanya cantik banget sih, rasanya untuk semua jenis kulit warna ini akan cocok. Ketahanannya juga lumayan, biasanya ini aku pake dari pagi sampe sore paling kalau makan kehapus tengahnya doang. Buat nutup pinggiran bibir yg gelap sih bagus-bagus aja, dijadiin blush & eyeshadow juga bagus, dibibirnya juga nyaman banget lembut. Kekurangannya cuma 1 sih, menurutku ini susah dihapus. Jadi kalau mau hapus harus pakai makeup remover yg khusus makeup waterproof, yg biasa sih bisa cuma ya harus sabar
Usage: 1 month - 3 months Guardian
F
feliciagrtns
Oily, Medium Light, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
suka banget sama teksturnya, bikin lembab dan gak kering sama sekali. warnanya juga bagus😍 nude, bisa dipakai buat sehari2, jalan2 sm temen/pacar, kepesta juga bisaa. kalo untuk ketahanannya, sekitar 5-6jam sih diaku kalo gak makan, cuma minum aja
Usage: Less than 1 week Shopee
C
chubspow
Oily, Medium Light, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
Bener-bener ringan di bibir dan warnanya cocok untuk segala tone kulit. Saat re-apply berkali-kali, sama sekali gak menghasilkan gumpalan-gumpalan. Walaupun transfer dan hilang saat minum/makan macam-macam, rasanya gak masalah karena dua kalimat di awal. Repurchase? Yes!
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
L
lolida__
Oily, Medium, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
Suka banget sama formula creamy tint inii. Gak bikin bibirku kering, warnanya juga bagus banget kayaknya semua orang wajib punya produk ini deh karena harganya juga affordable. Aplicatornya juga bagus banget, lancip dan agak bengkok jadi gampang buat dipake
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
A
AzizahS
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2020
Rekomen
Cream tint ini bagus banget hasilnya dengan harga yang affordable banget di kantong. Walaupun lumayan transferproff tapi lumayan tahan lama dan ngecover seluruh bibir dan warnanya bagus banget. Enggak norak dan hasilnya tetep natural.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lady_yubzch
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Jul 2020
Rekomen
Fixx cinta banget sama lip product emina creamy tint ini bagus banget coy gilak apalagi shade brick town ini cocok banget buat ngecover bibir aku tapi dia juga ga terlalu transferproof apalagi aku suka makan yg sop2 gitu butt don’t worry coz dia masi ninggalin stain di bibir klean jadinya ga usah takut pucet2 amat tuh bibir. Pokoknya aku cinta banget ama si dia ini<3 repurchase? of cource uda 2x malah
Usage: 3 months - 6 months Watson
E
esp_arum
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2020
Rekomen
Emina creamy tint ini bener-bener beda dari yg lain! Liptint sekarang ga melulu yg water atau gel based. Unik banget memang inovasinya emina ini. Sesuai namanya, tekstur dari creamy tint ini creamy dan glides so smoothly di bibir. After finisnya velvety matte yg ringan dan lembut banget di bibir. Lumayan transferproof asal ngga banyak makan makanan yg terlalu berminyak. Tapi walaupun warnanya luntur, si emina creamy tint ini lumayan masih ninggalin stain di bibir. Untuk shade yg brick town ini emang udah kecintaan sejuta umat saking cakepnya dan menurutku cocok untuk semua tone kulit😍 Untuk pigmentasinya oke banget, langsung ngecover warna bibir asli. Sebelum pengaplikasiannya aku selalu pakai lip balm dulu supaya ngga bikin bibir kering, didiemin beberapa saat trus di tap pakai tissue baru aplikasiin creamy tintnya. Daya tahannya termasuk yg aweeet banget bisa sampai 7-9 jam. Untuk packagingnya juga imut banget dengan isi produk 3,6 gram dan as always emina packagingnya eye-catching banget😍. Aplikatornya berbentuk teardrop yg sedikit miring jadi memudahkan dalam pengaplikasiannya. Di tengah aplikatornya juga ada lubang reservoir untuk menampung produk jadi cukup 1x celup untuk 1 bibir. Untuk dapetin shade brick town ini butuh perjuangan banget karena selalu sold out dimana-mana. Aku ngerti sih kenapa produk ini bisa sampai hype bgt💛
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tiarazhrnbl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Jul 2020
Rekomen
Warnanya cakep banget! sesuai sama nama shade nya mengarah ke warna bata merah tapi ada hint coklatnya. Cocok banget dipake buat sehari hari pergi ke kampus, main, atau bahkan buat dirumah juga cocok cocok aja. aplikatornya berbentuk tear drops, yang lumayan enak buat di aplikasiin. teksturnya gak berat, gak lengket & kurang tahan lama kalau buat makan. But definitely ini warna fav aku!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
serunil_
Dry Skin, Medium Light, Cool
10 Jul 2020
Rekomen
SUKAK❤️☺️ aku suka tekstur nya yang engga bikin kering tapi masih ada creamy nya dan moisture nya, warna yang ini cantik dan bisa banget jd daily wear dan sesuai namanya, dia ada unsur merah bata tapi masih ada hint pink coklat orange (bagus bgt!) , bisa di tap tipis, bisa di apply ke bibir keseluruhan. Ketahanannya ya oke lah, bukan yg longlast bgt & harganya murah jadi ga sayang kalau mau repurchase
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
D
Deebee
Oily, Medium Dark, Cool
09 Jul 2020
Rekomen
Aku suka! Andalan kedua setelah yang varian peach crush. Beda di warna aja. Brick town lebih muted dan kecoklatan dibandingkan peach crush yg lebih peach/orange. Creamy tint ini kalau di aku awalnya seperti lip cream biasa dan kelihatan banget pakai lipstick (which I don't mind) lalu lama2 pudar jadi seperti tint natural. Suka banget karena jadi ga perlu touch up kecuali makan yg berminyak banget. Luv luv creamy tint! Kekurangannya warnanya kurang banyak, ukurannya kecil (cepet habis) dan kalau udh agak lama produk yg sisa di tube jadi seperti bau chemical dan konsistensinya gampang berubah. Jadi dikit2 beli deh 💁
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 83 dari 147
Next